alexa-tracking

[DON BEYE] Ketua Gerindra: Pilih Nonblok, SBY Mainkan Politik Untung Terus!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54893e2632e2e69a408b456a/don-beye-ketua-gerindra-pilih-nonblok-sby-mainkan-politik-untung-terus
[DON BEYE] Ketua Gerindra: Pilih Nonblok, SBY Mainkan Politik Untung Terus!
Sikap nonblok Ketum Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono disebut sebagai politik yang selalu cari untung. Dengan bisa bergabung di kubu KMP atau KIH, SBY dianggap tidak mau pernah kalah.

"Saat untung dia (SBY) ikut. Kaya main dadu, dia menang dia taruh, kalau kalah diam. Ini politik tidak pernah kalah, politik untung terus," kata Ketua DPP Gerindra Desmon J Mahesa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2014).

Menurut Desmon, drama Perppu Pilkada dimulai juga gara-gara SBY. Ia kembali mempertanyakan dasar penerbitan Perppu yang dilakukan saat SBY menjabat sebagai Presiden RI ke-6.

"Kisruh hari ini biang keroknya SBY, hari ini tanda tangan persetujuan UU, di hari yang sama keluar Perppu yang mengganti UU ini. Ini biang kerok. Ini ada apa, Perppu itu dikeluarkan dalam darurat, sedarurat apa dikeluarkan Perppu ini?" ujar anggota Komisi III ini.

Terkait Perppu, Desmon bahkan menyebut sikap Ical lebih konsisten dibandingkan SBY. Sikap Golkar yang menolak Perppu adalah rekomendasi Munas, bukan suatu keputusan.

"Yang saya pahami, bukan mencla-mencle. Pada waktu itu pendapat rekomendasi dari kawan-kawan di daerah yang akan diperjuangkan di fraksi Golkar. Yang mencla mencle SBY, Bang Ical lebih baik daripada SBY," pungkasnya.

http://news.detik.com/read/2014/12/1...rus?n991101605

Baru tau dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
Reserved
SBY jago berpolitik sejak dolo, makanya suhu di parlemen jg adem ayem selama 10thn walo sempet gerah dikit emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Quote:


jago berpolitik doang

kerja nya gak ada

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Strategi menuju 2019 harus dipersiapkan sejak dini ya akhi!
emoticon-Big Grin
Quote:

banyak kok prestasi SBY
image-url-apps
Namanya aja ngambang youdontknow emoticon-Cape deeehh
Quote:


prestasi pencitraan

saya priyatin

emoticon-Ngakak
image-url-apps
yah, baru nyadar si botak emoticon-Cape d... (S)
Quote:


plesetan namanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
masih ada gituh yg percaya ma beye?
baru tau dia, pertama Demokrat pura2 walkout biar bisa ikut KMP dapet posisi di dpr kan lumayan, skrg cari aman deketin pemerintahan. kiri kanan ok
Quote:


ada

emoticon-Ngakak
desmon mau juga untung ?? ayo ikut ... emoticon-Big Grin
emon.. emon.. namanya politik ya kaya gitu.. dia mudeng politik ga sih emoticon-Cape d... (S)
Partai yang sebentar lagi mau tutup buku.........emoticon-Ngakak
Quote:

politkus pencitraan ya wajar yg penting gk korup emoticon-Malu (S)
Quote:


belum keliatan kali
ntar juga kebongkar boroknya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sby ga ada prestasi?

emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak


Kira2 kelilipan kotoran segede apa yak?emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Yah duo raja sarkasme sedang mesra2in nih..

emoticon-Ngakak

×