alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
jabatan baru ketua komisi aja tp lagaknya kaya presiden..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5488eea0c3cb17701e8b4567/jabatan-baru-ketua-komisi-aja-tp-lagaknya-kaya-presiden

jabatan baru ketua komisi aja tp lagaknya kaya presiden..

Ketua Komisi III DPR Aziz
Syamsuddin Minta Tersangka
Korupsi Yance Dibebaskan


Jakarta - Waketum Golkar kubu Ical yang juga
Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin
menuding ada agenda tertentu di balik
penahanan mantan Bupati Indramayu Irianto
Syamsuddin alias Yance yang juga Ketua DPD I
Golkar Jabar. Aziz ini meminta Yance
dibebaskan.


"Kejaksaan Agung lakukan penerapan hukum
yang salah. Saya khawatir ada agenda di balik
penahanan Yance," ucap Aziz kepada wartawan
di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu
(10/12/2014).


"Jaksa Agung serta Jampidsus harus segera
bebaskan, melepaskan Yance," sambungnya.
Aziz menjabarkan, sebelumnya mantan
Sekretaris Panitia Pengadaan Tanah untuk
Negara (P2TUN) Kabupaten Indramayu Daddy
Haryadi, dan mantan Wakil Ketua P2TUN, yang
juga mantan Kepala Dinas Pertanahan
Kabupaten Indramayu, Mohammad Ichwan
sudah divonis lepas dari segala tuntutan hukum
lewat putusan kasasi MA .


"Adanya putusan bebas dari Mahkamah Agung
(MA) atas Daddy dan Ichwan membuat Yance
tak bisa ditahan,” ujar Aziz.
Aziz mengaku membela Yance bukan karena
sama-sama berasal dari Partai Golkar.


"Siapapun kalau diperlakukan seperti ini, akan
saya bela. Saya bela Yance bukan karena
sesama kader Golkar,” ungkapnya.
Dari sisi Golkar, Aziz mengaku prihatin
terhadap penahanan ini. Ia tidak mau
menduga-duga intervensi politik di balik
penahanannya.


"Sebagai Waketum, saya prihatin dengan
tindakan penahanan Yance," pungkasnya.
Kasus yang menjerat Yance ini berawal dari
masa kepemimpinannya sebagai Bupati
Indramayu pada 2000-2010. Pada tahun 2004,


diduga Yance melakukan tindakan
penggelembungan harga dalam pembebasan
lahan seluas 82 hektare untuk pembangunan
PLTU I di Indramayu senilai Rp 42 miliar.

[url= m.detik.com/news/read/2014/12/10/185628/2773791/10/] sumber [/url]


Aziz S, Waketum Golkar versi Munas..
Ketua Komisi III yg membidangi
Kemenkum HAM, Kejaksaan... Meminta
Kemenkum HAM Sahkan hasil Munas Bali...
Skrg meminta Kejaksaan utk melepaskan
Yance (Anggota Golkar trmsuk Kubu ARB).
Sprtinya Aziz yg Ketua Komisi III trlalu
sibuk mendahulkn Kepentingan Partainya.
Apakh Aziz LAYAK mnjadi Anggota Ketua
Komisi III...?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Quote:


tsnya langsung bunuh diri baca post ente emoticon-Smilie
Quote:


emang kapan jokowi bilang gak boleh kritik dan berlagak kayak nabi???
Dah lama gak update
Aziz perlu sedikit liburan ke Meldaifffvv keknya emoticon-Malu
Gaya sekarang penting brooo emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


itu berupa wahyu yang turun langsung dari titisan sang pencipta lewat jari jemari jonru.
Quote:


Hahahahahaha anjirr dalemm
Quote:


ada yang nggak kepilih jadi presiden
tapi diakuin kayak nabi aja

emoticon-Ngacir
jabatan baru ketua komisi aja tp lagaknya kaya presiden.. jabatan baru ketua komisi aja tp lagaknya kaya presiden..
ini bijimane sih orang.
katanya hukum harus tegas..
klo kanag yance gak salah pasti bebas kok.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


yg ga boleh dikritik tuh presiden korut, lsg ditangkep ditembak yg kritik/protes pemerintahan.

joko uda difitnah RIP, ong hoey liong, obor anjing, tapi ada yg dipenjara ga pelakunya?

satu pertanyaan lg, kenapa id you banci terus???
Quote:


emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:
dalem bgt ini
Quote:


Kayaknya ane tau tuh orang nya emoticon-Big Grin
si azis ketemu yoris paling juga cium tangan emoticon-Cape d...
Quote:


krn dia bener2 b.... gan
solidaritas koruptor emoticon-Malu (S)
Sessama koruptor harus saling membela bukan?? supaya ga dibongkar kelakuan dia..
Azis apa Nazis nih orang...
keliatan banget kerjanya hanya untuk kepentingan kekuasaan diri dan kelompoknya...

emoticon-Hammer2
Quote:

bwahahahaha. emoticon-Ngakak
lebih dalem ini emoticon-Ngakak
Quote:


dari ID, avatar sampai koment awal2 aja mana ada orang percaya ente niat mengkritik. lo yg nyebut nabi lo yg nuduh orang jadi nabi, khas jonru...emoticon-Ngacir
Diubah oleh Ade_Passau
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di