alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54895c355a516330168b4579/ask-kok-makin-banyak-anak-arkeologi-di-nl-forum
(ask) kok makin banyak anak arkeologi di NL forum
agan2 dan para subes, ane ada uneg2 dikit nih di ati sampe nyesek dan menjalar ke baik. dari hari ke hari ane perhatiin kok makin banyak para pecinta barang purbakala dan mahasiswa jurusan arkeologi wara-wari di forum tercinta ini. buktinya makin banyak bertebaran thread yang ngebahas MILP dan sejenisnya.

ini pengaruh jaman atau ada wabah baru yang sedang menjangkiti para pemuda harapan bangsa.

mohon penjelasannya agan2 dan para subes sekalian




banyak enaknya kali Gak, makanya semakin banyak


emoticon-Malu

Sesuatu

MILF itu sesuatu bngt bwt nubi mas brooh emoticon-Big Grin
pengaruh naik nya BBM itu gan...jadi banyak yg menurunkan spek nya syukur2 bisa dapet duit juga dari milf
emoticon-Shakehand2
MILF,.....
Mommy, Mother, Mummy,...emoticon-Ngakak
I,...Iam
Love,...Like,....emoticon-Kiss to,.......
F * * K,.....emoticon-Ngakak
Pengaruh iklim bisa jadi..
Pengaruh semakin sedikitnya pecinta lawan jenis bisa jadi..
Pengaruh situasi politik juga bisa jadi..

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By anakdalang
pengaruh naik nya BBM itu gan...jadi banyak yg menurunkan spek nya syukur2 bisa dapet duit juga dari milf
emoticon-Shakehand2


jadi ramai2 wiraswasta tubuh gitu gan???

Quote:Original Posted By sexynotchubby
Pengaruh iklim bisa jadi..
Pengaruh semakin sedikitnya pecinta lawan jenis bisa jadi..
Pengaruh situasi politik juga bisa jadi..

emoticon-Hammer2

bisa jadi gan karena konon pemanasan global itu cuman isu politik belaka yang disebarkan hanya karena perbedaan jenis kelamin

efek tren raffi ahmad mungkin, hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maikzzz
efek tren raffi ahmad mungkin, hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw raffi ahmad tuh syapa? bandar beras apa bandar togel

Quote:Original Posted By elgibbran
banyak enaknya kali Gak, makanya semakin banyak


emoticon-Malu


banyak anaknya sih mungkin iya

Quote:Original Posted By metallizerzy
MILF itu sesuatu bngt bwt nubi mas brooh emoticon-Big Grin


sukses deh buat jalan pilihannya gan bro

Quote:Original Posted By espressomania
MILF,.....
Mommy, Mother, Mummy,...emoticon-Ngakak
I,...Iam
Love,...Like,....emoticon-Kiss to,.......
F * * K,.....emoticon-Ngakak

ente arkeolog juga gan bro?
Akoeh bukan anak arkeologi emoticon-Big Grin

Mejeng page one dulu ah
Untung ane anak ekonomi..
Quote:Original Posted By Hanrychan
Untung ane anak ekonomi..

dah kerja blom gan bro? siapa tau pengen ikut jejak langkah anak arkeolog
Quote:Original Posted By Hanrychan
Untung ane anak ekonomi..


Sama dunk nubie juga ekonomi emoticon-Smilie

Ane juga doyan milf emoticon-Cool
yg perawan
memang jarang...

tapi yg pengalaman
bisa bikin menggelinjang...

emoticon-Request emoticon-Recommended Seller

reserved for milf

(ask) kok makin banyak anak arkeologi di NL forum

emoticon-Recommended Seller
kalo bukan kita, siapa lagi..


#SaveMILF


ngomong apa sih gue emoticon-DP
ane anak emak sama bapak

emoticon-Malu
mekiwan ane tutup ya.
.
.
.
service over.
emoticon-Matabelo
×