alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(jamannya medsos) Keputusan Munas Kok Diubah Lewat Twitter?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54884b1696bde690428b4570/jamannya-medsos-keputusan--munas-kok-diubah-lewat-twitter

(jamannya medsos) Keputusan Munas Kok Diubah Lewat Twitter?

Kubu Agung Laksono:
Keputusan Munas Kok
Diubah Lewat Twitter?
M Iqbal - detikNews
Jakarta -
Aburizal Bakrie
memilih
berputar
haluan
mendukung
Perppu Pilkada meski
Keputusan Munas IX di Bali
merekomendasikan hal
sebaliknya. Lucunya, Ical yang
semula gembar-gembor bicara
menolak Perppu, semalam
menarik pernyataannya hanya
melalui kicauan di twitter.
Ketua DPP Golkar versi Munas
Jakarta, TB Ace Hasan Sadily
mempertanyakan inkonsistensi
Ical. Menurutnya Munas adalah
keputusan tertinggi yang harus
dipatuhi oleh DPP.
"Nah, ini keputusan Munas kok
diubah cuma lewat twitter?
Kata TB Ace Hasan di kantor
DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli,
Jakarta Barat, Rabu
(10/12/2014).
TB Ace mengatakan,
keputusan apapun hanya bisa
diubah dalam rapat yang
menghadirkan semua
pengurus. Tidak bisa sepihak
apalagi karena keputusan
parpol koalisi yang tergabung
di Koalisi Merah Putih (KMP).
"Lebih tinggi hasil Munas, KMP
tidak punya kekuatan hukum
apa-apa," tegas anggota DPR
RI itu.
Namun, Ace menduga Ical
memang lebih mementingkan
kepentingan KMP daripada
kepentingan Golkar. Itu pula
yang membuat Ace bersama
Agung Laksono Cs membentuk
presidium penyelamat yang
hasilkan Munas Jakarta.
"Kalau kemimpinan begitu
mana bisa partai lebih
dipentingkan," ucap politisi asal
Banten itu.

Sumur:
m.detik.com/news/read/2014/12/10/202043/2773846/10/kubu-agung-laksono-keputusan-munas-kok-diubah-lewat-twitter

Komeng:

emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keputusan selevel munas ndak sepatutnya diubah hanya lewat medsos.
Keputusannya diambil secara bersama...

Keputusannya dilanggar secara sepihak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gara2 sby nih emoticon-Mad
mentang2 merasa yg punya PATH, seenaknya aja patpat gulipat
siapa yang punya urusan ini?
Quote:


Toketnya segede apa bang kalo brutal gitu emoticon-Matabelo
Semua bermula gr2 sby suka twitteran, btw sby punya path gak ya?
Quote:


segede kelereng emoticon-Ngacir
Buat munas sekali lagi dong buat rubah

emoticon-Big Grin
masih mending SBY dah, lewat socmed abis itu bikin konferensi pers emoticon-Big Grin
berani gak yah ARB memberikan konferensi pers nya diatas lumpur lapindo, sambil ngundang warga korban lumpur..
kalo berani dan undangan gak dipilah pilih ane salut 120% dan dukung golkar nya dia, versi munas bali..


emoticon-Ngacir
Diubah oleh bangmamat
Percuma dong idola baru Panasbung (Ical) ngabisin puluhan M bwt munas di Bali?
emoticon-Big Grin
kenapa gak diubah lewat path ajah? emoticon-Mad
emoticon-Embarrassment
masa udah capek2 munas trus diputuskan sepihak

lawakan macam apa ini

awas phpemoticon-Big Grin
Bakal banyak jebakan betmen digelar untuk pemerintah Jokowi, dari bemokrat sekarang golkar versi Bali ikut-ikutan...
setidaknya jika merugikan yg mengupload,bisa dikatakan itu tdk resmi.jika keputusannya mrnguntungkn akan dilegalkn lewat dunia nyata.biasa dalam politik,harus pintar berkelit dari dianggap negatif atau bodoh dan merugikan,atau menurunkan popularitas.supaya citra tetep Positif
Quote:


Ooo bearti masih licik ya gan emoticon-Matabelo
berarti e-munas lebih tinggi derajatnya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hatinya ical ini sebenarnya ke kmp, bukan ke golkar
ical ga peduli dgn golkar.
Jarene keputusan e didukung sing melok munas lha iki kok sak enak udel e emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di