alexa-tracking

(Ini Pasti Oknum) TILANG ISTRI, ANGGOTA POLANTAS INI DICUEKI ISTRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489380ea09a39b7238b456e/ini-pasti-oknum-tilang-istri-anggota-polantas-ini-dicueki-istri
(Ini Pasti Oknum) TILANG ISTRI, ANGGOTA POLANTAS INI DICUEKI ISTRI
(Ini Pasti Oknum) TILANG ISTRI, ANGGOTA POLANTAS INI DICUEKI ISTRI


MERDEKA.COM. Seorang wanita pengendara sepeda motor matic menerobos lampu merah dan hampir tertabrak oleh pengendara dari arah berlawanan. Wanita itu nekat menerobos lampu merah karena sepeda motor yang ada di depannya mengepulkan asap pekat.

Seorang petugas Polantas yang melihat aksi ini kemudian berlari mengejar wanita tersebut. Dengan sigap, ia berhasil menghentikan dan memberikan surat tilang. Meski sang wanita terlihat marah saat dirinya diberi surat tilang, sang Polantas tetap menilangnya.

Adegan tersebut merupakan video dari kejadian nyata yang dialami Aiptu Jailani, yang berdinas di Polantas Gresik, Jawa Timur. Yang menarik, wanita yang ditilang merupakan istrinya.

Kejadian ini kemudian direka ulang dalam video berdurasi 4 menit 40 detik video yang dibuat oleh Forum Film Jambi. Dalam video berjudul 'Kisah Nyata Polisi Menilang Istrinya' yang diunggah ke YouTube, tampak Aiptu Jailani merasa bersalah terhadap istrinya.

Dalam perjalanan pulang ke rumah, Aiptu Jailani mampir di sebuah toko bunga dan membeli bunga mawar. Sesampai di rumah, ia mendapati sang istri telah tertidur lelap.

Aiptu Jailani yang tidak ingin mengganggu sang istri yang telah terlelap kemudian meletakkan bunga mawar di samping sang istri. Di tangkai bunga diselipkan sebuah kartu bertuliskan, "MA, MAAF TADI PAPA TILANG, PAPA HARAP MAMA MENGERTI, PAPA CINTA MAMA".


Dalam video yang diunggah 17 Mei 2014 tersebut, ikut ditampilkan tulisan surat kabar tentang penilangan Aiptu Jailani. Selain menilang sang istri, ia juga pernah menilang anggota KPK.

Dari pantauan merdeka.com, Rabu (10/12), video yang telah disaksikan lebih dari 277.881 kali ini mendapat komentar beragam dari pengguna YouTube. Sebagian besar mengapresiasi tindakan Aiptu Jailani.'

"Jujur ane benci polisi. Tapi kalau ada polisi macam gini, ane salutt banget. Dan semoga semua polisi akan seperti ini. Anti suap, tidak pandang mulu, ramah di depan orang lemah, garang menantang lawan. Bukan sebaliknya, arogan kepada masyarakat awam... tapi takut dengan preman kuat atau gank besar..." tulis Aris Prayogo.

"Berlinang air mataku lihat video ini.. Bginilah contoh suami istri yg baik.sling memaafkan itu nytany d masakin .demi tugas kerja. Istripun tk d bedakan sdngkn klo di rumah jdi suami yg sangat sayang sma istri...so sweat," tulis Ika Hafis.

[youtube]3lCLqrUn4OM
[/youtube]

https://id.berita.yahoo.com/tilang-i...063852203.html





ini baru yg namanya OKNUM polisi emoticon-Matabelo

semoga pak polisi tetep dapet "jatah" dari sang istri ya pak emoticon-Wowcantik

dan semoga makin banyak OKNUM polisi yg seperti bapak emoticon-Kiss
:bagusemoticon-thumbsup
image-url-apps
ini pasti pura2
ini pasti oknum!! emoticon-Mewek
dan ini pasti thread yg gw buat kemarin emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Quote:


ahh repost tohh, yowes minta momod close aja deh emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


gapapa, lanjut terus ajah lah. hehehe emoticon-Big Grin
itu beneran apa skenario film?
image-url-apps
Quote:


konon memang diambil dr kisah nyata bray emoticon-Big Grin
silahkan cek thread ane emoticon-Big Grin
Wogh, mengko ra dijatah baru mingkem kae polisine... emoticon-Big Grin
Quote:


oraiit emoticon-Kiss

Quote:


katanya sih beneran gan, klo yg video itu hasil reka ulang dari forum film Jambi.....ya mudah2an aja emang beneran dah, setidaknya ngasih harapan ke kita dikit klo masih ada "oknum" pokis yg bener *kesannya kayak yg hopeless bgt gw emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
yg baik hanyalah oknum
Quote:


harapannya setipis tisu
Quote:


sama seperti tisu, udah kena yg basah2 langsung hancur
enak punya surat tilang tar kalo ada lagi rajia gak perlu lagi ditilang, tar urusan sim ditahan tinggal ambil gak perlu repot
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ini lg bukan pencitraan kan?
image-url-apps
Ketemu istri di jalan, lalu bilang "selamat siang ibu, bisa lihat surat"nya..."
emoticon-Big Grin
repostemoticon-Sorry
knp pas malamnya polisi itu disuruh tidur dikursi tamu kok ga ada pilemnya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
bukannya nih kejadian udah lama yah? kan nih polisi sempat masuk tipi
×