alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54887fe05a5163687a8b4568/ban-koplak

Ban Koplak

Dawi (supir) dan Asdar(kernet) siap" berangkat bawa angkutan truck expedisi yg jaraknya 2 hari 2 malam. Sebelum berangkat mereka makan enak d rumah makan terkenal mahal ditraktir Dawi. Tambah bonus Asdar dibelikan rokok 2 bungkus.

Asdar: mantap betul servisnya Boss
Dawi: ya iya lah.. Pokoknya kalo berangkat sama aku pasti terjamin
Asdar: sip!!

Singkat cerita, baru mulai jalan ban nya meletus. Dengan sangat terpaksa Dawi beli ban baru. Harga 3 juta lebih.
Memasuki hari kedua Asdar mulai gelisah. Matanya tengak tengok kalo liat warung.

Asdar: Lapar ni Boss, ga singgah makan kah kita? Udah seharian lebih ga makan..
Dawi: tutup saja kau punya mata bila liat warung!
Asdar: #?*!()_- @
(Perut Dawi & Asdar): krucuk krucuuuuuk kruuucuuuuk... Sialan lu ban*#*t)?-+@
Diubah oleh kucing.kalaray
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hahaha .. Bos pelit
duitnya abis buat beli ban emoticon-Ngakak
Quote:


bukan pelit tapi.....

Quote:




emoticon-Ngakak
untung ga suruh makan ban bekasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
duit nya udh abis emoticon-Ngakak
umayan ngakak gan.

lanjutkan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian temennya kelaparan tuhemoticon-Ngakak
gadoin aja ban bekasnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kehabisan bekalrupanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakka abis di ban duitnya emoticon-Ngakak
sepi om emoticon-Turut Berduka
ane bantu emoticon-Rate 5 Star om


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di