alexa-tracking

[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5488678060e24b1c508b456b/warga-bp-ada-yang-kena-500ribu-lebih-pengendara-kena-tilang-di-operasi-zebra-2014
[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014
http://m.jpnn.com/news.php?id=274751
Quote:


Wah... setengah juta bray..! Mantap nih pak Pol [Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014

Lu kena tilang di operasi Zebra? Kesalahan lu apa? Tuangkan dimari [Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014
image-url-apps
Kalau ditilang HARUS NINGGALIN MOTOR + SIM + STNK nya ya? emoticon-Bingung (S)
kebetulan semingguan ane dianter jemput sopir kantor emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane gak kena gan...
Sering naik kendaraan umum soalnya, dan kalo pergi jauh disiapin semuanya dulu..

emoticon-Ngacir2
Syukurlah gue gak kena....




Soalnya gue gak kemana-mana...huaahahahahahah emoticon-Ngakak
ane kena tilang gan sama ini
[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014.
image-url-apps
Pada ga antisipasi sih emoticon-Big Grin
image-url-apps
gua nggak dong emoticon-Cool
image-url-apps

Siapa sih ini yg bikin undang2....???

Tega banget memeras rakyat
emoticon-Mewek

[Warga BP ada yang kena?] 500ribu lebih pengendara kena tilang di OPERASI ZEBRA 2014
Mau bayar pajak disamsat aja dipersulit karena tidak ada ktp. Padahal rakyat mau bantu negara lewat pajak.
Akhirnya nombok dah tanpa ktp +100ribu
image-url-apps
belum bikin sim gan emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Elu jelek sih pig
image-url-apps
Quote:


Gue ga demen sama yang kurus-kurus emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


Mantap emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


ente baca Pasal 52 UU No. 14 Thn 1992 dulu gih bray emoticon-Big Grin
gak pernah kena tilang tuh, soalnya tiap hari diantar jemput pake heli, klo jauh pake jet pribadi. emoticon-Cool
image-url-apps
ane ga kena gan. cm cek kelengkapan 1 hari kena 3x. pertanyaan pak polisi nya sama semua tiga2 nya, "dari mana mau kemana?" emoticon-Ngakak
gue pernah hampir kena, buru2 gue parkir motor depan sebuah toko emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yang gue tanya... KOK HARUS NINGGALIN SIM + STNK + MOTOR. Ketika gue tanya tentang UU yang mengharuskan pelanggar markah wajib meninggalkan SIM + STNK + MOTOR, mereka ga bisa jawab dan tetep ngotot wajib ditinggalin.

PAHAM? PAHAM? PAHAM? PAHAM? PAHAM?
image-url-apps
Ambil sim or stnk nya di kejaksaan aja.
drpd ikut sidang di pengadilan negeri, lama.

kalo di kejaksaan cm 10mnt
ya dikaliin aja 100.000, udah panen tuh.

mereka juga tau banyak pelanggaran, pake razia aja khan lumayan.
×