alexa-tracking

Pinggul Dipegang-pegang di Panggung, Siti Badriah Tak Risih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54884a919e7404ba538b4571/pinggul-dipegang-pegang-di-panggung-siti-badriah-tak-risih
Pinggul Dipegang-pegang di Panggung, Siti Badriah Tak Risih
Jakarta -
Siti Badriah mengaku sangat menikmati momen manggung secara off air. Menurutnya, justru saat itu ia merasa begitu dekat dengan para penonton.

Pantauan detikHOT, Siti tampak begitu heboh bergoyang di atas panggung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2014). Bahkan, ada seorang penonton yang tampak ikut larut berjoget hingga memegang pinggulnya.

Pelantun 'Berondong Tua' itu mengaku tak merasa risih dengan perilaku seperti itu.

"Itu sebagai bumbu panggung karena jatuhnya aksi saja. Di situ aku merasa ada teman jadi semakin improve, justru terbantu," ungkapnya.

Justru yang membuatnya kikuk ketika harus manggung dalam acara resmi. Pernah juga ia merasa mati gaya karena penonton yang cuma melihat aksinya saja.

"Makanya mending yang kayak begini, suara acak-acakan nggak apa-apa yang penting orang pada ketawa," tuturnya.

(nu2/nu2) emoticon-Najis

Sumber
Spoiler for ini:
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Pinggul Dipegang-pegang di Panggung, Siti Badriah Tak Risih
image-url-apps
bener nih gapapa pegang pinggulnya? emoticon-Genit
kalo sekalian yg lain gimana? emoticon-Genit

edit: mana nih mulustrasinya ? emoticon-Mad
image-url-apps
bisa nyawer emoticon-Genit:
KASKUS Ads
image-url-apps
nganu gan, sudah ngerti kan aturan wajib bp yg tidak tertulis??
tolong dilengkapi sebelum bata beterbangan
image-url-apps
Yg mana sih orgnya? emoticon-Bingung
no mulus = hoax

emoticon-Cool
image-url-apps
Nyot nyot dikenyoot nyooooy emoticon-Cool
image-url-apps
pegang2emoticon-Takut
emoticon-Kissemoticon-Kiss asssikkk
berita fersatuan fanastak & fanasbung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
Setubuh gan ibarat sayur tanpa garem emoticon-army
image-url-apps
yakin nih... emoticon-Malu
image-url-apps
mana mulusnya ? mana yg dipegang pegang ?? berita hoax ini emoticon-Mad: emoticon-Ngacir

Mulustrasiny Gan TS..

image-url-apps
Q ga tau yg mana artisny Gan...
Mulustrasiny dunk Gan..
image-url-apps

yg pegang pegang ngaku!!!
image-url-apps
emang senengnya ditowel2 nih....
gak ada mulustrasi, kayak makan gak pake sambel. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

Yoi bos.. berita mah di spoiler ajah...
image-url-apps
klo di ndulit gimana? risih ga?
image-url-apps
mulustrasi mulustrasi mana???
mulustrasi itu apa gan emoticon-Frown ane baru di news niiih
Quote:


×