alexa-tracking

(istri dewan) edukasi persalinan live di tv

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489a816148b4619558b4575/istri-dewan-edukasi-persalinan-live-di-tv
(istri dewan) edukasi persalinan live di tv
Dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Jalan Puri Pesanggrahan 5 No. 9, Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok, Jawa Barat, Ashanty kembali menegaskan kalau persalinannya akan disiarkan secara live.

Disiarkan secara langsung dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan oleh RCTI. Dari awal proses persalinan hingga selesai.

Pesalinan tayang secara live, diakui istri Anang Hermansyah itu, memang belum lumrah. Justru karena alasan itulah dia tertarik menerima tawaran televisi yang berada di bawah naungan MNC Grup tersebut.

"Ini kan pertama ya persalinan live. Ini lebih untuk mengedukasi masyarakat," Ashanty beralasan, Jumat (28/11) malam.

Tentu saja dia tahu batasan mana yang boleh tayang dan tidak. Dia pun memastikan detik-detik proses dirinya berjuang melahirkan buah hati pertamanya tak mungkin ditayangkan.

"Paling yang live mulai dari awal, pada saat mau masuk rumah sakit, pas di sana ngapain aja, apa yang harus disiapkan oleh ibu yang akan melahirkan. Edukasinya sih di situ," paparnya.

Wartawan pun penasaran, apa buah hatinya juga akan diperlihatkan pertama kalinya dalam tayangan eksklusif tersebut? Dengan tangkas Ashanty langsung mengiyakan.

"Iya, anaknya dikasih lihat pas selesai melahirkan normal atau operasi nanti," tandas Ashanty.

http://www.tabloidbintang.com/articl...uk-mengedukasi
image-url-apps
Anjeng .. gak nikahan gak lahiran sekarang jadi konsumsi publik...

masa pas ngentyotnya ga disiarin secara Live ???
GAK ADIL emoticon-Mad
image-url-apps
goblok banget ... kl edukasi itu tunjukin saat sang bayi keluar dr vagina ibunya ... kl cuma tayangan sebelum dan sesudah mah di film jg banyak ... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


idem gan..
minimal 3gp, tak apa lah.. emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak setuju banget
image-url-apps
nih yang salah tivi nya apa yg nontonnya..
soalnya yg nontonnya juga doyan sih acara beginian..
coba gak ada yg nonton, dengan sendirinya tuh acara berhenti..

emoticon-Hammer2


Quote:


ngarep lo emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak
Quote:


Salah semuanya gan.. emoticon-Hammer2
image-url-apps
Edukasi persalinan, live di tipi?? emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Otak mesum lo emoticon-fuck3





Minimal pas ngeden n ngangkang lah,tibang sesorot duasorot bisa keleuss emoticon-Mad
image-url-apps
Kemaren acara nikahan tayang 2 hari 2 malam + bulan madunya.
Skr acara persalinan.

klo ane rasa sih dari pihak tipinya yg ga bener , masa acara ga mendidik diproduksi. Artis nya sih seneng" aja , dapet job.
image-url-apps
Quote:


Iyo mas, lapor polisi aja gimana? Sialan juga itu semua stasiun bis
Quote:


Ajiiggg kalaupun ada,males banget liat yg cowoknyaaa,paling 2 menit cak cuk cak cuk,kelar,,,

tau sendirilah predikatnya kenapa sampai mantan istrinya bisa dimaling sama ex anak negeri,gak puasin mbrooo,,,
lama2 ni ashanty ga beda jauh ama si jambul khatulistiwa yg cetar membahana..! emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Orang gila
Quote:

brutal bgt komennya emoticon-Big Grin

vagina emoticon-Big Grin
image-url-apps
Segitu butuh duitnya ya, ampe melahirkan aja masih "dijual" ?
image-url-apps
Idih tololnya bener bener nih. Edukasi?? Edukasi dikata? Poin bagian mana yg dijelasin yg termasuk edukasi? Sebelum dan sesudah melahirkan? Lo main film aje sane. Sebelum dan sesudah dikata edukasi. Proses dari ngeden, pala bayi berusaha jebolin vagina, ampe bayi keluar dari vagina baru tuh edukasi. Ada ada aje nih orang. Besok anak proses anak kedua, ML lo siarin live di tv yah.
Nikahan live 2 hari sudah, lahiran mau dibuat live juga emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


tnggal sakaratul mautnya aja dibikin live hehe
×