alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548848c81cbfaa3f768b4571/gak-myalain-lampu-sen
Gak nyalain lampu sen
Bagong, seorang penjual tahu keliling, sedang menjajahkan barang daganganya.emoticon-Ngacir2

sesaat sebelum lampu merah, lebih tepatnya di sebuah perempatan.
Bagong yang memacu motornya dengan kecang, tiba" dia mengerem secara mendadak.
namun naas, tabrakan pun tidak bisa di hindari.

melihat tahu daganganya yang berserakan di pinggir jalan, Bagong pun marah kepada seorang lelaki paruhbaya yang di tabraknya.

Bagong : whoey!!!! anj*ng loe! ! ! emoticon-Marah
Korban : Loe yang anj*ng! bisa nyetir motor kagak! ! ! emoticon-Marah
Bagong : Bego loe! ! ! belok kagak nyalain lampu sen! emoticon-Marah
Korban : gua jalan kaki bego!emoticon-Hammer2
Bego amat ...... emoticon-Ngakak
Dasar koplakemoticon-Ngakak
oke - oke, lumayan nih emoticon-Big Grin
hahaha ... jalan kaki aja dia salahin lampu sennya...
emoticon-Ngakak
bagongnya ada ada aja tu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk jalan kaki mana bisa pakek lampu senemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pasti ni shock berat ampe ga tau kl korban jln kaki..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
besok jalan kaki bawa lampu sein sndri
yg jalan kaki di salahin, pke blang nggx nyalain lmpu sein lg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By budusku
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
besok jalan kaki bawa lampu sein sndri

biar gak di tbrak ama bagong ganemoticon-Ngakak
hua..ha..ha....goblok dah...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
krik krik emoticon-Hammer2
pagiiii,gan... wokwokwokwok...bang... makasi udah bikin hayati tertawaa. wkwkwkwkemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Hahahahhaaaaa....
jalan pake seign...