alexa-tracking

Tragedi Dukun Santet Banyuwangi Mesti Diusut Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54887775becb176f7b8b4567/tragedi-dukun-santet-banyuwangi-mesti-diusut-lagi
Tragedi Dukun Santet Banyuwangi Mesti Diusut Lagi
Quote:




dulu rame berita ngeberitain kasus ini emoticon-Malu

kasus ini masih misteri emoticon-Takut (S)
Ane Orang Asli banyuwangi Gan emoticon-Cool
Disini aman aman saja, memang dulu sempet ada isu Ninja dll, tapi yang jadi target kebanyakan adalah guru ngaji dan Kiai
Quote:


Kebanykan guru ngaji dan Kiai? berarti korban waktu itu bukan dukun santet? emoticon-Bingung (S)
Quote:


banyuwangi makin santer nama baiknya setelah dipimpin bupati satu itu emoticon-Malu
rata2 pada bungkam karna takut ye
Quote:

Memang ada beberapa Dukun Santet yang dibantai gan, Dikelurahan ane dulu ada yang rumahnya rata dengan tanah emoticon-Berduka (S) tapi ada juga Kiai dan guru ngaji yang dibantai juga tapi Alhamdulillah Didaerah ane Kiainya cukup mumpuni melawan dan sampai saat ini masih sering ketemu ane emoticon-Malu (S)
Quote:


Bupati Azwar Annas ya.... Untuk saat ini memang dari segi pariwisatanya banyuwangi cukup maju gan. tapi tetep masih perlu berbenah lagi dan jangan cepet berpuas diri emoticon-Big Grin
hebat nih dukun udah pake teknologi "4G" emoticon-Cool
Quote:


sampulnya bagus gan tp dalemannya bobrok gan, jalan2 desa pada ancur aspalnya ga diperbaikin, pengelolaan tambang emas juga belum ada kabarnya padahal eksploitasi jalan terus
mistik banget dah, emoticon-Takut banyak dekingannya kali yah emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Big Grin ea... maklum waktu itu ada android... emoticon-Ngakak (S)
Banyuwangi jadi inget ajian jaran goyang emoticon-Cool
Quote:


Apaan lagi tuh gan emoticon-Takut
ane inget, itu pas ane masih TK, klo malem sampe subuh warga biasanya ngumpul di satu rumah gan...
ya isunya ninja gitu.
Quote:


ajian gahar khas banyuwangi gan emoticon-Malu

Konon ada yg pers yang bilang itu operasi intelejen, untuk menghabisi massa Gus Dur (NU) dan mengadu domba masyarakat. emoticon-Bingung (S)

Mirip2 dengan kerusuhan '98, pelaku kerusuhan dipicu oleh sekawanan "pelajar" berbadan tegap dan berambut cepak. emoticon-Malu (S)
yup gan, ane masih ingat saat kejadian itu (krn banyuwangi sebelahan ama kabupaten ane) ane masih TK kayaknya.
gimana orang yang duduga dukun santet dibunuh dicabik2 sampai usunya terburai emoticon-Berduka (S) kasian banget.
ngeri kalo inget berita nya dulu om emoticon-Takutt
jaman2 ninja itu ya, ga cmn dibanyuwangi,.tp hampir seluruh jatim, warga nu siaga satu saat itu, alhamdulillah bukan hanya nu saja, seluruh lapisan masyarakat menjaga para kyai.

terima kasih sy ucapkan buat masyarakat yg sdh menjaga bapak saya saat itu
emoticon-Malu sundul ah... emoticon-Big Grin
Kasus ini masih misteri ya sampai sekarang? emoticon-Takut (S)