alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[emosi gan] helmi yahya suruh polisi urusin mobilnya yg diserempet/menyerempet?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54886ba5902cfe71348b4569/emosi-gan-helmi-yahya-suruh-polisi-urusin-mobilnya-yg-diserempet-menyerempet

[emosi gan] helmi yahya suruh polisi urusin mobilnya yg diserempet/menyerempet?

Quote:


Pak polisi tolong urusin nih orang yg nabrak mobil saya, takut kabur. Nanti saya balik lg, masih ada urusan. (Kalau baliknya besok, berarti penjarain dulu)
Diubah oleh: gavecomment
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Own Risk 200rb aja bikin macet bray...
kayak org susah aja ente.
emoticon-Ngakak mayan bang helmi masuk media..naikin popularitas emoticon-Ngakak

Diubah oleh boomtrack0099
kaga si tantowi, kaga si helmi sama aja keduanya ngeselin emoticon-Mad
SENIORnye Gayus nih di kampus emoticon-Big Grin
Quote:


bangke banget tuh kelakuan nya emoticon-Najis..
Kalo dilihat dari kronologinya harusmya yang salah ya mobil helmy,mau belok ke kanan kok ngambil dari jalur kiri.. Tp yaaa know lahh
jgn2 ga ada asuransi, OR 300rb aja pelit emoticon-Ngacir
Kalo ama artis apa apa jadi ribet emoticon-Mad
Quote:


Kebiasaan lama susah ilang gan....

biasa bawa angkot kyk nya dia.
Hal itu dikarenakan saat lampu merah mobil yang dikendarai olehnya hendak masuk ke kiri.

"Jadi posisinya saya mau lurus, pak Helmy masuk dari belakang mau belok kanan. Justru mobil belakang dia nyerempet mobil depan saya," jelasnya.

emoticon-Ngakak

bawa alphard apa motor beroooooo , motor yg kecil aja salah kl nyalip trs belok ke kanan ambil dr kiri,, lah ini emoticon-Matabelo
Diubah oleh JustYouVen
Quote:

Harusnya diperpanjang aja, kan biar ketauan egoisnya ini orang..
Quote:


cb kl saksi mata di jalan yg ngeliat pada ngerubung trs pada bilang yg salah si HY emoticon-Ngakak pasti dia yg mohon2 kelarin pake cara kekeluargaaan
kredit nya blom lunas ya?
asuransi total loss only ya?
pantas panik

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Driver logic :
Yang posisi nya di belakang yang selalu salah.

Mau yg di depan nyalip seketika , atau yg di depan ngerem mendadak , klo yg dibelakang nya telat merespon dan "terpaksa" nyenggol yg di depan selalu disimpulkan yg belakang menabrak.
Udh tau lampu merah, masih rebutan jg.

Logika aje. Nih si helmy mesti lg buru2, pas lampu merah nyelak. Tp terlalu dekat, mobil yg udah di jalurnya gak sempat ngerem.
Kalo gak buru2, pasti sempat buat bikin berita acaranya
HY ini dr cara bicaranya saja sudah kliatan orgnya egois. masalah sepele gini harusnya ga perlu dibesarkan. mobil mewah ada asuransinyalah. klo ga diasuransiin ya kebangetan
karena helmi yahya ini adik tantowi yahya ... dan kedua ini antara alphard versus avanza ... udh sop anak kaskus ... bully abis abisan si helmi yahya ... kl bisa ditelanjangin sekalian kehidupan pribadinya !!! emoticon-Big Grin




padahal anak kecil jg tau ... mau ceritanya seperti apa ... yg nabrak itu yg salah .... emoticon-Embarrassment
Quote:


memang harus objektif, tapi liatnya juga penjelasan dari dua sisi..tapi kalo dilihat dari pandangan normalnya harusnya yang salah ya alphardnya, mau belok kanan kok ambilnya dari jalur sisi kiri?
kalo masalah jadi sorotan, ya namanya juga public figure, coba helmynya ga keluar biar supirnya aja yang turun, yakin ga bakal disorot media emoticon-Ngakak
mobilnya apaan sih?? emoticon-Bingung
Quote:


Serba salah bray.. dibiarin jadi kebiasaan, dijadiin kayak orang susah..
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di