alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54896f0f0f8b462c148b4574/cewek-yang-gua-temuin-g-ad-moral-nya
cewek yang gua temuin g ad moral nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak halo agan2 ne ane mau cerita ne..

tadi pagi ane berangkat ke kampusemoticon-Ngacir2 trus ane liat di wrung di tepi jalan gitu... ada cewek yang bukain t*tek nya. di tempat umum. di sodorin malah ke cowok ituemoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)

trus spontan ane kaget dong. konsen pun hilang

emang g ad moral..
si cewek umur nya 28 an gtula. cowok nya umur 7 bulan..

emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment..

peace gan.
itukan anaknya ganemoticon-Ngakak
ane udh cengo ajh, di kira bneran emoticon-Ngakak tu mah anak nya dunk emoticon-Ngakak
oooow tu anak nya ya gan.. ( pura2 bgo)
emoticon-Ngakak
itu anaknya kale gan... emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)
Huahaha .. Entenya mesum sih gan
mungkin itu anak nya x gan emoticon-Ngakak
oitu anaknya gan emoticon-DP

Hihihihihihi

Itu sih anaknya gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S)
lucu banget nih asli deh gokil banget wkwkkwkw
itu bayi emoticon-Ngakak
ente yang tak bermoral gan emoticon-Mewek


*edisi kena traps emoticon-Betty (S)
wkwk netekin dedek bayi emoticon-Ngakak
hahahha itu mah bocah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka bisa aja ente
parah anjing xD