alexa-tracking

Pengendara Motor Dilarang Melintas Jalan Protokol DKI atau Denda 500rb

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54891f92118b462c378b4567/pengendara-motor-dilarang-melintas-jalan-protokol-dki-atau-denda-500rb
Pengendara Motor Dilarang Melintas Jalan Protokol DKI atau Denda 500rb
Mulai tgl 17 Desember 2014, khusus untuk kendaraan roda dua (motor) dilarang melintasi jalur :

Jln Jend Sudirman
Bundaran HI
MH Thamrin
Jln Medan Merdeka barat.

"Jika melanggar akan di kenakan denda sebesar Rp 500.000,- Atau di cabut di tempat Surat ijin Mengemudi (SIM C) nya oleh Polisi tanpa melalui sidang'

Sementara, untuk jalan alternatif yang bisa dilalui adalah,
Jalan Jenderal Sudirman Dukuh Atas
Jalan Karet Pasar Baru
Jalan KH Mas Mansyur
Jalan Cideng Barat
Jalan Cideng Timur
Jalan Kebon Sirih
Jalan Abdul Muis,
Jalan Majapahit
Jalan Gajah Mada.

Selain itu, pemotor juga bisa melalui
Jalan Sutan Syahrir, Jalan KH Agus Salim, Jalan MI Ridwan Rais, Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Juanda, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Menteng Raya, Jalan Cut Mutia, Jalan Sam Ratulangi, dan seterusnya.

Jika tidak ada jalan alternatif pengendara Motor harus memarkir kendaraan nya dan menggunakan Transpotrasi umum

Berikut 12 tempat parkir yang bisa digunakan para bikers untuk memarkir kendaraannya.

1. Carefour Duta Merlin, kapasitas parkir 1.000 motor,
2. Menara BDN, 400 motor,
3. Gedung Jaya, 160 motor,
4. Skyline Building, 495 motor,
5. Sarinah, 73 motor,
6. Gedung BII, 640 motor,
7. Gedung Kosgoro, 150 motor,
8. Plaza Permata, 200 motor,
9. Gedung Oil, 160 motor,
10. Wisma Nusantara, 600 motor,
11. Grand Indonesia, 1.950 motor,
12. IRTI Monas, 700 motor,

Sedangkan untuk tarif parkir yang dikenakan, akan mengikuti tarif yang diberlakukan pada masing-masing tempat parkir.

ini untuk menghilangkan kemacetan atau arogansi kaum berada ?

Support by
http://www.suara.com/otomotif/2014/1...ruk-pengendara

Sumber: https://plus.google.com/114909543035...ts/4t1A32Uoh4H
image-url-apps
kudu nyambung lagi,...emoticon-Hammer

Jalan tikus nya banyak juga kok...emoticon-Embarrassment
tanpa sidang emoticon-Bingung (S)

kalo dari arah blokm parkir nya dimana ya.. ga familiar dgn nama2 gedung tsb & lokasinya
KASKUS Ads
Quote:


kayak ga tau aja gimana semrawutnya motor di jakarta... udah kaya lautan motor... ato jgn2 ente gak tinggal di jkt?
untuk akses jalan di bawah

Jalan Jenderal Sudirman Dukuh Atas
Jalan Karet Pasar Baru
Jalan KH Mas Mansyur
Jalan Cideng Barat
Jalan Cideng Timur
Jalan Kebon Sirih
Jalan Abdul Muis,
Jalan Majapahit
Jalan Gajah Mada.

ini boleh gak yah melintas, misal dari Tanah Abang ke Jalan sabang gitu?
kalo gak boleh, lewat mana yah.?
image-url-apps
jd kl ngasi 500rb bole lewat sudirman?
guwe bayarrrrr emoticon-Metal:
Quote:


tunggu sebulan
ntar jg boleh lagi
pengendara motor kan setelong
Makannya Jakarta tuh ngga boleh naik motor apalagi kerja di area larangan, mesti jadi orang kaya beli mobil lah.

Quote:
image-url-apps
kalo moge boleh gak ya.
Quote:


Boleh gan asal rodanya 4

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

cuman gw heran deh
rata2 gedong sudirman sono kan
parkir nya lewat jalan belakang kan?

jadi harusnya nggak usah pake parkir2an segla donk yah kalo mau anter dokumen
cuman emang bakal lebih lama karena macet aja sih
Quote:


ke Cideng, Gajahmada, MangDu, Gunung Sahari trus lewat Senen, Tuhu Tani emoticon-Hammer emoticon-Hammer

mestinya kalo melintas masih bisa, tapi ga tau lagi yak, liat besok besok aja gimana
Jakarta kayaknya cuma sudirman thamrin monas dsk aja ya, selama ini situ2 doank kebijakannya. sekalian rasuna said, simatupang dilarang motor.
image-url-apps
Quote:

emoticon-shakehand

Awas jgn terpancing provokator, situasi bisa tak terkendali.
Langkah bijak dari pemda DKI adalah melakuan sosialisasi lebih panjang sambil menunggu kesiapan daya dukung moda transportasi umum yg layak dan terjangkau.

Analisa gw, jakarta ga berubah macetnya, karena pengguna mobil bertambah. Kenapa? Karena sekitar 10% pemotor adalah pemilik koleksi mobil yg krn alasan takut telat atau menghemat biaya pilih nail motor.

Bila kekesalan memuncak dan ternyata macet tak kunjung berkurang, saya lebih takut bawa mobil saat itu, dibanding bawa plat B ke bandung pasca persib kalah kandang.

Jadi tepat yg agan katakan:
Bikelz = Seteloong emoticon-Big Grin
Mereka jutaan, turun ke jalan dalam waktu bersamaan, solidaritasnya tinggi lagi. Liat aja kalo ada sesama bikers jatuh :serem
ckckckck.... kayak solusi jitu aje.... awkoawkoaw

klo gk boleh melintas mending pada kredit mobil dah biar aman... emoticon-Ngakak
Quote:


biar bos2 babi enak naek mobil di jakarta mas bro .... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah ketebak kok si babi ini peraturanya , minggirin orang susah dr jakarta.
Quote:


gila
itu makin jauh abis

harusnya cuman numpang nyebrang doank mah boleh donk
gw nyebrang masa harus lewat harmoni

naik bus ajaemoticon-Cool
image-url-apps
mumet emoticon-Hammer
Quote:


kenapa gak beli mobil aja, ngapain bayar 500 rebu tiap hari emoticon-Malu (S)