alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tren Pernikahan Antar konglomerat di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489c1a65a5163b2698b4577/tren-pernikahan-antar-konglomerat-di-indonesia

Tren Pernikahan Antar konglomerat di Indonesia

VIVAnews - Cinta menjadi salah satu syarat adanya pernikahan. Tetapi, hidup tak melulu soal cinta, karena untuk sebagian orang, bisa jadi ada bisnis di antara cinta tersebut. Pernikahan sesama konglomerat, saat ini menjadi tren di Indonesia.

Dengan menikah dan berbesan dengan sesama pebisnis dan selevel, mereka bisa saling bekerja sama mengembangkan bisnis agar lebih maju lagi.

Dikutip dari laman Forbes, Kamis 11 Desember 2014, Februari lalu, Victor Hartono dan Amelia Santoso melangsungkan pernikahan dengan begitu mewah dan glamor di Hotel Indonesia Kempinski. Kedua mempelai adalah putra dan putri konglomerat Indonesia.

Victor adalah putra sulung Robert Budi Hartono, orang terkaya peringkat pertama di Indonesia. Victor, saat ini, menjabat sebagai Chief Operating Officer PT Djarum, perusahaan sang ayah.

Sementara itu, Amelia adalah putri Benny Setiawan Santoso, salah satu orang penting di bisnis Salim Grup. Jabatan yang ditempati Benny, salah satunya adalah komisaris di PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Kedua mempelai itu mengadakan empat resepsi pernikahan sekaligus.

Sehari setelah mereka berdua, Henry Riady menikahi Alexandra Yasa. Sang kakek, Mochtar Riady adalah orang terkaya peringkat ke delapan, sedangkan ayahnya adalah saudara ipar dari Jusain Djojonegoro, orang terkaya peringkat ke-31.

Kedua mempelai menggelar resepsi pernikahan mewah dan megah di Jakarta Convention Center dengan dana ditaksir mencapai US$500 ribu.

Pernikahan konglomerat yang digelar dengan mewah dan megah memang sudah menjadi keadaan yang biasa terjadi di Indonesia.

Pernikahan Henry dan Alexandra banyak yang mengaitkan hubungan antara Lippo Group dan Orang Tua, di mana Lippo dijalankan oleh kakek mempelai pria, dan ayah pengantin wanita adalah saudara ipar petinggi Orang Tua Group.

Pernikahan sesama konglomerat juga terjadi pada putri Mochtar Riady, Rosy menikah dengan Tahir, orang terkaya peringkat ke-11.

Contoh lainnya Prajna, anak Murdaya Poo, orang terkaya peringkat ke-15 menikah dengan Irene, putri dari Alex Tedja, orang terkaya peringkat ke-34. (asp)

http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...t-di-indonesia

trend gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jangan lupa bayar pajak yang jujur
Ga usah soal bisnis, scr alami juga mana ada sih konglomerat kimpoi ama gelandangan.
Org kaya ya ama org kaya juga.
kalo org kaya mau ama yg miskin iu cuma ada di shitnetron.

biasanya sih orang cina/tonghoa bro....

tetangga saya buktinya masih begitu..........

tapi gak tau juga deh.....orang punya kepentingan masing masing..
.ora urus....emoticon-Sundul Gan (S)
Jodoh gak jauh dr lingkungan. Lingkungan anak2 konglomerat ya lingkungan konglomerat masak lingkungan gembel emoticon-Malu (S)
itu semacam hukum tidak tertulis gan... kalo nikah ya harus nyari yg sederajat...

kehidupan nyata ga sekedar skenario FTV dimana direktur cantik bisa nikah sama tukang sayur emoticon-Angkat Beer
Yang kismin jangan sirik ya
Bukan cuma di jakarta, di kota lain juga seperti itu...
dari dulu juga gitu... etnis china yg tajir kebnykan seperti itu...
tajir nikah ma tajir = tambah tajir.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pribumi mao nikah ma china tajir cuma ada di langit ke tujuh...
emoticon-Ngacir
Quote:


klo tetangga loe selevel riady sih ga mungkin

mereka mikir masa depan dinasti dan untung rugi. Lagian emank cuman ada 1-2 doang pilihannya.

Pasti yah dikenal2xin ama kerabat selevel.
Diubah oleh nerokae1000
tambah sugih
emoticon-Matabelo
makin susah dapetin amoy, surem bener dah emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Siapapun, semoga Tuhan memberkati pernikahan mereka; langgeng, kekal dan berbahagia.

Hal demikian adalah lumrah. Sesuai dgn lingkungan, latar belakang, pendidikan, profesi, dan pergaulan. Memang demikianlah (dunia) mereka.

#Dunia nyata bukanlah Drama dan sinetron; berlebihan, khayalan, dan 'kisah' yg menarik.

Utk bisa berpasangan dgn manusia berkualitas, tingkatkan dulu kualitas diri agar setara dan 'seiman' (sepandangan).

#'If things (happened) too good to be true, then its (bound to be) unlikely to happen'; either you are being scammed (ripped off), or a sucker. Lover boy/gal.
Diubah oleh kaiharis
membangun dinasti emoticon-Smilie
Quote:


cari yg sedrajat ye gan....

konglomerat - konglomerat
pegawai - pegawai
karyawan - karyawan
spaya imbang gitu....

oh iya satu lagi,...

tukang sapu - tukang pel....

spaya bersih.... emoticon-Traveller
ya iyalaahhh .... hanya orang tua gila yg mau nikahin anaknya sama orang yg kelas ekonomi dan sosial berada jauh dibawahnya ... emoticon-Ngakak


hanya orang waras yg mau kimpoi dgn pasangan yg selevel ato diatasnya ... minimal selevel dibawah lah ... emang di pelem ... anak boss bisa kimpoi ama anak babu ???
Quote:


kalo golongan konglomerat pasti nyari yg sederajat... itu sudah emoticon-Angkat Beer
Quote:


Intinya di situ emoticon-Big Grin
Quote:


satuju gan.... emoticon-Angkat Beer

asal jgn aggota DPR KIH - aggota DPR KMP ye gan... nanti bykan ributnye daripada akurnye.... emoticon-Malu (S)
Quote:


yang penting jangan maldives sama cewek cantik gan emoticon-Cool
Quote:


haha.... bisa aja agan ini....

maldives sama cewek cantik = ical dong ... Tren Pernikahan Antar konglomerat di Indonesia

klo ane ama bini di rumah aja... cukuppppp.... Tren Pernikahan Antar konglomerat di Indonesia

dan ga menjamin bahagia klo transaksional gitu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di