alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489c0e3118b464c158b456c/cintanya-tak-direstui-ib-sebarkan-vedeo-mesum

Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum

Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum

Ulah merekam video mesum bersama pacarnya dan disebarkan ke masyarakat umum yang dilakukan IB, 18, di kawasan Krembung, Sidoarjo, Jawa Timur menuai petaka.

Selama pacaran dengan KH, tersangka IB penyebar vedeo mesum Kerembung Bergoyang kerap minta hubungan layaknya suami istri, namun permintaan itu beberapa kali ditolak KH.

Atas penolakan itu IB justru mengancam akan menyebarkan video mereka berdua ke khalayak umum.

Akhirnya benar, video percintaan layaknya suami istri itu menyebar dan menjadi gunjingan masyarakat.

Kapolsek Krembung AKP Juned didampingi Kanit Reskrim Ipda Deddy Suryo Cahyo, mengatakan ada beberapa modus yang dilakukan tersangka.

Pertama, tersangka ingin mengulangi perbuatan itu lagi dan kedua, tersangka mengaku jengkel dengan pacarnya karena tidak direstui orang tua si cewek.

“Tersangka telah menyebar video itu,” terang Ipda Deddy.

Menurut Deddy, untuk menangkap tersangka, polisi minta bantuan korban untuk menunjukkan alamat rumah tersangka sehingga polisi langsung mendatangi rumah korban dan digiring ke mapolsek.

Tersangka IB dalam kasus ini dijerat pasal berlapis yakni Pasal 81 dan 82 Undang Undang Perlindungan Anak Nomor 23 tahun 2013 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Polisi juga mengamankan baju Pramuka milik korban, pakaian dalam serta ponsel Merek Nokia yang dipakai pelaku untuk merekam aksinya bercinta dengan pacarnya.

LINK VIDEO

EMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nekat banget tuh ?
emoticon-Mad (S) link videonya mana
jiahhh emoticon-Takut
barbuk mana barbuk emoticon-Sorry
barbuknya mana?emoticon-Marah


mulustrasi?emoticon-Marah

video?emoticon-Mad


brita hoax!emoticon-Hoaxemoticon-Hoax


emoticon-Marah
parah mesumers pengen ada barbuk vidio emoticon-Najis
Berita gaje emoticon-Gila


Link pidio woy emoticon-Mad:
Heleh..ngapusi emoticon-Ngacir
wah..
berita bisa jadi fitnah..
soalnya tidak disertai bukti2 yg kuat...
ayo mana 3gp nya.....
Diubah oleh bangmamat
No Video = HOAX
emoticon-Hoax emoticon-Hoax emoticon-Hoax
Quote:


ada link videonya itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ente tau semprot oncom gak?? Cari disana, pasti ada emoticon-Mad
Diubah oleh SLSDBS
Linknya pasti jebmen..


Padahal udah diento*t juga pake nolak segala, nyebar dah emoticon-Big Grin
Jahh alay cemen
Mau buang lendir pake ngancem emoticon-Big Grin

Kesebelah ah cari link .... emoticon-Ngacir
ni link nya jebakan betmen bukan? emoticon-Bingung (S)
Cintanya Tak Direstui, IB Sebarkan Vedeo Mesum
ada yang tau no HPnya gak?
Oughhhh.....ohh.........shitt......emoticon-Genit
Quote:


anak mana nih? emoticon-Genit

link woi link emoticon-Mad (S)
ane kira IB pemain bola emoticon-Ngakak
jaman sekarang pacaran kudu coblos dulu baru putus.

emoticon-Najis emoticon-Najis
linknya ke okezone. gw dah ekspetasi tinggi

dalam kurun waktu 1 x 24 lebaran TS ngga ngasih bukti, langsung ane makan pecel lele

emoticon-Marah
walek njeng

emoticon-Marahlinkant
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di