alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[NGENES] Pasar Malam Malang yang Teledor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489aa8c12e2571c5d8b457c/ngenes-pasar-malam-malang-yang-teledor

[NGENES] Pasar Malam Malang yang Teledor

Quote:


Quote:


Spoiler for rebutan kue pelanduk meradang:

ya begini ini kalau asal cetusin kebijakan tanpa melakukan
studi kelayakan bisnis,survey lokasi, dampak terhadap warga dan lalin setempat.

jelas2 tempat tidak representatif :
-jauh dari pusat keramaian (alun2,pusat perbelanjaan,plasa)
kalau malam sepi dan gelap jarang orang lewat
-jika begini lama kelamaan yang kasihan juga para PKL itu sendiri yg terekesan seperti disingkirkan bagaimana mereka bisa bertahan jadi lambat laun pasti kembali lagi ke alun2 karena untuk bertahan aja susah
-jual beli stan sehingga hanya bisa dinikmati oleh yang bermodal
-bukan merupakan tempat tujuan orang yang ingin berwisata kunjungi kota malang

belum lagi dampak bagi warga setempat :
-hingar bingar musik setiap hari setiap malam sangat menganggu terutama bagi orangtua dan anak2
-kesulitan akses keluar masuk ke rumahnya sendiri minta jalan malah dapat intimidasi
-kemacetan yang luar biasa setiap sore pukul 4 karena pembangunan tenda dan pemblokiran jalan
-efek negatif bagi usaha karena sterilisasi parkir setiap sore padahal masih sarat bongkar muat,perdagangan juga kegiatan perbankan,apotik,supermarket di jalan tsb. termasuk juga kegiatan usaha yg buka sampai malam

harusnya pemkot terutama disbudpar harus segera mengevaluasi karena tidak pada tempatnya dan tidak layak selain itu juga tanpa seizin warga terdampak yg sangat menderita. jangan demi keuntungan beberapa oknum tapi malah merugikan masyarakat umum.
harus bisa memecahkan solusi seharusnya pemkot/walikota dapat mengambil kebijakan yang lebih arif semisal dengan membeli tanah dan memfasilitasi para PKL tsb. misal di ir nasution atau halaman kantor pemkab di kh agus salim yang lebih luas,dekat alun2,banyak pengunjung sehingga pasti PKL tetap dapat hidup dan memperoleh keuntungan

dalam melakukan suatu relokasi harusnya melakukan analisis secara AMDAL LALIN,kelayakan bisnis lahan relokasi dan hearing dengan warga terdampak jangan langsung main paksa ketok palu.

apa pembuat kebijakan tsb tidak berpikir tentang
bagaimana jika ada saudara/tamu yg berkunjung ke tempat kami?
bagaimana cara kami keluar jika ada undangan pernikahan?
bagaimana jika ada keadaan darurat kesehatan cara ambulan bisa masuk?
bagaimana jika ada bencana kebakaran cara mobil pemadam masuk?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi inget pernah beli sepatu convers* ilegal di pasar malam malang.. emoticon-Big Grin
Nyimeng ajah kah emoticon-Matabelo
kok gw 2 hari yg lalu kemalang ga tau ada ginian emoticon-Amazed
Pasar rakyat
semakin sepi penjualan maka semakin sepi juga para pengunjung... Jangan lupa kunjungin web ane gan => http://goo.gl/VFyMIq
Keknya yg dijual itu2 aja deh, nilai plusnya apa sik? Klo MTD kn suasana jadulnya, trus yg minggu pagi di gajayana, atw pasar malem underground, Roma emoticon-Bingung (S)
Abah anton iki pancen tak delok delok wong e rada grusak grusuk

emoticon-Cape deeehhcd
Salah jokowi ini










Kata panasbung emoticon-Big Grin
Quote:


Itu Sudah emoticon-Ngacir2
Quote:



kayanya iya gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

[NGENES] Pasar Malam Malang yang Teledor
[NGENES] Pasar Malam Malang yang Teledor[NGENES] Pasar Malam Malang yang Teledor

Masih ga ngaku jual lapak jelas² jalan loe jual masih ngeles payah masuk neraka loe
Kalo di jakarta preman lapak lulung disikat di sini tambah diciptakan sendiri oleh dprd nya si priyatmoko busuk itu kongkalikong busuk antara si dprd EO bentukannya,lurah dan rw yang sengaja memakai preman buat maksa benturkan kepentingannya dengan cara preman. Ga layak loe nyamar jadi pkl pakai tedeng² relokasi alun² ternyata dapat njatah lapak dan komersilkan lapak sekalian bisnis kulinernya dengan merampok hak jalan umum warga pembayar pajak. Buka sana pasar malam di lapangan atau kuburan kok ngga dicoba saja depan rumahmu tiap hari rasakan gimana rasanya dipenjara dirumahnya sendiri serta bau pesing sampah,lalat dan air comberannya tiap pagi !
Motto Peduli wong cilik tp dipelintir sama kucing² garong
jual jalan Yg datang malah pkl impor bermobil bukan pkl alun² yg katanya direlokasi

Hati² warga yg melewati jl kyai tamin waktu sore pukul 4 (penipu janjinya pukul 6) dan 11malam
Bakal macet semerawut jalan diblokir (dishub kalah kuasa), mobil mau parkir diusir,perniagaan sah dan legal dipaksa kukut. Awas banyak jebakan rombong² dan besi² tenda yg sengaja di.palang²kan di tengah jalan jangan sampai kena senggol. Bakal panjang dan di kompas gantirugi yg tidak masuk akal sudah banyak korbannya.

Mampus proyek busuk loe keparat cari duit mreman ga bakal awet
Sepi ga laku
Seumur jagung itu pasti
Ngarep rame ke.laut aje
Walkotnya latah bin narsis puoll..

Malang masi ruwet gan..
malang yang dinarsisin cuma Ijen ma bunderan balaikota..

Untuk jadi pemimpin, anda tidak bisa bilang YA kepada semua pihak. Ada yg harus dikorbankan demi kepentingan yg lebih besar.
Jika tidak, kekacauan adalah keniscayaan.
Diubah oleh st34dy
[NGENES] Pasar Malam Malang yang Teledor


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di