alexa-tracking

bpkgadu]Ical: Politik Itu Penuh Kabut dan Menusuk ke Hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5488d74d1cbfaa15248b456f/bpkgaduical-politik-itu-penuh-kabut-dan-menusuk-ke-hati
bpkgadu]Ical: Politik Itu Penuh Kabut dan Menusuk ke Hati
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aburizal Bakrie yang sering disapa Ical mengaku senang sesekali bisa keluar dari aktivitas politiknya sebagai Ketua Umum Partai Golkar versi Musyawarah Nasional IX di Bali. [BACA: Nurul Arifin Bantah Ical Mulai Ditinggalkan Loyalisnya].
Hal tersebut disampaikan Aburizal saat berkesempatan membuka acara Penghargaan Achmad Bakrie XII di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (10/12/2014) malam.
"Ini jeda bagi saya yang melegakan dari keterlibatan politik yang ruwet, mudah bercabang dan berubah dalam intensitas tinggi," kata Aburizal.
Menurut Aburizal, Indonesia saat ini masih merumuskan diri sebagai negara demokrasi.
Hal tersebutlah yang terkadang membuat proses politik dan pemerintahan di Indonesia menjadi membingungkan.
"Proses yang terjadi penuh kabut dan menusuk ke hati. Jeda sejenak dari proses seperti itu dan bertemu dengan para ilmuwan adalah rahmat bagi kehidupan saya. Saya sadar hidup ini tidak melulu berurusan dengan politik, pemerintahan, atau kekuasaan," ujar mantan Chairman Bakrie Group ini.
Menurut dia, politik atau kekuasaan bukanlah hal pertama yang harus diutamakan. Aburizal mengatakan, masih banyak hal lain yang harus dikedepankan, seperti ilmu pengetahuan, seni, ataupun kebudayaan.
"Dengan semua itu, manusia akan menjadi manusia yang utuh dan hakiki. Itu tujuannya Penghargaan Ahmad Bakrie ini diselenggarakan," ujar Aburizal yang baru saja terpilih kembali sebagai Ketua Umum Golkar dalam Munas Bali beberapa hari lalu. [BACA JUGA: Agung Laksono Sebut Ical Tidak Konsisten].
Dalam acara tersebut, akan ada enam tokoh berprestasi yang dianggap layak menerima penghargaan. Mereka adalah Indrawati Gandjar di bidang sains, I Gede Wenten di bidang teknologi, Gunawan Indrayanto di bidang kesehatan, Mundardjito di bidang pemikiran sosial, dan Khoirul Anwar sebagai peneliti muda berprestasi.
Penulis: Ihsanuddin




http://m.tribunnews.com/nasional/2014/12/10/ical-politik-itu-penuh-kabut-dan-menusuk-ke-hati






Hidup kok plin plan....

Cie cie bapak dagu lg PHPin....
cakil makin sial aja idup nya akhir2 iniemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:





Ada balon... Ksh pak dagu
KASKUS Ads
image-url-apps
numpang page one y om

mundur aja lgsg dr ketum, lbih enak liburan k maldives
image-url-apps
ciee...ical udah mulai angkat bendera putih nih....emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


maunya teddy bear
image-url-apps
politik itu penuh duit dan kempesin kantong

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lumpur! lumpur!emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah


junjungan serkajokomaho ini mantunya minta diperkosa!emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Ksh yang agak mhalan dikit om... Ksh aja si tom end jerry
image-url-apps
Quote:


Mungkin bpk ical lg bokek yang om... Alias kangker
image-url-apps
Kalo nggak suka di politik ente keluar aja Dag, ngurus cucu sama teddy bear, tapi bayar dulu dividen pemegang saham sama ganti rugi Lapindo yah.
image-url-apps
bukan kabut pak....lumpur..lummmmpppurrr
image-url-apps
bpkgadu]Ical: Politik Itu Penuh Kabut dan Menusuk ke Hati
dicariin tuh..... emoticon-Ngacir
udah bagus jadi pebisnis, malah terjun ke politik, hancur hancur dah lu sekarang cal emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Katanya keluar sejenak dr politik.

Katanya hidup tak melulu soal politik.

Tapi......

Yang diomongin tetap politik lagi emoticon-Cape d...

Sblm dagunya jd pendek, nih cakil ane yakin akan tetap mencla mencle emoticon-Cape d...
Quote:



udah habitnya kali ganemoticon-Malu (S)
image-url-apps
Otaknya udah koplak sih iCal kebanyakan hutang
tapi punya power enak toh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Penuh lumpur juga jangan lupa!
emoticon-Marah
image-url-apps
akhir nya ..... takluk juga sama Agung Laksono
×