alexa-tracking

[Penjokowian Dari Media Nastak] Yusuf Mansur sarankan Jokowi hadiri perayaan Natal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54885d98128b46b15c8b4571/penjokowian-dari-media-nastak-yusuf-mansur-sarankan-jokowi-hadiri-perayaan-natal
[Penjokowian Dari Media Nastak] Yusuf Mansur sarankan Jokowi hadiri perayaan Natal
Beritanya :

Quote:


Tweet asli yusuf mansur yang di klaim menyarankan hadir di perayaan natal nasional :

[Penjokowian Dari Media Nastak] Yusuf Mansur sarankan Jokowi hadiri perayaan Natal

Kira-kira kalau ngetweet diatas artinya menyarankan dateng ke perayaan natal atau cuma datang ke papua ??

enggak tau wartawannya sedang lelah atau memang sudah kurang kapasitas otaknya..... emoticon-Ngacir
11 12 fadli zon
image-url-apps
perlu hadir,tetap, prioritas, ....tapi sebaiknya tetap. gak hadir???????????

bahasanya susah dimengerti org kek ane, apakah sdh bahasa level surga ?????
KASKUS Ads
image-url-apps
Digoreng bray ama media beritanya biar rame n YM dibully ama nastak
ustadz emoticon-Big Grin
Quote:


leader kok PLIN PLAN emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ustad kok seenaknya udelnya.. Ustad Pekok emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
image-url-apps
Perlu hadir tapi ga ikut natalannya, emang agak rancu..
Quote:


Mungkin maksudnya Presiden tetep hadir di Papua, tapi tidak mengikuti rangkaian peribadatan Natal. Semacam ramah-tamah selepas rangkaian peribadatannya.

Cuman kira-kira doang.
blunder mulu si ym.. mikirin duit aja sih.. duit..duit..duit..duit.. emoticon-Cape d... (S)
Bukan urusan saya emoticon-Cool
image-url-apps
Trit konspirasi hati
image-url-apps
Quote:


tetap ngejelimet....... lebih detil gan kek bijimane??
Laporin ke Dewan Pers aja tuh media.

Yg jelas ke perayaan natal gak masalah. Soalnya Big Bro aja boleh ke KKR

Prabowo datangi Kebaktian bersama Anis Matta

Eh itu berita dari sumber media panastak, sapa tau palsu juga

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Si Ucup tau gak yak kalo alm. Yasser Arafat selalu hadir di perayaan natal Palestina?
itu ustad apa jonru?
[Penjokowian Dari Media Nastak] Yusuf Mansur sarankan Jokowi hadiri perayaan Natal [Penjokowian Dari Media Nastak] Yusuf Mansur sarankan Jokowi hadiri perayaan Natal
Quote:


Mungkin bisa dikomparasi macam Idul Fitri, yang gak perlu ikut sholat, tapi bisa silaturahmi bersama-sama selepas sholat.



Itupun hanya husnudzon ane pribadi. emoticon-Malu (S)
media penipu

fanastak pura2 nda ngerti, sebagai bentuk dukungan thdp arus penipuan media2 fanastak tsb emoticon-Embarrassment
image-url-apps
wkwkwkwkw... emang panastak selevel sama wartawannya.

gini deh perlu hadir ke papua apakah sama dengan hadir ke natalan nasional ?

apakah orang kalau ke papua sudah pasti datang ke natalan nasional ?

padahal sudah jelas banget artinya kalau ke papua memang harus, tapi sebaiknya tidak datang ke natal nasional. eh sama wartawannya direduksi jadi datang ke papua untuk natal nasional emoticon-Hammer2
image-url-apps
ustadz ym harus di hancurkan secara opini sampai hancur cur cur......

×