alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5488678060e24b1c508b456b/warga-bp-ada-yang-kena-500ribu-lebih-pengendara-kena-tilang-di-operasi-zebra-2014

[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014

http://m.jpnn.com/news.php?id=274751
Quote:


Wah... setengah juta bray..! Mantap nih pak Pol [Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014

Lu kena tilang di operasi Zebra? Kesalahan lu apa? Tuangkan dimari [Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Kalau ditilang HARUS NINGGALIN MOTOR + SIM + STNK nya ya? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh victimofgiip21
kebetulan semingguan ane dianter jemput sopir kantor emoticon-Ngakak
Ane gak kena gan...
Sering naik kendaraan umum soalnya, dan kalo pergi jauh disiapin semuanya dulu..

emoticon-Ngacir2
Syukurlah gue gak kena....




Soalnya gue gak kemana-mana...huaahahahahahah emoticon-Ngakak
ane kena tilang gan sama ini
[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014.
Pada ga antisipasi sih emoticon-Big Grin
gua nggak dong emoticon-Cool

Siapa sih ini yg bikin undang2....???

Tega banget memeras rakyat
emoticon-Mewek

[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014
Mau bayar pajak disamsat aja dipersulit karena tidak ada ktp. Padahal rakyat mau bantu negara lewat pajak.
Akhirnya nombok dah tanpa ktp +100ribu
belum bikin sim gan emoticon-Mewek
Quote:


Elu jelek sih pig
Quote:


Gue ga demen sama yang kurus-kurus emoticon-Ngacir2
Quote:


Mantap emoticon-Recommended Seller
Quote:


ente baca Pasal 52 UU No. 14 Thn 1992 dulu gih bray emoticon-Big Grin
gak pernah kena tilang tuh, soalnya tiap hari diantar jemput pake heli, klo jauh pake jet pribadi. emoticon-Cool
ane ga kena gan. cm cek kelengkapan 1 hari kena 3x. pertanyaan pak polisi nya sama semua tiga2 nya, "dari mana mau kemana?" emoticon-Ngakak
gue pernah hampir kena, buru2 gue parkir motor depan sebuah toko emoticon-Ngakak
Quote:


yang gue tanya... KOK HARUS NINGGALIN SIM + STNK + MOTOR. Ketika gue tanya tentang UU yang mengharuskan pelanggar markah wajib meninggalkan SIM + STNK + MOTOR, mereka ga bisa jawab dan tetep ngotot wajib ditinggalin.

PAHAM? PAHAM? PAHAM? PAHAM? PAHAM?
Ambil sim or stnk nya di kejaksaan aja.
drpd ikut sidang di pengadilan negeri, lama.

kalo di kejaksaan cm 10mnt
ya dikaliin aja 100.000, udah panen tuh.

mereka juga tau banyak pelanggaran, pake razia aja khan lumayan.
Quote:


udeh pasti mukalu blangsak
makanya digituin sama plokisnya

beda sama gua yg ganteng emoticon-Malu
plokis aja segen mo berhentiin gua
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di