alexa-tracking

[PANASTAK TERGUNJANG] Misbakhun: KMP Tinggal Tunggu Waktu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54898d43a1cb17a1278b456f/panastak-tergunjang-misbakhun-kmp-tinggal-tunggu-waktu
[PANASTAK TERGUNJANG] Misbakhun: KMP Tinggal Tunggu Waktu
Jakarta - Ketua DPP Gerindra Desmon J Mahesa meramal Koalisi Merah Putih (KMP) tak akan bertahan lama. Politikus Golkar Misbakhun mengamini ramalan Desmon.

"KMP tinggal menunggu waktu karena tidak ada ikatan yang solid, saya sependapat," kata Misbakhun kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Menurut Misbakhun, tak ada ikatan ideologis antar parpol KMP. Posisi sebagai koalisi penyeimbang, atau yang biasanya disebut oposisi, dinilai rawan perpecahan.

"KMP ini lahir pasca Pilpres dan kekalahan Prabowo, isinya hampir sama dengan pendukung Prabowo di Pilpres 2014 kemarin. Ikatannya tidak ideologis, tapi posisi penyeimbang adalah posisi ambigu dalam politik," papar Misbakhun yang pernah menjadi anggota DPR RI dari PKS ini.

Desmon meramal KMP akan pecah jika Perppu Pilkada langsung gol menjadi Undang-undang. Berdasarkan analisisnya, pengikat KMP hanyalah visi untuk mengembalikan pilkada via DPRD.

"Situasi hari ini saya sudah bayangkan sejak awal. Kalau Pemilu langsung ya ini (KMP) bubar. Pengalaman berbagi di jabatan yang selalu mengalah Gerindra, yang ngotot Golkar dan PAN," kata Desmon dalam diskusi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2014).

http://news.detik.com/read/2014/12/1...l-tunggu-waktu

emoticon-Ngakak
masih belum tentu juga, liat hasil akhiremoticon-Big Grin
aku terguncyaaaaang hebaaat niiii emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
loh, kok gerindra macem curhat gitu seakan2 terzalimi emoticon-Ngakak
cuma gara2 SBY, rusak KMP semuanya ?
jadi KMP adalah gerombolan perusuh yg bahkan gak solid di internalnya. cucian deh loe
image-url-apps
kita lihat selanjutnya emoticon-Big Grin
gpp KMP bubar .. politik itu dinamis, yg ada cuma kepentingan.

yg penting panastak & panasbung jangan bubar yah .. sepi kalo ga ada panastak & panasbung emoticon-Cape d... (S)
dulu katanya permanen sampe akhir jaman kok nyatanya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak

ternyata pemain kunci utama KMP bukan prabowo, ical ato yg laennya
tp SBY

harus gw akui, SBY stronggg...
image-url-apps
Quote:


Tidak ada yg abadi kecuali Tuhan YME.

emoticon-Traveller
Quote:


SBY sepanjang hidupnya didikte ibu Ani gan

bu ani strongggg
politik itu g bisa diprediksi gan...
liat aja ntar, sapa tau berubah lagi
#noOffense
image-url-apps
Quote:


Amen masbro, amen...

emoticon-Kaskus Radio
menghitung hari..
detik demi detik..

Quote:


loh kan dulu dibilang kalo prabowo itu baiknya eh titisan Tuhan, coba aja liat video si nurcahaya di yutub
image-url-apps
Quote:


Nurcahaya titisan Bung Rozy, titisan org gila.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah pada ngasih clue, emoticon-Big Grin

image-url-apps
...bodo amat.... ke neraka aja sekalian....
image-url-apps
kita nonton saja akhirnya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
sukurin emoticon-Traveller
alaah gampang minta bubar si, kasih aj jabatan, ksh kekuasaan, bubar sendiri, tutup kasus. pasti bubar. udh tao la yg diincer apa. hahaha. cuman otak manusia gagal evolusi yg ngo tulus demi rakyat
×