alexa-tracking

Aher apresiasi dan ingin kapal yang disita Menteri Susi diberikan pada nelayan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54896437c3cb1718328b4576/aher-apresiasi-dan-ingin-kapal-yang-disita-menteri-susi-diberikan-pada-nelayan
Aher apresiasi dan ingin kapal yang disita Menteri Susi diberikan pada nelayan
Quote:


Wah kali ini enak juga usulnya Bos Aher.. emoticon-Big Grin

Teman2 yang punya "haluan politik" yang sama dengan Bos Aher, sudah ikut mengapresiasi Bu Susi juga belum?? emoticon-Big Grin
image-url-apps
msh ingat kader2 pkshit yg koar2 ttg lulusan smp, ngerokok, tato, suami bule, minum whine..?
kalo itu mah, tgg bubar dl kmp nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bu susi mo sosis rasa ikan laut? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Beli sendiri dong her emoticon-Ngakak (S)
yg dihancurin tuh kpal" jelek . .. ntar kalo dapat yg bagus , akan diberikan ke nelayan ..
image-url-apps
Ngemis her critanya? emoticon-Ngakak

Sekarang aja ente baik2in.....dulu2 dicerca....... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
gubernur kuli panggul emang hebat....300 GT mau dipanggul juga?
image-url-apps
Nnti cuma jadi ajang cari lubang baru.. Katanya di kasi. Pdhal tidak. Kalaupun beneran dikasi nnti ad ujung2nya supaya bisa dapet. Kalaupun smua itu ngak terjadi. Katakanlah nelayan dikasi kapal 300GT. Biaya oprasional,perawatan,kerusakan dsb gmn? Paling bener tu ditenggelamkan.. Nelayan bantu degan subsidi bbm. Skolahkan anaknya gratis sampe sma. Kuliah kalau perlu utk yg berprestasi. Kalau sakit rs obat ambulan dll gratis.. Kampung nelayan yg bersih dan layak.. Harga ikan g dimonopoli. Buat zona batasan yg bener utk kapal2 besar. Biar g ganggu nelayan2 dengan kapal kecil yg g sanggup melaut jauh. Dan pastinya harus ditindak tegas utk yg melanggar..
tapi kenapa harus ngasihnya ke nelayan jawa barat yah???kan nangkep kapal nya jauh dari laut jawabarat...harusnya kalo yang dijawa barat ya mbok Gubernurnya coba ngebantu dulu itu para nelayan...jangan langsung minta ama menteri, lah APBD buat apaan?

yah kalopun harus dikasih kenelayan, ya kasihlah ke nelayan terdekat dengan lokasi tertangkapnya itu kapal, eh perahu, eh apa lah namanya itu
image-url-apps
lanjutkan kan bu emoticon-army
katanya dlu cuma lulusan smp, suka wine, bertato lagi emoticon-Cape d... (S) kok skrng beda
image-url-apps
kemaren trayek manggul berasnya kemana pak?kok ampe gak nemuin buruh yg demo depan gedung sate?
emoticon-coffeeemoticon-Cool
image-url-apps
tinggal lheppp
image-url-apps
paling di jadiin lahan baru, kong kali kong
image-url-apps
-dopost-
jngan,,nnti dibeli trus dijual lagi sama nelayan asing nya gmn?

udah bener itu tenggelemin aja, biar ada efek jera nya. efek jeranya ini yg mahal
pala lo peang emoticon-Ngakak