alexa-tracking

[Bangkalan Merdeka] KPK Lirik BUMD Fiktif dalam Kasus Fuad Amin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548859f731e2e6cd6e8b4572/bangkalan-merdeka-kpk-lirik-bumd-fiktif-dalam-kasus-fuad-amin
[Bangkalan Merdeka] KPK Lirik BUMD Fiktif dalam Kasus Fuad Amin
[Bangkalan Merdeka] KPK Lirik BUMD Fiktif dalam Kasus Fuad Amin

Quote:
sumur
KPK wajib usut tuntas semua isu korupsi yang berkaitan dengan dinasti FUAD ini. Buuanyaak banget harta FUAD ini mulai hotel, resto dan rumah mewah di kota besar, ada harta atas nama pribadi dan harta atas nama kaki tangannya. Bukan rahasia umum, sudah banyak yang tau siapa aja yang jadi kaki tangan FUAD ini yang jadi makelar proyek dan makelar CPNS.
#bangkalanmerdeka #savebangkalan
semoga berkah ya gan, dan lebih baik ke depannya.
power tends to corrupt !!!
Dia itu keturunan pendiri NU....KPK hrs HoRMAT!!! emoticon-Marah emoticon-Marah

Drpd mantan pemimpin KAFIR...lbh baik yg seiman meskipun dia KORUPSI!! emoticon-Cool


























Bener ga??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepertinya kasus baru lagi, semakin berat nih.
ada yang tau itu foto kapan? waktu tertangkap tangan menerima uang suap atau pada event lainnya? thanks
selamat buat bangkalan emoticon-Big Grin
Quote:


waktu ditangkap kpk, foto diambil di gedung kpk
uangx disuruh hitung
tp itu bukan uang yg tangkap tangn tp yg disita dirumahnya
kalau yg tangkap tangan cuma 800jt
peringatan buat raja2 lokal..
Quote:


lah apa urgensinya KPK nyuruh dia ngitung sendiri duitnya? buat syuting sinetron? emoticon-Ngakak
Quote:


ya gan buat sinetrom mahabarata
Quote:


yang bikin investor malas masuk ke Bangkalan ya karena tingkah polah RaFuad dan RaMomon ini, mereka yang bikin kacau semuanya
rafuad, raja bangkalan.. emoticon-Big Grin
akhirnya terpeleset juga.. emoticon-Army (S)
gua pikir nggak bakalan kena nih orang .. tapi di belakang pak fuad masih banyak dinasti trah kiai lain dan kroni-kroninya yang akan bereaksi dengan penangkapan ini....

jaringan beliau kuat karena sudah membumi dari akar rumput hingga elite. kelas sosial yang paling bawah (rakyat jelata) di bangkalan sangat dipengaruhi kelas sosial atasnya (kyai dan pejabat). Ane khawatir, kalo pak fuad sebagai On Top Kelas Sosial sudah kena kasus, jaringannya gak otomatis berhenti... masih banyak yang akan menggantikan tempat beliau (malah mungkin lebih ganas) hingga beliau selesai dengan kasusnya dan kembali lagi ke kekuasaannya...

Yang lebih penting sekarang membuka mata masyarakat madura biar lebih aware dan kritis sama korupsi....menurut ane Selama ini persepsi masyarakat disana terhadap korupsi, kolusi, dan nepotisme itu sebagai hal yang wajar...

Jadi PNS nyogok.... ya wajar...
Masuk PTN nyogok.... ya wajar.....
Jadi kepala desa pake money politics ... ya wajar....
Masuk sekolah negeri nyogok.... ya wajar....

Ini dulu yang menurut ane harus segera di rubah.... biar Fuad Fuad yang lain tidak tumbuh lagi...