alexa-tracking

[Calon Fentungers] Ahok: PNS Sakit Hati Silakan Bergabung Demo dengan GMJ dan FPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54894ed65a516307158b456b/calon-fentungers-ahok-pns-sakit-hati-silakan-bergabung-demo-dengan-gmj-dan-fpi
[Calon Fentungers] Ahok: PNS Sakit Hati Silakan Bergabung Demo dengan GMJ dan FPI
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meyakini kebijakannya melakukan perombakan massal di tubuh pegawai negeri sipil (PNS) DKI akan menimbulkan banyak gesekan. Ia mensinyalir, kebijakannya ini akan memunculkan "barisan sakit hati" di kalangan PNS kepadanya.

"Kalau ada PNS yang sakit hati enggak apa-apa silakan bergabung demo saja bareng GMJ sama FPI. Kasihan tuh mereka kekurangan orang buat mendemo saya, mentok-mentok cuma sampai 2.000 orang yang ikut, itu juga ambil orang dari luar kota," kata Basuki, dalam acara Talkshow Strategi Tata Kelola Anggaran, di Balaikota, Kamis (11/12/2014).

Rencananya, akhir Desember ini akan ada perombakan massal untuk 6.000 jabatan di lingkungan Pemprov DKI. Siapa pun pejabat DKI yang terdampak perombakan adalah mereka yang memiliki kinerja kurang memuaskan atau buruk. Menurut dia, untuk menjadi PNS yang baik tidak membutuhkan otak yang cerdas, yang penting memiliki hati nurani jujur.

Basuki memiliki indikator kinerja pejabat DKI selama tiga bulan. Jika pada masa itu, pejabat DKI berkinerja tidak baik akan langsung distafkan. Pada kesempatan itu, Basuki memohon maaf apabila nantinya ia salah memecat pejabat.

"Saya harap nanti akan ada lapor melapor kepada saya. Kalau misalnya bapak ibu berkinerja baik dan merasa tidak senang saya pindah jabatkan, lapor saja ke saya, nanti saya analisa untuk kembali ke jabatan semula," kata Basuki.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengklaim, kebijakannya melakukan reformasi birokrasi membuat senang para staf PNS DKI. Selama ini, mereka tersandera dengan peraturan yang ada dan sulit untuk dipromosikan ke jabatan eselon.

Melalui lelang jabatan atau seleksi jabatan terbuka, staf dengan mudah dapat menjadi pejabat eselon. Asalkan hasil tesnya mencukupi. Pelaksanaan lelang jabatan ini, kata Basuki, juga berdasarkan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (UU ASN).

"Saya yakin bulan Januari ini akan ada banyak gesekan. Saya siapkan mental saja banyak gesekan setahun, tidak apa-apa tahun 2016 banyak gesek, yang penting jangan terjadi saja di tahun 2017. Soalnya di tahun itu saya pengen nyalon (jadi Cagub) di Pilkada," kata Basuki tertawa.

Sumber

yang di bold bikin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bused dah nih omongan nya om ahokemoticon-Ngakak
si ahok mulai OOT......

FOKUS ngurus jakarta aja hokk....gak usah urus efpi dll...,,mereka bisa bubar sendiri kok lama kelamaan....

bih yg perlu diurus...

[Calon Fentungers] Ahok: PNS Sakit Hati Silakan Bergabung Demo dengan GMJ dan FPI

bos ahok kalau ngomong ngeri bener dah hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Kan udah ada Bang Rozy?
Agan orang DKI kan? Gubernur DKI pilihan rakyat itu siapa? Bang Rozy kan
kasian pns pemprov dki yang biasa makan uang korupsi, pasti sekarang pada cari cara ngamanin jabatannya dengan berbagai cara..
sudah rahasia umum pejabat pemda dki hidupnya bergelimangan harta...


emoticon-Hammer2
yaelah koh ente jadi gub tega bener. jagan sampe ada pns tandingan koh emoticon-Ngakak
FPI ketabok sama omongan ahok, ketahuan nih import demoers dari bekasi ama depok, wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gile lu hok
Ahok setrong . Lo jual gua beli emoticon-Cool
greget banget omongan Ahok emoticon-Ngakak

siap2 banyak PNS eselon jadi staf lagi emoticon-Ngakak
tambah lagi BSH nya emoticon-Ngakak

BSH lo sekarang ada 3 hok, BSH dari jokowi dulu, BSH elu sendiri, sama BSH provinsi sebelah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap... mantap
hebat
Gila bener ni gubernur, bener2 nyalinya ga main - main emoticon-Ngakak

Ternyata Jakarta masih ada harapan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. God bless you koh
gabung fpi cuma dapet nasi bungkus dong pak,...emoticon-Turut Berduka
bagus sih kalo boleh lapor dan dianalisa lg...

biasanya yg sakit hati jd buka mulut klo ternyata ada pns yg "kotor" tapi ga kena sikat... trus ngerembet deh ke yang lain...


emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



Ah kan ada gubernur FPI, koh ahok ngasi peluang tuh ke gubernur ente biar bisa berprestasi. Buktikan dunk gubernur ente bisa beresin banjir emoticon-Ngakak
ahokmania terguncang,,,,,,,,,ditagih janji nyalahin orang lain......emoticon-Ngakak
Quote:


Bawel lu, masih buang sampah sembarangan aja masih komentar emoticon-Ngakak

Btw lu yg tinggal di bantaran kali dan ga mau pindah itu ya ? wah gimana jakarta mau bebas banjir orang model kayak lo gini aja tambeng. Dukung program pemerintah makanye. Biar bebas banjir ok emoticon-Big Grin
Ayo koh ahok
Hajar terus..