alexa-tracking

[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54885b040d8b4641268b4574/lulung-kahmenkeu-memalukan-punya-lamborghini-tapi-tak-bayar-pajak
[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak
Quote:


Siapa aja yg punya lamborghini
image-url-apps
Ente dicariin tung
image-url-apps
Lamborjini yang warna ijo pie?
KASKUS Ads
image-url-apps
Klo ukhti yg satu ini taat pajak gak ya akhi?

[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak

emoticon-Big Grin

hehehe kebun binatang ada hubungannya sama pemilik lambodong emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


platnya "B 1 SYR"
Bantuin gw ngeja platnya dong emoticon-shakehand
ical noh, pajak ga keurus..
image-url-apps
Quote:


BISYAR aka Perek aka Pelacur emoticon-Ngacir
tebakan saya
dalam waktu dekat akan diadakan lagi sensus pajak yang akan datang ke rumah rumah dan tempat usaha, didampingi aparat desa dan kepolisian setempat.
akan diurus deh, PBB, Rek Bank, dari taksiran kendaraan, rumah dll, didapat penghasilan minimal 1 bulan. trus di kroscek darimana penghasilannya.
kalo nilep akan ditahan.
emoticon-Matabelo
Pak Menkeu., kalo seperti ini memalukan tidak pak..???

[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak
image-url-apps
Quote:


Hahaha, tuh perek gk ngerti artinya bisyar kali yah..
Asal nrima dr si cakil aja, yg pasti bebas pajak.. Pereknya cakil gitu loh
emoticon-Ngakak

image-url-apps
Kayaknya dah mulai aktif tuh orang pajak, kemarin aja ada yg dateng kerumah ane, nanyain npwp dan ngajarin tata cara pengisian spt, gak dikenain biaya sih..
Eh, untungnya ane nihil, karena pendapatan dari luar negeri ternyata bebas pajak..

emoticon-Malu
image-url-apps
rapi ahmat kehitung gak
image-url-apps
[lulung kah]Menkeu: Memalukan, Punya Lamborghini Tapi Tak Bayar Pajak
kalo ini bayar pajak ga emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
mobil sapa tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


wow platnya bisyar!!!
emoticon-Ngakak lulung keknya kena nih
image-url-apps
Quote:


BISYAR emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

emoticon-Genit
bayar pajak ga ya ni olang emoticon-Big Grin
image-url-apps
lutung si pemilik kw13
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk...badjingan tidor di dpr emoticon-Hammer2

:#bukan urusan saya
×