alexa-tracking

[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54884fba12e2579b6e8b4573/jk-ketidakadilan-picu-konflik-besar-di-indonesia
[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia
http://nasional.kompas.com/read/2014...r.di.Indonesia

[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia

Quote:


Saat ini di Indonesia relatif tidak banyak konflik SARA terbuka, tapi bibit-bibitnya selalu ada, bahkan di Kaskus. Itulah sebabnya saya mendukung kebijakan keras terhadap para provokator SARA di sini. Kalau perlu ungkap saja wujud asli mereka di dunia nyata.

JK berpengalaman mendamaikan sejumlah konflik SARA yang di baliknya adalah kepentingan politik dan ekonomi. (Atas dasar ini saya mendukung dia di pilpres 2009 dan 2014). Pihak-pihak yang sedang tidak kebagian sumber daya kekuasaan akan menggunakan segala cara untuk mendapatnya, termasuk memanfaatkan sentimen SARA. Semoga kehadiran JK di pemerintahan bisa meredam mereka, menyulitkan logistik dan ideologi mereka.
[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia

[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia
[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia
[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
pemerataan saja solusinya emoticon-Big Grin
Quote:


itu hanya mungkin terjadi kalo kebijaksanaan registrasi simcard dilaksanakan secara bener.

bahkan penipuan online bisa dikurangi secara masive...
image-url-apps
haha....kalau melakukan penggalangan lakukan lah penggalangan sesuai UU. bukan penggalangan yg sifatnya provokasi. emoticon-Big Grin
alam kaya tapi daerah tertinggal ?

emoticon-Najis (S) sesuai data, semua yang membuat daerah tertinggal itu karena korupsi dari semua tingkat, entah pemerintahan, legislatif,gubernur sampe kepala desa emoticon-Najis (S)

APBN en APBD dijadikan proyek pejabat anggota hewan yang asu terhormatnya.

entah sudah berapa ribu triliun duit sia2 kebuang cuma memuaskan syahwat koruptor.

emoticon-Najis (S).

liat aja. semua Lini negara ini mana ada yang gak ada oknum.
pejabat oknum, lini agama "oknum", polisi oknum, tni oknum, kepala dinas dll dst OKNUM emoticon-Najis (S)

dasar peranakan Babi mereka semua

kalo soal SARA agama ane masih yakin kalo hamba PKS sama FPI the gank sumbernya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia[JK:] Ketidakadilan Picu Konflik Besar di Indonesia
Quote:


tuh rupanya kayak sperma manusia bertemu sel telur kerbau emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Waktunya minum teh mbah...
image-url-apps
Jadiin seperti korut .... Oke....
image-url-apps
Aceh emang kaya.. kaya ganja emoticon-Malu
image-url-apps
Analisanya bener th. Di negara ini sedikit2 masalah dikaitkan dgn sara, diasah sama pemuka agama atau masyarakat sendiri hingga konflik jadi tajam kalo dah bunuh2an baru puas.
image-url-apps
ketidakadilan dan pembiaran..dah emoticon-Cool
×