alexa-tracking

[Jam malam bandung] Karyawati Spa Ini Pasrah Kena Denda Rp 350 Ribu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489346fa3cb1707568b4568/jam-malam-bandung-karyawati-spa-ini-pasrah-kena-denda-rp-350-ribu
[Jam malam bandung] Karyawati Spa Ini Pasrah Kena Denda Rp 350 Ribu
Karyawati Spa Ini Pasrah Kena Denda Rp 350 Ribu
Selasa, 9 Desember 2014 12:47 WIB

TRIBUNNEWS.COM.BANDUNG, - JS harus rela membayar uang Rp 350 ribu setelah hakim dari Pengadilan Negeri (PN) Bandung menjatuhi hukuman akibat melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Bandung pada sidang yustisi yang digelar di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jalan Martanegara, Bandung, Selasa (9/12/2014).
Pada hakim Berton Sitohang, JS mengaku sebagai marketing di salah satu tempat spa di Kota Bandung. Namun, JS dianggap bersalah sebab masih ada di luar pada malam harinya.
"Ngapain Anda malam-malam keluyuran di jalan, apa ada aturannya perempuan berkeluyuran malam-malam," ujar hakim pada JS.
JS saat ditanya hanya bisa menundukkan kepalanya. Dengan suara pelan ia mengaku salah berada di luar pada tengah malam. Ia dijaring oleh petugas Satpol PP saat berada di kawasan Banceuy.
"Semalam itu kebetulan pas mau pulang, tiba-tiba ada petugas minta KTP ya udah saya kasih. Emang salah sih malem-malem keluar," ujar JS sambil meninggalkan tempat persidangan.
Hakim pun memutuskan JS bersalah dan mendenda dengan biaya paksa Rp 350 ribu

sumber

wow udah bneran jam malam di bandung berjalan total nih?
aturannya gmn sih ada yg bs jelasin?
nginap di rumahku aja neng
Nasib ceu mar gmana nih, masi dagang gak..emoticon-Bingung
ciyus nih gan ada jam malem di bandung? bagi sumurnya dong emoticon-Bingung (S)
emoticon-Najis (S) semakin maju sebuah wilayah, semakin banyak aktifitas gak kenal waktu. emoticon-Najis (S)

siapa nih yang ngasi aturan bodohhh kek gini emoticon-Cape d... (S)
emang aturan keluar malem kayak begimana?
emoticon-Bingung (S)
kita doakan suheri dan victimofgif ga kena razia
beneran ada tuh perda macem itu? emoticon-Amazed
Quote:


Orang tolol gan yang ngasi aturan bodoh kayak gini.
yah elah aneh2 aja pake jam malam segala, org nyari duit, emangnya pemerintah mau ngasi makan?
emang di Bandung ada jam malam yah gan? sumurnya tentang jam malam bandung mana gan?
Quote:


mungkin yg dr bandung bs klarifikasi?
padahal gwe klo ke bandung wisata kulinernya malem2
serasa idup di korut emoticon-Cape d... (S)
Quote:


orang bodoh emoticon-Ngakak
ekh busyet... jam malam? emoticon-Bingung (S) kayak jaman kumpeni aja....

Kota2 yg maju biasanya itu kota yg 24 jam... emoticon-Cape d... (S)
ga ada keterangan jam berapa karyatai spa ini diciduk yah ..
Quote:


dulu pernah ada wacananya, tp gwe gak tau klo dah direalisasiin ato blom.
nunggu klarifikasi dr kaskuser bandung aja lah
Settt.... Segawat itukah bandung smpe ada jam malamnya?

Jam malam indikasi kondisi rawan/berbahaya alias keamanannya ga beres.
bukannya yg diatur adalah tempat hiburan malam
masa orang diluar malah kena dendaemoticon-Cape d... (S)
buset jam malam emoticon-Cape d... (S)