alexa-tracking

[Mencla Mencle] Dukung Perppu Pilkada, Ical tetap berharap Pilkada lewat DPRD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548877e8108b467a478b456d/mencla-mencle-dukung-perppu-pilkada-ical-tetap-berharap-pilkada-lewat-dprd
[Mencla Mencle] Dukung Perppu Pilkada, Ical tetap berharap Pilkada lewat DPRD
Quote:


kasian si dagumen. serba salah skrng.

nolak perppu = ditinggal koalisi "permanen"
nerima perppu = gak bisa korupsi APBD.

sementara itu utang 40 triliun udah pada mau jatoh tempo emoticon-Ngakak
....................................... bingung mau komen apa emoticon-Nohope apalgi milih partainya...... jenis kelamin aja kaga punya emoticon-Nohope
image-url-apps
Terima Perppu = Pengkhianat Partai
Nolak Perppu = Pengkhianat Koalisi


Hayoooo.......... maju kena mundur kena.
KASKUS Ads
image-url-apps
situasi serba salah buat Ical
makanya ngomongnya mencla mencle gitu emoticon-Embarrassment
ical ini menurut ane manusia gagal

tidak punya prinsip, manusia tempe
image-url-apps
Cak ical lagi galau tingkat kelurahan
image-url-apps
Suara golkar suara rakyat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Gkgkgk koalisi sebenernya nolak pilkada langsung, cuma kalo maksa pilkada dpr maka demokrat merapat ke kih dan ini nga bagus buat kebijakan kmp ke depannya karena kalah suara di parlemen,mau nga mau jadi nurutin pilkada lgsg emoticon-Big Grin

Bagi2 kekuasaan diluar pemerintahan? Ini ibarat bagi2 piring kagak ada kue nya emoticon-Big Grin
mampus loe dagu, si bocor, dan sapi emoticon-fuck2

gak bisa sapu bersih pejabat daerah loe kan emoticon-fuck2
si dagumen orang terlicik di indonesia
image-url-apps
Konsisten dalam inkosistensi. Maklumlah pujaan panasbung

mencla mencle ini contohnya

image-url-apps


Ivanboy, seorang kaskuser yang terkenal di kalangan kaskuser karena kebodohannya dalam bernazar untuk memotong pele*nya sendiri.
Si iVanladyboy ini bernazar



sumber trit

[Mencla Mencle] Dukung Perppu Pilkada, Ical tetap berharap Pilkada lewat DPRD

Link ID Ivanladyboy

dan Ternyata berdasar FAKTA yang ini
Prabowo datang di pelantikan Jokowi jk

Walhasil sang ivanpun harus kehilangan pele*nya emoticon-Berduka (S)
Sang ivanladyboy juga menantang semua kaskuser yang ada jika punya untuk menguploas foto dirinya





image-url-apps
Harusnya Jokowi Jongos aja yg dibilang mencla mencle
Arb ga pantas utk mencla mencle, dia itu junjungan yg luar biasa

Tidak, tidak mungkin....arb ga mungkin begitu







*panasbung die hard said
efek doa orang-orang teraniaya kah?? emoticon-Big Grin
secara neh orang maunya apa ya..? emoticon-Bingung
emang pengemis ini punya pilihan apa? emoticon-Big Grin

mo ngotot Pilkada dprd, golkar dkk bakal keok di dpr anyway .
image-url-apps
Quote:


trinya sepi nih
image-url-apps
Quote:


ganas banget doa ente gan emoticon-Big Grin
×