alexa-tracking

[Ciee.. ciee.. damai nih yee..!] Setelah Berseteru, Hashim dan Ahok Mesra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489a73d32e2e64e2c8b456e/ciee-ciee-damai-nih-yee-setelah-berseteru-hashim-dan-ahok-mesra
[Ciee.. ciee.. damai nih yee..!] Setelah Berseteru, Hashim dan Ahok Mesra
Rabu, 10 Desember 2014 | 20:00 WIB
Setelah Berseteru, Hashim dan Ahok Mesra

[Ciee.. ciee.. damai nih yee..!] Setelah Berseteru, Hashim dan Ahok Mesra
Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga kader Partai Gerindra, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berbincang dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo (kiri) saat tiba di kantor DPP Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) di Ragunan, Jakarta Selatan (9/4). Ahok dan Hashim menyambangi kantor DPP Gerindra untuk memantau langsung hasil hitung cepat sementara. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Rabu, 10 Desember 2014, datang ke Balai Kota, tempat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkantor.

Hashim menemui Ahok untuk menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Ketua Dewan Pengawas Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. (Taman Margasatwa Ragunan Akan Buat Safari Night)

Kemesraan keduanya diperlihatkan ketika sesi wawancara. Awalnya hanya Hashim yang diwawancarai awak media, selang lima menit, Ahok pun muncul. Kedatangan Ahok sempat membuat Hashim terkejut, namun Hashim menyambutnya sambil tertawa dan memberi tempat kepada Ahok untuk diwawacarai. (Adik Prabowo Bikin Museum Situs Majapahit di UGM)

Di depan wartawan, mimik keduanya tak tampak serius dan menyimpan masalah. Ahok pun sempat berkelakar ihwal pengunduran diri Hashim dari Ragunan. "Saya ingin tahan beliau karena cari yang sejenis lagi susah," katanya, yang disambut tawa oleh Hashim.

Hashim memuji sikap Ahok yang bijaksana karena bisa menerima pengunduran dirinya dari Ragunan. Hashim yakin Ahok berkomitmen membangun Ragunan menjadi lebih baik.

Ahok pun balik memuji Hashim. Ia menilai Hashim profesional mengelola Ragunan. "Beliau rekomendasikan saya dokter hewan mana saja yang baik dan PNS di dalam (Ragunan) mana saja yang kerjanya baik," ujar Ahok.

Hashim mengatakan tidak ada persoalan politik yang dibahas dengan Ahok selama pertemuan yang berlangsung 30 menit itu. "Kami ketawa-tawa. Makan bersama juga tadi," ujar Hashim.

Hashim dan Ahok terlibat perseteruan politik selama lebih dari dua bulan. Bermula dari sikap Partai Gerindra perihal pemilihan kepala daerah melalui DPRD. Ahok yang tidak setuju hal itu, memilih mengundurkan diri dari partai yang didirikan oleh kakak Hashim, Prabowo Soebianto.

Hashim dan Ahok saling beradu argumentasi melalui media massa. Misalnya, Hashim menuduh Ahok berbohong karena mengatakan pengunduran dirinya sudah diketahui partai. Menurut Ahok, dia sudah berpamitan kepada DPP Partai Gerindra, bahkan sempat berkomunikasi denga Hashim. Tapi Hashim membantahnya.
ERWAN HERMAWAN
sumur

ciiee.. ciee.. damai nih yee..! emoticon-Big Grin
tidak ada teman abadi di politik.. musuh juga..
kecuali panastak vs panasbung

emoticon-Ngakak
Quote:


ane vs aj deh
[Ciee.. ciee.. damai nih yee..!] Setelah Berseteru, Hashim dan Ahok Mesra [Ciee.. ciee.. damai nih yee..!] Setelah Berseteru, Hashim dan Ahok Mesra
Quote:


panastak panasbung, benci-benci rindu emoticon-Big Grin
lagian kalo mau ribut..
apa yg diributin, yg ribut kan cuma para pendukung sama hater aja di BP..
orang aslinya aja ketemu ketawa2 sama makan bareng...

emoticon-Ngacir2
politik mah dinamis, gak bakal ada kawan abadi atau musuh abadi emoticon-Angkat Beer
Di gdung pantat ijo, org2 nya pda tengkar bla...bla...
Stelah rapat usai yg berseteru ngopi n makan bareng kt jg ga thu... emoticon-Ngacir
Jadi jinak... emoticon-Matabelo
kelihatannya aja..... emoticon-Big Grin
Koh hachim pasti curhat ditipu pks, terutama pas real count abal-abal pks emoticon-Ngakak
Quote:


pegangan tangan dong emoticon-Malu
keliatannnya aja tuh baikan emoticon-Ngakak
Damai itu indah
emoticon-I Love Indonesia
Kurang mesra ah, berpelukan donk
ciehh dah damai.. semoga damai seterusnya.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Mestinya hashim dikasih jab ma ahok kek emoticon-Mad
mukanye cinak banget yak si hashim itu..

emoticon-Matabelo
Hasyim jadi jinak setelah SBY dukung Pilkada Langsung !!
Kenapa yaah ??
Sesama emoticon-babi sudah seharusnya saling menyayangi.