alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kenapa cowo lebih suka pke emot ':v' dan cewe lebih suka emot ':p'?(agak BB)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489818a582b2e01688b4576/kenapa-cowo-lebih-suka-pke-emot-v-dan-cewe-lebih-suka-emot-pagak-bb

kenapa cowo lebih suka pke emot ':v' dan cewe lebih suka emot ':p'?(agak BB)

misi gan.....
post pertama ane nih emoticon-Baby Boy

langsung aja cekidot

kenapa cowo lebih suka pake emot :v?
karena cowo suka sesuatu yg depannya dari 'V' (mrs.V) emoticon-Ngakak

kenapa cewe suka pke emot :P?
tentu saja,cwe juga suka sesuatu yg depannya dari 'P' (gausah dijelasin)

ngarti ga?



sorry klo garing gan
masih NEWBIE emoticon-I Love Kaskus (S)

minta emoticon-Rate 5 Star sama cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh: craders
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bener juga ente gan:v
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
:v bisa aja ente Gan
bukanya kebalik gan.
cowok sukaemoticon-Stick Out Tongue
kalo cewek suka :v

(kalo udah gde pasti tau)
emoticon-Ngakak ngarti ngarti emoticon-Big Grin
lanjutkan usahamu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jelasin lah gan, ane kga ngarti emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jelasin dong gan emoticon-Ngakak
ga ngerti apa" gan jelasin dnk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) :v :v
gak semua nya juga kali ada juga..

cowok yg suka emut :P
cewek yg suka emut :V

malah ada yg suka kedua nya

cowok yg suka emut :P dan :V
cewek yg suka emut :P dan :V



emoticon-Betty
Diubah oleh bangmamat
Quote:


Laaahh bangmamat lgi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


eh, agan yg mau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ditunggu gan..


emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Skali skali ente ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk
emoticon-Betty
Quote:


belon ISO gan..
tapi dah ane timpuk abu gosok tuh...


emoticon-Ngacir
Quote:


Waaaah buset
Abu gosok lagi
emoticon-Ngakak
yg kga ngerti tanya aja gan ama yg ngerti :v
btw,mohon di rate ya gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Mau yg brapa rate nya gan?
:v kocak gan emoticon-Ngakak
asek deh buat suasana hati sumpek kek gini emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di