alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan BCA Soal Mobile Banking yang Diduga Error
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5488bfd2d44f9f4b198b456a/penjelasan-bca-soal-mobile-banking-yang-diduga-error

Penjelasan BCA Soal Mobile Banking yang Diduga Error

Iya Pak sebentar lagi mau
Diubah oleh deri1120
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Tuh di FB ada yg ngaku" saldu nambah puluhan jt emoticon-Belo
Quote:


Dapat rejeki, gan
Quote:


fb lu percaya, cuma omongan jg,
mending liat yg bochor2 di liveleak,,
loh eh emoticon-Big Grin
woh ada beritanya emoticon-Matabelo
emang bikin kagok sih, harunya yg dana investor klo di klik baru tongolin informasi dan mutasi saldo. jgn sejajar ky skrg
emoticon-coffeeemoticon-Cool
berita kayak ginian gampang tenggelem yak
pernah sih waktu itu juga error, saldo tiba2 nambah, eh tiba2 balik lagi ke semula :v kan php wkwk
Ane nga pernah ada masalah tuh
Yang punya tabungan BCA, dicek dulu, siapa tahu berkurang/bertambah...
kalau error harusnya mandiri error. kayaknya developernya sama... emoticon-Ngacir
nambah 7m saldo gw emoticon-Cool
katanya udah nggak eror
Kejadian ini bisa menurunkan kepercayaan
Kalau tahu begini, ane kemarin buka rekening BCA. Siapa tahu nambah 1 Triliun
BCA ampas banget lah!
skrg di klikbca ada menu baru dana nasabah buat apa sih?
Ane ke tkp dolo gan, siapatahu nambah emoticon-Ngacir
bener baget gan, ane juga ngalamin... hari senin tgl 8/12/14 jam 4.30 sore bos ane transfer duit 5jt ke rek BCA ane , trus paginya tgl 9/12/14 ane cek via sms banking yg masuk cuman 2,5jt ane bingung gan .... biasa gak kaya gini emoticon-Berduka (S), trus ane cek lagi di ATM BCA tetep duit yg masuk 2,5jt.... lah ane konfirmasi bos donk... bos ane ngirim email emoticon-Cek PM (S) bukti tranfernya lewat internet banking...
langsung ane emoticon-Ngacir cek di CS BCA sambil bawa bukti tranfer & kitab BCA ,setelah ngantri sekian jam emoticon-Wowcantikmb CSnya menerangkan bahwa telah terjadi eror bagi nasabah dg nmr rek kepala 876xxxxxx....

dan kalo di print juga nongol tuh transferan 5jt, tp di cek lagi di atm tetep saldonya 2,5jt yg masuk... skippp...skippp

di BCA cabang itu ternyata juga bnyak yg komplain dengan kasus yang sama ,ada yg di tranfer 50jt yng masuk cuman 2jtemoticon-Cape d... (S)...
nah BCA janji dalam waktu 1-2hari bakal normal lagi...
berhubung ane lg butuh duit, ane ambil abis tuh uang yg ada lewat ATM ane 2,5jt & sisain 24rb....(takut kejadian serupa terulang)emoticon-Mad (S)

besok paginya tgl 10/12/14 ane iseng2 cek saldo via sms banking dan simsalabim saldo ane nambah 4JTemoticon-Ngakak
(harusnya kan cuman 2,5jt sisa tranferan yang belum masuk...) kok jd 4jtemoticon-Bingung (S)

langsung aje ane kuras abis lagi sisain 24rb....emoticon-Ngakak
tp jadi kepikiran itu uang 1,5jt duit siapa yah yang nyasar...emoticon-Bingung (S)


kalo ane nggap kompensasi dari BCA boleh gak ya....
secara ane gak pernah menang gebyar tahapan BCAemoticon-Ngakak
ini buktinya gan

Penjelasan BCA Soal Mobile Banking yang Diduga Error

kalo berkenen taro di page one...


Penjelasan BCA Soal Mobile Banking yang Diduga Error
Diubah oleh vibrusha
Quote:


Wah beruntung banget lu bro ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
entar dicek aja lagi, sapa tau nambah
Quote:


udah ane cek lagi bray... masih tetep belom nambah lagi....emoticon-Berduka (S)emoticon-Ngakak
Quote:


wah, mantap, lgs tarik cash tuh, sisain saldo 0.

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di