alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PPP Kubu Djan Faridz Buka Peluang Gabung ke KIH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54892e890d8b4696598b4577/ppp-kubu-djan-faridz-buka-peluang-gabung-ke-kih

PPP Kubu Djan Faridz Buka Peluang Gabung ke KIH

Salah satu agenda dalam Mukernas PPP kubu Djan Faridz hari ini adalah sidang pleno untuk mendengar pandangan umum dari pengurus DPW. Lantas, bagaimana kalau sebagian besar DPW ingin PPP kubu Djan ikut ke Koalisi Indonesia Hebat?

"Nanti kan mereka bicara, rapat, kami akan bicarakan. Kemungkinan itu selalu terbuka. Di mana-mana itu selalu ingin dekat dengan pemerintah itu selalu ada. Itu tidak tertutup," ujar Djan di sela-sela Mukernas di Ballroom I, Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

Dia coba mengingatkan saat pidato pembukaan Mukernas kalau PPP dekat dengan pemerintah itu tidak masalah. Menurutnya, selama kebijakan pemerintah membela kepentingan rakyat, maka pihaknya bakal mendukung. Kalau pun ingin berada sebagai oposisi juga tidak menjadi persoalan.

"Kan dalam pidato saya kemarin, itu kan tidak haram kalau mendukung pemerintah. Dan tidak juga atau mulia kalau kita menjadi oposisi. Sejauh yang penting pemerintahnya itu amar maruf nahir munkar enggak? Kalau dia yang merugikan rakyat kita yang ada di depan," sebut Djan menambahkan.

Kemudian, apakah sikap kubunya yang mulai melunak ini karena posisi PPP yang tidak jelas di Koalisi Merah Putih? Djan menegaskan hal tersebut bukan menjadi alasan.

"Kami berpartai itu bukan karena kursi, kami itu berpartai karena rakyat, karena rakyat itu kader-kader yang dipilih rakyat. Ini bukan karena kami kemaruk karena kekuasaan. Kita dipilih sudah Alhamdulillah. Jadi, kami bisa menjadi penyambung lidah rakyat itu yang penting," tuturnya.

sumber: http://news.detik.com/read/2014/12/1...ke-kih?9911012

wahhhh gimanan nih
Urutan Terlama
sama-sama mau merapat ke KIH emoticon-Ngakak
bakalan seru nehh emoticon-DP
Nggak mungkin. Dian faridz sohibnya prabowo
Kaga ada masalah. Emang harus gimana?
Yg masalah blm apa2 sdh ge er
Quote:


dian faridz kena lempar hengpong ama wowo kale gan emoticon-Ngakak (S)
Mending ke KIH aja, emang mau dapet stigma partai rampok yang ngerong2 presiden kalo masuk kmpemoticon-Embarrassment


Mending masuk KIH aja, langsung dapet hadiah dari media, stigma partai bersih yang akan membangun indon bersama jokowiemoticon-Embarrassment
lalalala dudududu~
ane gelar tiker aja deh, nunggu update nya. *tolong diupdate ye gan emoticon-Malu (S)

ributnya PPP masi lanjut nih? emoticon-Ngakak
Diubah oleh littlefox22
ya iyalah... PPP dapet duit dari mana? Kepala daerah dipilih langsung, ga ada menteri, ngandelin gaji doank mana bisa?? emoticon-Ngakak

memusuhi pemerintahan tnpa modal kuat mah sama aja gelut lawan raksasa pake ranting doank.

tuh ARB contohnya yang sbntr lagi bangkrut
di KMP pun mereka gak dapet apa apa
cuma numpang lewat wungkul
konflik internal nya nih partai kelanjutannya gimana ya? maklum,ane gak ngikutin emoticon-Big Grin
main mata genit,.... haha....

awas di deketin nyakar.... emoticon-Ngakak
pdhal jlas menag dr ppp kan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di