alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ADA APA?] Sempat larang,Yusuf Mansur sarankan Jokowi hadiri perayaan Natal
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54884a14becb17a5198b456c/ada-apa-sempat-larangyusuf-mansur-sarankan-jokowi-hadiri-perayaan-natal

[ADA APA?] Sempat larang,Yusuf Mansur sarankan Jokowi hadiri perayaan Natal

Merdeka.com - Ustad Yusuf Mansur menyarankan agar sebaiknya Presiden Joko Widodo tidak menghadiri Natal bersama. Menurutnya, yang perlu dilakukan Jokowi adalah memastikan bahwa perayaan hari raya umat Nasrani itu berjalan aman.

"Saya cinta beliau. Saya sayang beliau. Beliau harus ada bagi semua agama. Tapi tidak untuk Natal bersama. Sebab beliau muslim. Tetap ada batas-batas tertentu," tulis Yusuf Mansur lewat akun Twitter pribadinya, Rabu, (10/12).

Lebih lanjut Yusuf Mansur meminta agar umat non Nasrani agar ikut serta mengamankan jalannya perayaan Natal. Salah satu caranya adalah dengan menjaga rumah ibadah dan rumah penganut Nasrani.

"Kalo ada kawan-kawan, kebaktian, jagain hartanya, jagain rumahnya, jagain sekitar rumah ibadahnya, bantuin yang gini-gini, masih aman."

Tapi tidak lama setelah menulis tweet-nya, Yusuf Mansur menarik perkataannya. Menurutnya Jokowi perlu hadir dalam perayaan Natal nasional.

Perayaan Natal Nasional direncanakan diselenggarakan di Papua. Menteri Pemberdayaan Perempuan Yohana Yembise yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Perayaan Natal Nasional mengatakan Jokowi akan hadir dalam perayaan tersebut.

"Rencananya tanggal 27 Natal bersama dengan presiden. Rencananya di Jayapura, Pak Presiden kali ini mau Natal bersama dengan masyarakat di tanah Papua," ujarnya di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (3/12).

http://www.merdeka.com/peristiwa/sem...yaan-nata.html

Tiba2 berubah kaya si cakil emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Reserved
Dagu nya perlu diukur nih. Makin pnjng mkin mencla mencle emoticon-Shutup
ya nanti biar bisa buat di anu ama panasbung emoticon-Ngakak

kalo hadir dianggap tapir
kalo gak hadir ngga bersifat negarawan
yusuf mansyur berubah jadi power rangger emoticon-Ngakak
ucup mancur makin lama kliatan ustadz KW emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Presiden PKS aja bisa hadir di KKR, apalagi Presiden Indonesia yang terdiri dari beraneka ragam Agama dan Keyakinan emoticon-Big Grin

Prabowo datangi Kebaktian bersama Anis Matta

Bila ada panasbung yg permasalahin hal ini silahkan permasalahin kedua Bos mereka emoticon-Big Grin


emoticon-Takut

fansboynya galak euy......
Quote:


Ini yang gw bingung..PKS Mereka Anti Sekuler, Liberal.. Lah ini gimana dong ? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh raja25
Quote:


Kader FeKaEs sdah dijamin surga, jd ngelakuin apa pun gak berdosa.

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo idung ngibul...
klo dagu mencla mecle ya gan..



Quote:


betul itu bung

apapun yang dilakukan " Pokok'e Salah "
Quote:


flexible gitu loh menyesuaikan dengan SItuasi KONdisi TOLeransi PANdangan dan JANGkauan
Larang itu mahal emoticon-Ngakak
repot kalo udah merasa jadi pemilik konci sorga
iman orang lain pun dinilai seenak udelnya sendiri...

emoticon-Najis
Diubah oleh kloneng2012
Salafi
adalah salah satu metode dalam agama Islam yang mengajarkan syariat Islam secara murni tanpa adanya tambahan dan pengurangan, berdasarkan syariat yang ada pada generasi Muhammad dan para sahabat dan 2 generasi sesudahnya.
Dasar salafi.

خَيْرَ أُمتِـي قَرْنِي ثُم الذِيْنَ يَلُونَهُمْ ثُم الذِينَ يَلُونَهُمْ

“Sebaik-baik umatku adalah pada masaku. Kemudian orang-orang yang setelah mereka (generasi berikutnya), lalu orang-orang yang setelah mereka.” (Shahih Al-Bukhari, no. 3650)

Mohon maaf tidak sependapat. Tiga generasi sebelumnya tidaklah lebih baik dari generasi Islam sekarang. Generasi sekarang menghargai individu tidak menerapkan hukuman qisas rajam mati cambuk penggal dll.

Karena pemurnian Islam adalah tidak sesuai. Kita perlu era baru. Islam yang damai toleran, sanggup menyapa salam natal, sanggup menyapa salam agama2 lain, memilih pemimpin non muslim, dan masih banyak lagi. Budaya tahlilan, yasinan, budaya asli bangsa dll tanpa dibilang bid'ah haram.

Seperti jaringan Islam liberal yg mengutamakan kebebasan individu. Islam yang membebaskan.

Semoga kita dijauhkan dari kaum salafi ini.
Semoga Islam kita adalah Islam yang maju modern bertoleransi tinggi.

Tinggalah kalian pilih disini apakah tetap pada ketentuan2 generasi lama yg dianggap murni (dan dianggap paling baik oleh nabi) ataukah kelonggaran kebebasan toleransi Islam?
Quote:


sop panasbung emoticon-Ngakak
Biar situs" tukang JONRU (arrahmah, voa-islam, islamedia, etc) lebih gampang menyerang Jokowi & bikin cerita anti Islam.
emoticon-Big Grin
brace yourselves


bentar lagi banyak bermunculan berita2 bertemakan pengucapan selamat natal halal / haram emoticon-Ngakak
Quote:


Coming very soon emoticon-Ngakak
ustad khilaf emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di