alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Bikin Ngakak] FPI Ogah Sebut Fahrurrozi Gubernur FPI
3.57 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54890971c3cb17771e8b456e/bikin-ngakak-fpi-ogah-sebut-fahrurrozi-gubernur-fpi

[Bikin Ngakak] FPI Ogah Sebut Fahrurrozi Gubernur FPI

TEMPO.CO, Jakarta - Front Pembela Islam enggan menyebut Fahrurrozi Ishaq sebagai Gubernur FPI meski mereka mendaulat Fahrurrozi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ketua FPI DPD DKI Jakarta Salim Umar Al-Attas mengatakan Fahrurrozi tidak hanya didukung oleh FPI. "Dia dipilih Presidium Penyelamat Jakarta, jadi dia gubernur rakyat," kata lelaki yang sering disapa Habib Selon ini, Rabu, 10 Desember 2014. FPI, dia melanjutkan, merupakan salah satu pendukung Presidium Penyelamat Jakarta. Dengan alasan itu pula Salim Umar mengaku tidak tahu dan tidak ikut campur dalam penyusunan program kerja yang dibuat Fahrurrozi. "Tanya saja Presidium Penyelamat Jakarta. Mereka yang mengurus soal gubernur ini," ujarnya.



http://m.tempo.co/read/news/2014/12/10/064627602/FPI-Ogah-Sebut-Fahrurrozi-Gubernur-FPI



FPI aja ogah mengakui, apalagi rakyat !!! emoticon-Ngakak
Diubah oleh haperuzak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Habib selon hanya mendukung, tapi tdk mau terlibat emoticon-Ngakak
coba FPI bikin kuesioner mengenai farur ke warga jakarta, kita liat berapa persen yang dukung dia emoticon-Big Grin
Yoi.....setuju g ma si nyalon.....fix fuckroji gubernur rakyat jabar ..............emoticon-Ngacir
jadi syp yg ngakat tuh jongos jadi Gubernuremoticon-Amazed
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh boesoengkenyang
Quote:


laah jabar bukanye dah punya tukang panggul beras gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


gubernur ondel-ondel
selesai diarak trus dibuang..

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
yg ngangkat siapa gih emoticon-Ngakak:
Quote:


Kan gubernur tandingan gan , lg an lumayan buat nambah2 in kuli panggul ma bantuin dagang sosis.......emoticon-Ngacir
Quote:

gubernur rakyat mana? kurang jelas nih.... emoticon-Big Grin
Katanya tiAp jumat mw demoo???..maaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?,,,,yg ada malah di trit sebelah fanboy nya sibuk bikin trit goblok dgn rajin dan semangattty,,,,,,ahhhh memang kebiasaan berak di mulut gak dicebok emang gini lah
ngakak gua liatnya
ibarat senjata makan tuan
warga jakarta taunya si rozi itu GUBENURNYA FPI
kayanya si risziq kebakarn jengot deh
Kasian, udah tua bego emoticon-Turut Berduka
koplak dongooo.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


atau berapa persen yang tau dia emoticon-Big Grin

---
Btw, ini gue yang terlalu sibuk jadi gak tau ada Presidium Penyelamat Jakarta atau emang ini cuma bualan FPI doang sih?
Quote:


emoticon-Big Grin
Gub rakyat lupa bayar iuran rakyat emoticon-Big Grin
Quote:


Krmn uda survei di kantor fpi, 100% pilih dia jadi gub, masih kurang percaya u, kalo dia pilihan rakyat emoticon-Mad
Quote:


iye nih, gw juga taunya GMJ (gerakan masyarakat jakarta) yang lantik nih orang emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di