alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aher apresiasi dan ingin kapal yang disita Menteri Susi diberikan pada nelayan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54896437c3cb1718328b4576/aher-apresiasi-dan-ingin-kapal-yang-disita-menteri-susi-diberikan-pada-nelayan

Aher apresiasi dan ingin kapal yang disita Menteri Susi diberikan pada nelayan

Quote:


Wah kali ini enak juga usulnya Bos Aher.. emoticon-Big Grin

Teman2 yang punya "haluan politik" yang sama dengan Bos Aher, sudah ikut mengapresiasi Bu Susi juga belum?? emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
msh ingat kader2 pkshit yg koar2 ttg lulusan smp, ngerokok, tato, suami bule, minum whine..?
kalo itu mah, tgg bubar dl kmp nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bu susi mo sosis rasa ikan laut? emoticon-Malu (S)
Beli sendiri dong her emoticon-Ngakak (S)
yg dihancurin tuh kpal" jelek . .. ntar kalo dapat yg bagus , akan diberikan ke nelayan ..
Ngemis her critanya? emoticon-Ngakak

Sekarang aja ente baik2in.....dulu2 dicerca....... emoticon-Embarrassment
gubernur kuli panggul emang hebat....300 GT mau dipanggul juga?
Nnti cuma jadi ajang cari lubang baru.. Katanya di kasi. Pdhal tidak. Kalaupun beneran dikasi nnti ad ujung2nya supaya bisa dapet. Kalaupun smua itu ngak terjadi. Katakanlah nelayan dikasi kapal 300GT. Biaya oprasional,perawatan,kerusakan dsb gmn? Paling bener tu ditenggelamkan.. Nelayan bantu degan subsidi bbm. Skolahkan anaknya gratis sampe sma. Kuliah kalau perlu utk yg berprestasi. Kalau sakit rs obat ambulan dll gratis.. Kampung nelayan yg bersih dan layak.. Harga ikan g dimonopoli. Buat zona batasan yg bener utk kapal2 besar. Biar g ganggu nelayan2 dengan kapal kecil yg g sanggup melaut jauh. Dan pastinya harus ditindak tegas utk yg melanggar..
tapi kenapa harus ngasihnya ke nelayan jawa barat yah???kan nangkep kapal nya jauh dari laut jawabarat...harusnya kalo yang dijawa barat ya mbok Gubernurnya coba ngebantu dulu itu para nelayan...jangan langsung minta ama menteri, lah APBD buat apaan?

yah kalopun harus dikasih kenelayan, ya kasihlah ke nelayan terdekat dengan lokasi tertangkapnya itu kapal, eh perahu, eh apa lah namanya itu
lanjutkan kan bu emoticon-army
katanya dlu cuma lulusan smp, suka wine, bertato lagi emoticon-Cape d... (S) kok skrng beda
Diubah oleh tourDgembel
kemaren trayek manggul berasnya kemana pak?kok ampe gak nemuin buruh yg demo depan gedung sate?
emoticon-coffeeemoticon-Cool
Diubah oleh aufklaerung
tinggal lheppp
paling di jadiin lahan baru, kong kali kong
-dopost-
Diubah oleh kepekepe
jngan,,nnti dibeli trus dijual lagi sama nelayan asing nya gmn?

udah bener itu tenggelemin aja, biar ada efek jera nya. efek jeranya ini yg mahal
pala lo peang emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di