alexa-tracking

( Bakal di Hukum Mati ) Warga Rusia ditangkap membawa narkotika 2,1 kilogram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54894774d44f9fff6f8b4571/bakal-di-hukum-mati--warga-rusia-ditangkap-membawa-narkotika-21-kilogram
Poll: apakah Magnaeva Aleksandra (26) pantas di hukum mati
setuju hukum mati 77.78% (7 votes)
Masukin Penjara dulu gan trus jadiin bintang sinetron 22.22% (2 votes)
( Bakal di Hukum Mati ) Warga Rusia ditangkap membawa narkotika 2,1 kilogram
Seorang warga negara Rusia, Magnaeva Aleksandra (26) ditangkap aparat Bea dan Cukai Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, karena kedapatan membawa 2,1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu pada Minggu (7/12).

"Tersangka sudah beberapa kali membawa barang itu ke sejumlah negara tetapi baru di Bali ia tertangkap," kata Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Ngurah Rai, Budi Harjanto dalam keterangannya kepada awak media di Kuta, Kabupaten Badung, Kamis.

Namun ia tidak menyebutkan negara mana saja yang telah dikunjungi tersangka untuk mengedarkan barang haram itu yang diketahui sudah sepuluh kali melakukan hal yang sama.

Menurut dia, pengangguran kelahiran Magadan, 3 November 1988 itu ditangkap di Terminal Kedatangan Internasional sesaat setelah mendarat dari Hong Kong sekitar pukul 18.00 Wita.

Tersangka yang menumpangi pesawat Hong Kong Airlines, HX-707 rute Hong Kong-Denpasar itu berupaya menyelundupkan barang haram itu dengan modus yang konvensional yakni disembunyikan di rongga dalam koper berwarna ungu miliknya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap barang itu melalui narcotic test, kristal benang tersebut merupakan sediaan narkotika jenis sabu-sabu," imbuhnya.

Dalam koper tersebut ditemukan 10 bungkusan plastik bening yang dilapisi kertas karbon dan lakba bening berisi kristal bening.

Dari hasil pengungkapan terhadap Magnaeva, Budi menjelaskan bahwa tersangka diduga berperan sebagai kurir atas perintah seorang pria berinisial P yang diketahui menjadi kekasihnya di Tiongkok.

"Perkenalan tersangka dilakukan melalui media sosial," katanya.

Sementara itu Kepala Sub-Direktorat Narkoba Polda Bali Ajun Komisaris John Lay menjelaskan bahwa pihaknya kesulitan melacak seseorang yang menerima barang haram itu di Bali.

"Komunikasi dengan P sangat singkat. Nomornya pun kami tidak bisa telusuri karena menggunakan aplikasi we chat. Kami sulit memonitor P karena diduga di berada di Tiongkok," ucapnya.

Begitupula saat polisi berupaya menangkap penerima narkotika itu mulai tanggal 7 hingga 10 November 2014 di sebuah hotel di Legian, Kuta, yang telah dipesan tersangka sebelumnya, juga gagal dilakukan.

"Ini merupakan jaringan yang rapi sehingga komunikasi antara tersangka dengan penerima terputus," ungkapnya.

Tersangka kini dilimpahkan ke Polda Bali untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Tersangka dijerat pasal 113 ayat 2 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal pidana mati atau paling lama 20 tahun dan denda paling banyak Rp10 miliar.

sumber

kira2 mau di hukum mati gak nih gadis bray? emoticon-Mad (S)

jangan takut,
Russia juga baru perang lawan Narkoba bray emoticon-Cool
Putin pasti setuju hukuman mati emoticon-Cool

Spoiler for kremlin Putin news:


Quote:

klo membaca perbandingan efek antara korupi dan narkoba, hasil negatifnya akan lebih negatif korupsi. karena membuat SELURUH rakyat miskin. klo narkoba hanya beberapa.

hukum mati koruptor sama dgn kasus narkoba
mirip reposrter berita sat* om emoticon-Malu (S)
Quote:


