alexa-tracking

kisah ibu-ibu rumpi [BB 24+]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548872e1bfcb1715348b4579/kisah-ibu-ibu-rumpi-bb-24
kisah ibu-ibu rumpi [BB 24+]
Bu Jenny : "Bu Tuti kalo lagi M tapi suami tetep minta jatah nolaknya gimana?"

Bu Tuti : "Aku sih ga berani nolak permintaan suami ya, kalau lobang bayik lagi maintenance ya aku kasih lobang taik"

Bu Jenny : "wah isteri idaman nie Bu Tuti, memangnya ga takut oblak bu?"

Bu Tuti : "ya engga dong, kan diminyakin dulu di lobang nasik"
image-url-apps
Huahaha .. Kacau neh ibu ibu
dasar ibu2 kl ngrumpi buka aib masing2.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ga paham ane gan
wah parah ni ibu2 rumpi emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah parah ni ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahhh kacau tuh ibu2,
image-url-apps
wkwkwk biar licinemoticon-Ngakak
image-url-apps
Garingemoticon-Ngakak
Quote:


jiannciiik ini ibuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa 3 lobang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lobang bayik lobang taik, asli ngakak gan emoticon-Ngakak
ihhh gimana rasanya tuh lobang nasi buat minyakin lobang ta*k... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ihhhh jijai bajaiemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
atas ane pada gak ngerti..
belon tau enaknya sih..
di BJ terus An@l ...


emoticon-Ngakak
ibu2 ada ajh yg di rumpiin ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah somplak nih emak2 pkk kalo ngerumpi emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah koplak tuh ibu2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah ibu2 arisan pada ahli lobang yah gan ternyata emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wuek emoticon-Najis
pke maintenence lobang nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane kasih emoticon-Rate 5 Star 5 tu
:emoticon-2 Jempol
×