alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Disarankan Ubah Status Bencana Lapindo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489766dde2cf2530e8b4569/jokowi-disarankan-ubah-status-bencana-lapindo

Jokowi Disarankan Ubah Status Bencana Lapindo

Jokowi Disarankan Ubah Status Bencana Lapindo

Quote:

wah bakal panjang urusannya klo merubah status bencana lapindo, mulai politik ampe hukum emoticon-Big Grin
Klo diitung nilai kerugian dampak lumpurnya, bukan hanya rugi materi tanah, tapi rugi BBM yang terbuang sia2x krn jalan utama provinsi macet bertahun2x .. belon lagi jatuhnya nilai ekonomi sebuah properti, bank aja gk mau terima KPR properti radius 10KM dr lumpur lapindo emoticon-Malu (S)
Diubah oleh: arbei.net
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
kalo sampe ubah status bukan cuma status semburannya yg berubah, statusnya ical juga berubah dari konglomerat jadi gelandangan.
gak bisa ke maldives deh
Diubah oleh DamSavioR
setelah diitung2 mungkin tekor juga, anggaran buat backup nya kagak ada alias booocchhhooorrr emoticon-Ngakak (S)
Bakrie si dagu man mulai keringat dingin
ane juga ga habis pikir, ko jadi bencana alam statusnya!!
udah jelas2 bencana nya karena eksplorasi berlebih atau error exploration..
harusnya perusahaan terkait bertanggung jawab!!!
Jokowi Disarankan Ubah Status Bencana Lapindo


kalo ini termasuk bencana atau tidak ya..??emoticon-Matabelo
jadi status apa? bencana nasional kah atau apa?
kalo inget lumpur ini, bikin sedih aja.. kapan berakhirnya tuh lumpur.. emoticon-Mewek
mgkin ad hubunganya dgan deal politik waktu itu emoticon-army 14% dpr gitu lho emoticon-Ngakak (S)
dagumen kan bnyk usahanya
emoticon-Cool
tetep kaya
emoticon-Cool
Bencana lumpur bakrie
Quote:

bencana bagi lu & bkn urusan gw
emoticon-Ngakak
bencana si cakil
Sial banget si cakil lahir di Indonesia
Diubah oleh bowochor98
Quote:


sekarang saja utang si CAkil sudah numpuk gan, ditambah perubahan status bakal makin ancur deh emoticon-Ngakak
kalo di rubah jd human eror hbz dah harta dagu
Di atas ad panasbung stress, dr golongan "radikal" / antek fartai suci terguncang. Yihaaa ubah aj status nya, enk aj bayar pajak buat bayar utang ical, hrs bayar semua ap yg ud diperbuat
gpp bayar aja dlu sama pemerintah, kasian rakyat yg terkena dampak lapindo
nanti tagih ke ical dgn bunga yg mencekik leher,, biar modar dia emoticon-Ngakak
Quote:


#bukanurusansaya

emoticon-Ngakak
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di