alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Junjungan Panasbung] Adik Prabowo Mundur dari Taman Margasatwa Ragunan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54885187925233194c8b456f/junjungan-panasbung-adik-prabowo-mundur-dari-taman-margasatwa-ragunan

[Junjungan Panasbung] Adik Prabowo Mundur dari Taman Margasatwa Ragunan


[Junjungan Panasbung] Adik Prabowo Mundur dari Taman Margasatwa Ragunan


Adik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, mendatangi Balaikota DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kedatangan Politisi Partai Gerindra itu untuk mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Ketua Dewan Pengawas Taman Margasatwa Ragunan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya baru akan menghadap saudara Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta, menyampaikan secara resmi surat pengunduran diri dari jabatan Ketua Dewan Pengawas BLUD [Taman Margasatwa Ragunan]," ujar Hashim, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Dia menjelaskan bahwa dirinya harus mundur lantaran aktivitasnya sebagai politisi atau pengusaha semakin padat. Namun demikian, Hashim mengaku tetap bangga mengemban tugas yang diamanatkan kepadanya. Hashim menduduki jabatan tersebut selama 1,5 tahun.

"Akan tetapi melihat perkembangan yang ada, keterbatasan waktu dan alasan profesional serta operasional, tidak ada pilihan lain selain mengundurkan diri. Ini saat yang tepat, dan saya tak ragu mengundurkan diri karena telah dihasilkan sebuah kesepakatan dalam Dialog Publik mengenai Dasar Pengembangan TMR menuju jenjang berkelas dunia, " ucap Hashim.

Hashim menyadari, mengelola sebuah Taman Margasatwa seperti Ragunan yang diklaim sebagai Kebun Binatang terluas di Asia Tenggara tidak mudah. Ia harus menghadapi berbagai gempuran ‎komersialisme dan materialisme yang tak memihak rakyat, membutuhkan sebuah idealisme kebangsaan yang berorientasi pada kepentingan publik.

"Apalagi dengan koleksi flora-fauna Indonesia yang cukup lengkap, dengan fungsi utama konservasi flora dan fauna Indonesia sekaligus fungsi pendidikan dan rekreasi yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat," ucap dia.

Selain mengajukan pengunduran diri, Hashim yang juga termasuk seorang pencinta binatang itu ingin mengucapkan terima kasih kepada Ahok yang sejak awal memberikan kepercayaan kepadanya memberikan kontribusi membenahi Kebun Binatang Ragunan.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan disertai harapan semoga pemerintahan Daerah Khusus Ibukota Jakarta di bawah kepemimpinan Bapak Basuki Tjahaja Purnama, tetap konsisten menjaga dan mengawal keberadaan Taman Margasatwa Ragunan dalam fungsi utamanya sebagai lembaga konservasi flora dan fauna Indonesia, fungsi pendidikan dan rekreasi, serta fungsi penting lainnya" kata Hashim.

Ia berharap, ke depannya Kebun Binatang Ragunan dapat menjadi kebun binatang berkelas internasional dan memiliki koleksi hewan-hewan yang lebih banyak lagi. Untuk mencapai itu, Hashim berharap masyarakat juga mengambil peran dalam menjaga dan melestarikan objek wisata andalan di Jakarta itu.

"Saya mengajak keterlibatan semua pemangku kepentingan dan warga Jakarta, agar membantu dan mengawal pak Gubernur sehingga TMR akan terpelihara, berkembang dan menjadi bertaraf internasional dan tetap mendahulukan konservasi kekayaan flora dan fauna Indonesia serta berorientasi pada kepentingan publik untuk masyarakat Jakarta dan demi Indonsia," kata dia.

Pertemuan Ahok dan Hashim digelar di ruang tamu gubernur DKI Jakarta dan dilakukan secara tertutup. (Yus)

http://news.liputan6.com/read/214548...asatwa-ragunan

Baru tau gw kalo Hashim Tukang Kebon Ragunan emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wew jgn diketawain gan emoticon-Embarrassment
pantesan berkurang binatangnya
mundur karena ngambek atau apa ini emoticon-Ngakak
Quote:


lha... diapain sama si hashim gan?
Udah capek jadi tukang kebon nya Ahok emoticon-Ngakak
Kalo yang namanya junjungan udah pasti dibela mati2an biar ngibul jugaemoticon-Embarrassment

Lah kalo ini apa ada yang bela mati2an, palingan panasbung pada diem kalo di kasih berita ginian, cuma sebagian kecil yang peduli sabma prabowoemoticon-Embarrassment

Gw lupa kalo si prab ga ada benda sakti macem kobokan kakinya si megsemoticon-Kagets
ahok ma udah jd banteng sekarang bukan gerindra lg

jelas males lah hashim
Wah, kandangnya kosong satu dong? emoticon-No Hope
Diubah oleh gundamcanggih
duid udah melayang triliunan gara2 bantuin kakak nyapres, eh ahok hengkang pula dr partai. makanya ogah bantuin ahok lagi
Panasbung... Datanglah wahai Panasbung...! Bela majikanmu!
emoticon-Big Grin
Ini pasti gara gara gagal ngurus Macan Asia....

Maaf yaa... agak jonru dikiiit...

Wkwkwkwkwk
Ical sebagai gantinya aja.. mukanya kan udah mirip siamang emoticon-Ngacir
kandangin si wowo ajah emoticon-Mad
Quote:



Ane ngakak gan, alamat g bisa tidur
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo ngakak batain ane dong gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Yah ga akan dibela la! U know la, gonggongnya kenceng, kl yg suci2 itu dihina
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Minta bukti otentik dongemoticon-Embarrassment
Diubah oleh PernahWaras
ini mundur gara2 emang beneran sibuk apa gara2 ahok pindah haluan nih? emoticon-Bingung (S)
Mau ikut membangun negara kalo bisa berkuasa


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di