KASKUS Ads
image-url-apps
kok mirip panlok ya emoticon-Hammer
Quote:



hukumanya serem euy. tp klo ternyata ada orang iseng masukin gmn tuh emoticon-Takut
Kita ikuti (prosesnya). Kita serahkan ke hakim. Semoga diberi hukuman yang setimpal. Pemerintah mendukung (pemberian hukuman berat bagi penjahat narkotika).
hukum mati aja biar dari rusky atau china ... toh setau ane pemerintah china gak main2 tuh memberi hukuman buat pengedar ... banyak kasus wn china yg seludupin narkotik itu dibawa dari hong kong bukan dari daratan .. kalo dari china daratan gak akan berani ... cmiiw

komen ane buat tsnya ... di russia banyak mata sipit dari keturunan mongol bahkan kyrgistan (pecahan USSR) isinya mata sipit semua tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
asah pisau dulu emoticon-Cool
image-url-apps
Langsung tebas aja deh. Kesel gw ama bandar kurir narkoba
Quote:


Gw cm liatnya dari film - Film dan majalah emoticon-doctor
setau gw kayak gini emoticon-Thinking
Spoiler for russian girl:

emoticon-Hammer2

tpi klo bandar yg satu ini ko bisa lolos ya

http://news.detik.com/read/2014/12/1...n-mati?9922032

Jakarta - Warga negara (WN) China, Leung Chi Chung, hanya dihukum 16 tahun penjara karena mengimpor 2 kg sabu dari Hong Kong. Leung lolos dari ancaman hukuman mati UU Narkotika.

Pemegang paspor K03645819 itu awalnya bertemu dengan Lien Cai (DPO) di Taman Wang Ciao, Hong Kong, pada 12 September 2013. Pria yang sehari-hari sebagai buruh lepas itu ditawari pekerjaan membawa barang ke Indonesia dengan upah $HK 40 ribu. Lien menyanggupi pekerjaan maut itu.

Lantas Leung berangkat ke Indonesia pada 18 Oktober 2013 dengan diberi sejumlah uang rupiah, tiket menginap di Hotel Acacia, Jl Kramat Raya, Jakarta, dan tiket pulang ke Hong Kong. Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, ia bergegas mengambil koper dan melintasi x-ray. Tapi petugas Bea Cukai curiga dengan koper yang ditentang Leung. Dia lantas digiring oleh petugas Afwadi dan Andi Musdar Situmorang.

Setelah digeledah, ditemukan sabu seberat 2 kg yang dimasukkan ke dalam 6 plastik. Untuk mengelabui petugas, sabu itu diselipkan di dinding koper. Atas barang bukti itu, Leung pun tidak bisa mengelak dan segera diproses secara hukum.

"Menjatuhkan hukuman selama 16 tahun penjara," putus majelis hakim PN Tangerang sebagaimana dilansir di website Mahkamah Agung (MA), Rabu (10/12/2014).

Leung dinyakatan telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana tanpa hak memproduksi, mengimpor, mengekspor atau menyalurkan narkotika golongan I bukan bentuk tanaman sesuai Pasal 113 ayat 2 UU Narkotika.

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

Makanya blok
Baca buku sejarah lagi

Indonesia itu nenek moyang nye dari yunan cinak
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Hi
setuju di hukum mati..klo di penjara seumur hidup keenakan dia di kasih makan sama negaraemoticon-fuck emoticon-Smilie
image-url-apps
Gw kira Russian girl yg blonde kek Sharapova emoticon-No Hope

*

dihukum mati dah enaknye, biar takut negara2 laen emoticon-Cool
kok kayak orang cina yah tampangnya? emoticon-Big Grin
keturunan mongol kali ya?
Nah ini adalah ujian bagi Pemerintah baru.
Semoga gak adalagi Negosiasi extradisi dan Grasi Cem Corby
Disini kekuatan bu Rentno Marsudi akan teruji emoticon-Big Grin
Hukum mati ajalah jangan kasi ampun...
naik dulu vroh emoticon-Frown
Quote:


itu mah 'nyiram' nya gede ke jaksa n hakim vroh emoticon-Embarrassment
×