alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54885b040d8b4641268b4574/lulung-kahmenkeu-memalukan-punya-lamborghini-tapi-tak-bayar-pajak

[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak

Quote:


Siapa aja yg punya lamborghini
Diubah oleh gavecomment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ente dicariin tung
Lamborjini yang warna ijo pie?
Klo ukhti yg satu ini taat pajak gak ya akhi?

[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak

emoticon-Big Grin

hehehe kebun binatang ada hubungannya sama pemilik lambodong emoticon-Big Grin
Quote:


platnya "B 1 SYR"
Bantuin gw ngeja platnya dong emoticon-shakehand
ical noh, pajak ga keurus..
Quote:


BISYAR aka Perek aka Pelacur emoticon-Ngacir
tebakan saya
dalam waktu dekat akan diadakan lagi sensus pajak yang akan datang ke rumah rumah dan tempat usaha, didampingi aparat desa dan kepolisian setempat.
akan diurus deh, PBB, Rek Bank, dari taksiran kendaraan, rumah dll, didapat penghasilan minimal 1 bulan. trus di kroscek darimana penghasilannya.
kalo nilep akan ditahan.
emoticon-Matabelo
Pak Menkeu., kalo seperti ini memalukan tidak pak..???

[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak
Quote:


Hahaha, tuh perek gk ngerti artinya bisyar kali yah..
Asal nrima dr si cakil aja, yg pasti bebas pajak.. Pereknya cakil gitu loh
emoticon-Ngakak

Kayaknya dah mulai aktif tuh orang pajak, kemarin aja ada yg dateng kerumah ane, nanyain npwp dan ngajarin tata cara pengisian spt, gak dikenain biaya sih..
Eh, untungnya ane nihil, karena pendapatan dari luar negeri ternyata bebas pajak..

emoticon-Malu
rapi ahmat kehitung gak
[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak
kalo ini bayar pajak ga emoticon-Bingung (S)
mobil sapa tuh emoticon-Matabelo
Quote:


wow platnya bisyar!!!
emoticon-Ngakak lulung keknya kena nih
Quote:


BISYAR emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Genit
bayar pajak ga ya ni olang emoticon-Big Grin
lutung si pemilik kw13
Quote:


Wkwkwk...badjingan tidor di dpr emoticon-Hammer2

:#bukan urusan saya
Quote:


[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak [lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di