alexa-tracking

Dikuasai Kubu Agung, Ical: DPP Golkar Milik Berdua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54892dd3a3cb17840d8b4573/dikuasai-kubu-agung-ical-dpp-golkar-milik-berdua
Dikuasai Kubu Agung, Ical: DPP Golkar Milik Berdua
Quote:


sumur PASRAH

ARB pasrah emoticon-Sorry
milik berdua emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak
Silahkan panasbung grebeg & usir Agung! Beri jalan utk yang mulia Aburizal Bakrie, the defender of KMP!
emoticon-Big Grin
Quote:


napa ARB kagak minta bantuan ke FPI aja yak emoticon-Bingung (S)
Mending rusuh aja. kaya PDI dengan PDI-P biar greget emoticon-Ngakak (S)
Quote:


minta bantuan ke FPI ya gan emoticon-Ngakak (S)
Gag cuman politik, doi berdua juga saingan mantu, nia ramadhani sama sandy aulia, dlm hal ini skor 1:0 buat ical, kubu laksono ngentang di tengah jalan emoticon-Malu
emang legion security ga mampu usir anak buah yorries?emoticon-Ngakak
mending minta tolong lulung dah dijamin kelar emoticon-Matabelo
Sayangnya si dave gagal kimpoi ama sandy aulia
gedungnya MIRA dong..milik rame rame emoticon-Ngakak (S)
kok arb lemes gitu ih.... perlu di ksh pelukan teddy bear kayanya
dulu main pecat, sekarang pasrah? pertanda apa ini?
ko bisa jadi milik berdua ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


+ anggota FPI emoticon-Cool
bukannya agung udah d pecat ical. koq skg blg msh kader golkar. bingung.
ical : geser2 ris,... lo duduk berdua kga mau gw panggilin hansip neh.... emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan . kemaren di bali kan udah nyewa pecalang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

FPI klo gak ada embel" agamanya gak mau bergerak ya akhi.
emoticon-Big Grin
Quote:


Lho kok milik bersama.. kan Agung udah di pecat dari Golkar? Batal ya?
Quote:


si arb nih gak konsisten emang gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ical kalap gan.. emoticon-Ngakak
bingung jd mencla mencle skrg emoticon-Ngakak