alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Mencla Mencle] Dukung Perppu Pilkada, Ical tetap berharap Pilkada lewat DPRD
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548877e8108b467a478b456d/mencla-mencle-dukung-perppu-pilkada-ical-tetap-berharap-pilkada-lewat-dprd

[Mencla Mencle] Dukung Perppu Pilkada, Ical tetap berharap Pilkada lewat DPRD

Quote:


kasian si dagumen. serba salah skrng.

nolak perppu = ditinggal koalisi "permanen"
nerima perppu = gak bisa korupsi APBD.

sementara itu utang 40 triliun udah pada mau jatoh tempo emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
....................................... bingung mau komen apa emoticon-Nohope apalgi milih partainya...... jenis kelamin aja kaga punya emoticon-Nohope
Terima Perppu = Pengkhianat Partai
Nolak Perppu = Pengkhianat Koalisi


Hayoooo.......... maju kena mundur kena.
Diubah oleh felixch
situasi serba salah buat Ical
makanya ngomongnya mencla mencle gitu emoticon-Embarrassment
ical ini menurut ane manusia gagal

tidak punya prinsip, manusia tempe
Cak ical lagi galau tingkat kelurahan
Suara golkar suara rakyat emoticon-Big Grin
Quote:

Gkgkgk koalisi sebenernya nolak pilkada langsung, cuma kalo maksa pilkada dpr maka demokrat merapat ke kih dan ini nga bagus buat kebijakan kmp ke depannya karena kalah suara di parlemen,mau nga mau jadi nurutin pilkada lgsg emoticon-Big Grin

Bagi2 kekuasaan diluar pemerintahan? Ini ibarat bagi2 piring kagak ada kue nya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
mampus loe dagu, si bocor, dan sapi emoticon-fuck2

gak bisa sapu bersih pejabat daerah loe kan emoticon-fuck2
si dagumen orang terlicik di indonesia
Konsisten dalam inkosistensi. Maklumlah pujaan panasbung

mencla mencle ini contohnya



Ivanboy, seorang kaskuser yang terkenal di kalangan kaskuser karena kebodohannya dalam bernazar untuk memotong pele*nya sendiri.
Si iVanladyboy ini bernazar



sumber trit

[Mencla Mencle] Dukung Perppu Pilkada, Ical tetap berharap Pilkada lewat DPRD

Link ID Ivanladyboy

dan Ternyata berdasar FAKTA yang ini
Prabowo datang di pelantikan Jokowi jk

Walhasil sang ivanpun harus kehilangan pele*nya emoticon-Berduka (S)
Sang ivanladyboy juga menantang semua kaskuser yang ada jika punya untuk menguploas foto dirinya





Diubah oleh serka.joko
Harusnya Jokowi Jongos aja yg dibilang mencla mencle
Arb ga pantas utk mencla mencle, dia itu junjungan yg luar biasa

Tidak, tidak mungkin....arb ga mungkin begitu







*panasbung die hard said
efek doa orang-orang teraniaya kah?? emoticon-Big Grin
secara neh orang maunya apa ya..? emoticon-Bingung
emang pengemis ini punya pilihan apa? emoticon-Big Grin

mo ngotot Pilkada dprd, golkar dkk bakal keok di dpr anyway .
Quote:


trinya sepi nih
Quote:


ganas banget doa ente gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di