alexa-tracking

Selain Plat DK Dilarang Beroperasi di Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54897043c2cb17b3528b456a/selain-plat-dk-dilarang-beroperasi-di-bali
Selain Plat DK Dilarang Beroperasi di Bali
Quote:


Komen:
Vespa TS masih plat D, tapi kalo memang harus diputihkan dsb, TS akan ikut aturan, selama ngurusnya ga dipersulit emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer

[url=Sumber]http://beritadewata.com/Pemprov-Bali/Pemprov/Selain-Plat-DK-Dilarang-Beroperasi-di-Bali-.html[/url]
bali yg mulai,....

hayo daerah laen sapa mo ikut.... emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
di bali ada yang bikin sejenis opm atau gam ga se emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
ampun pak mangku
ampun me cet petak pario tiange
emoticon-Big Grin
kere minggir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

bah. mancing2 aja kau nak emoticon-Big Grin

hihi.. hihi... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalau yogya berlaku peraturan kayak gini gimana ya...

Di yogya malah bangga pakai plat daerah asal kayaknya
image-url-apps
kalo peraturan kek gini diberlakuin di jeketi gimana jadinya yah... emoticon-Bingung (S)
Quote:


coba usulin aja gan emoticon-Big Grin
kalo masalah bangga apa enggak pake plat daerah ane kurang setuju emoticon-Big Grin

Quote:


sebelumnya ini udh jadi wacana bertahun2 di Bali kok gan emoticon-Big Grin kita liat skr jalan apa enggak
image-url-apps
di karawang jawa barat jg sama perda nya....
maks 3bln atau 4bln ane lupa, plat kendaraan harus berubah mjd plat daerah karawang...

pernah ane liat spanduknya klo mau ke Imigrasi Karawang
gubernur gak mikir.. kalau memang kendaraan dari luar pulau kirim barang pake ferry masa harus ganti plat.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


agan kritis emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:
Mungkin bukan itu gan yg dimaksud tp perusahaan A berkantor pusat di kota X diluar bali trus buka cabang di bali tapi mobil operasionalnya pake plat nomor kota X
image-url-apps
Klo gak salah di kaltim klo ada mobil luar daerah operasional disitu n gak balik nama disuruh bikin surat ijin operasional dikenakan biaya n berlaku sekitar 3 bln n bisa diperpanjang
klo cuma lagi touring dan lewat doank, apa juga harus segara ganti plat kendaraannya jadi DK emoticon-Bingung (S)
beda klo emang niatnya mo menetap cukup lama di Bali dan bawa kendaraan dari luar emoticon-linux2
image-url-apps
Dki perlu kaya gini nih haha
Oh operasional ya?
Kalau yang pribadi gimana ya?
kategori operasional seperti apa? kantor ane ganti dong platnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
carik duit itu kreatiflah.......jgn kampungan.Wropa aja bikin uni eropa yg mempermdah lintas antar negara eropa.Lah ini kok merasa negara sendir.propinsi lain negara twtangga...emoticon-Cape d...
sekalian syaratkan sim internasional.
ati2 lho pak, nanti banyak harga naik.