alexa-tracking

Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489c0e3118b464c158b456c/cintanya-tak-direstui-ib-sebarkan-vedeo-mesum
Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum
Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum

Ulah merekam video mesum bersama pacarnya dan disebarkan ke masyarakat umum yang dilakukan IB, 18, di kawasan Krembung, Sidoarjo, Jawa Timur menuai petaka.

Selama pacaran dengan KH, tersangka IB penyebar vedeo mesum Kerembung Bergoyang kerap minta hubungan layaknya suami istri, namun permintaan itu beberapa kali ditolak KH.

Atas penolakan itu IB justru mengancam akan menyebarkan video mereka berdua ke khalayak umum.

Akhirnya benar, video percintaan layaknya suami istri itu menyebar dan menjadi gunjingan masyarakat.

Kapolsek Krembung AKP Juned didampingi Kanit Reskrim Ipda Deddy Suryo Cahyo, mengatakan ada beberapa modus yang dilakukan tersangka.

Pertama, tersangka ingin mengulangi perbuatan itu lagi dan kedua, tersangka mengaku jengkel dengan pacarnya karena tidak direstui orang tua si cewek.

“Tersangka telah menyebar video itu,” terang Ipda Deddy.

Menurut Deddy, untuk menangkap tersangka, polisi minta bantuan korban untuk menunjukkan alamat rumah tersangka sehingga polisi langsung mendatangi rumah korban dan digiring ke mapolsek.

Tersangka IB dalam kasus ini dijerat pasal berlapis yakni Pasal 81 dan 82 Undang Undang Perlindungan Anak Nomor 23 tahun 2013 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Polisi juga mengamankan baju Pramuka milik korban, pakaian dalam serta ponsel Merek Nokia yang dipakai pelaku untuk merekam aksinya bercinta dengan pacarnya.

LINK VIDEO

EMBER
nekat banget tuh ?
emoticon-Mad (S) link videonya mana
image-url-apps
jiahhh emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
barbuk mana barbuk emoticon-Sorry
image-url-apps
barbuknya mana?emoticon-Marah


mulustrasi?emoticon-Marah

video?emoticon-Mad


brita hoax!emoticon-Hoaxemoticon-Hoax


emoticon-Marah
image-url-apps
parah mesumers pengen ada barbuk vidio emoticon-Najis
image-url-apps
Berita gaje emoticon-Gila


Link pidio woy emoticon-Mad:
image-url-apps
Heleh..ngapusi emoticon-Ngacir
image-url-apps
wah..
berita bisa jadi fitnah..
soalnya tidak disertai bukti2 yg kuat...
ayo mana 3gp nya.....
No Video = HOAX
emoticon-Hoax emoticon-Hoax emoticon-Hoax
Quote:


ada link videonya itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ente tau semprot oncom gak?? Cari disana, pasti ada emoticon-Mad
image-url-apps
Linknya pasti jebmen..


Padahal udah diento*t juga pake nolak segala, nyebar dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jahh alay cemen
Mau buang lendir pake ngancem emoticon-Big Grin

Kesebelah ah cari link .... emoticon-Ngacir
image-url-apps
ni link nya jebakan betmen bukan? emoticon-Bingung (S)
Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum
ada yang tau no HPnya gak?
Oughhhh.....ohh.........shitt......emoticon-Genit
Quote:


anak mana nih? emoticon-Genit

link woi link emoticon-Mad (S)
image-url-apps
ane kira IB pemain bola emoticon-Ngakak
image-url-apps
jaman sekarang pacaran kudu coblos dulu baru putus.

emoticon-Najis emoticon-Najis
linknya ke okezone. gw dah ekspetasi tinggi

dalam kurun waktu 1 x 24 lebaran TS ngga ngasih bukti, langsung ane makan pecel lele

emoticon-Marah
×