alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489b7aa98e31b73518b456d/lagi-video-mesum-abg-pamekasan-beredar

Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar

Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar

Lagi-lagi video mesum yng diperankan siswi Sekolah Kejuruan Dipamekasan Madura beredar luas. Kini video mesum yang duga dilakukan di salah satu toko isi ulang air minerl ini, diduga diperankan oleh penjaga toko dan siswi SMK Dipamekasan, Jumat (24/2/2012).

Video mesum ini mereka rekam dengan sendirinya, yakni dengan menaruh posel HP dimeja. Tanpa canggung dan risih mereka melakukan adegan demi adegan dengan posisi berdiri, dan adegan itu berdurasi 7 menit 8 detik.

Saat melakukan adegan tersebut, Bunga (18) warga Desa Ambat Kecamatan Tlanakan pamekasan, sedangkan si pria hingga saat ini belum diketahui identitasnya secara pasti.

Saat itu Bunga memakai baju seragam pramuka, melakukan adegan ciuman, lalu detik demi detik hingga menit kemenit, sambil berciuman sipria menarik celana dalam Bunga dan akhirnya terjadilah adegan layaknya suami istri dengan posisi berdiri.

Video mesum berdurasi 7 menit 8 detik ini telah menyebar luas dikalangan masyarakat pamekasan. Namun saat Licom melakukan konfirmasi pada Kepala Sekolah Bunga mengatakan, Pihak sekolah mengatakan, jika Bunga tersebut telah dikeluarkan dari sekolah ini dikarena Bunga sering membolos dan tidak pernah mengerjakan tugas sekolah.

“Bunga bukan siswi kami lagi, Dan video tersebut mereka buat dan beredar setelah Bunga kita pecat dari sekolah ini, “pungkasnya.

LINK VIDEO

EMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wow...ampun dehhhhhemoticon-Hammer2
Diubah oleh alexmilan
Kemampuan Bunga memang melegenda! emoticon-Belo
bentar lg bawah ane tereak2 minta malusemoticon-Ngakak
no mulustrasi emoticon-Mad

= emoticon-Hoax
emoticon-Bingung kaga ada mulusnya??
prikitiu nya dong gan emoticon-Big Grin
bunga nama samarankah
Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar
Lagi, trit video mesum tanpa video emoticon-Mad
koq link sedotnya cuma PHP???
hoax ni..ksih pic nya gan
emoticon-Ngakak
gw toyor lu njing. bkin threat no mulus no skrinshut no comment.
Diubah oleh Jalan Cinta
mapas hahahah
Quote:


dicoba dulu gan emoticon-Matabelo

Beruy

Itu berita udah lama baaaanget gan..
yaelah, kalo ngasih link yang bener ngapa brayyemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Najis hoax nih link nya emoticon-Najis
dari dulu sampe sekarang, si bunga melulu pelaku nya emoticon-Ngakak
Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar
Diubah oleh alprazo1am
Madura lagi. emoticon-Big Grin
thread gak jelas..
bisa fitnah timbulnya..
TS harus kasih link 3gp yg bener..

emoticon-Kemana TSnya?

no preview = hoax
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di