alexa-tracking

[namanya juga buruh]"Mereka Mau Enak, tetapi Nyusahin Orang"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548841f7a4cb1729698b457b/namanya-juga-buruhquotmereka-mau-enak-tetapi-nyusahin-orangquot
; 
[namanya juga buruh]"Mereka Mau Enak, tetapi Nyusahin Orang"
http://megapolitan.kompas.com/read/2...yusahin.Orang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Demo buruh yang terjadi di Jakarta, Rabu (10/12) siang, tidak hanya menyebabkan kelumpuhan lalu lintas, tetapi juga kerugian bagi mereka yang menggunakan angkutan umum. Misalnya saja, bus transjakarta yang berhenti beroperasi di koridor 1 atau tujuan Blok M-Kota.

Dengan berhenti beroperasinya bus transjakarta, para pengguna Transjakarta harus mencari alternatif kendaraan umum lainnya. Salah satunya adalah menumpang bus kopaja dan metromini yang memiliki rute searah transjakarta.

Sayangnya, ketika penumpang menaiki bus kota tersebut, bus harus berhadapan dengan kemacetan. Bahkan, banyak pengemudi Kopaja dan Metromini yang menurunkan penumpang di tengah jalan karena kemacetan berkepanjangan. Atas hal ini, para penumpang merasa dirugikan.

Rinda, penumpang bus metromini 640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang diturunkan di depan Menara Bank BCA di Jalan MH Thamrin karena bus yang dikendarainya tidak ingin terjebak kemacetan.

"Saya tadi naik dari Benhil, mbak. Di sana, saya tadi mau naik transjakarta terus pas sampai loket ternyata tutup, jadi cari angkutan lain. Tapi begitu naik metromini, malah diturunin, ada demo katanya," ujar perempuan berkerudung yang hendak menuju Sarinah itu.

Ia bercerita, penumpang lainnya pun mengeluhkan hal serupa. Tidak hanya itu, Rinda juga merasa kesal dengan pendemo karena kerap kali membuat orang lain menanggung kesulitan.

"Menyampaikan pendapat boleh, tapi jangan sampai nyusahin orang banyak dong. Kan kasihan orang yang enggak bawa kendaraan, kasihan penumpang, pengemudi," tambahnya.

Ia kecewa dengan tingkah para buruh yang bukan hanya sekali saja membuat Jakarta macet, tetapi sudah beberapa kali. Rinda menyarankan, lebih baik para buruh bekerja dengan giat.

"Kerja aja yang bener. Mereka mau enak tapi nyusahin orang, itukan enggak boleh. Pikirkan orang juga kepentingan," tutupnya.

Untuk mempercepat perjalanan menuju Sarinah, Rindah akhirnya memilih menggunakan ojek karena lebih cepat.

buat buruh yang penting itu : gaji naik + kebutuhan sehari hari diurus perusahaan, bukannya kerja yang rajin dan beres emoticon-Ngakak (S)
mirip kaya panastak waktu pesta rakyat jokower, cm mau bakso gratis tp nyusahin orang emoticon-Ngakak
udah jadi budaya, bukan acara taunan lagi emoticon-Cape d...
gitu itu yg bikin investor jd ogah2an
KASKUS Ads
Quote:


ini ngomongin buruh kenapa lanjut ke panastak ama jokowi? emoticon-Cape deeehh

goblog emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Sebaiknya demo dijalan raya sebaiknya dilarang! Merugikan kepentingan umum!!!
image-url-apps
maklumin aja, otaknya cuma segitu.
image-url-apps
Quote:


roman-romanya ente juga ikut nyicipnin baso gratis tuh gan,, emoticon-Big Grin

numpang pejwan emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:


Ini Panasbung Udah akut dan Kronis. emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S) GOBLOG
pasti ni BURUH emoticon-Ngakak
yg gak terima dibilang nyusahin padahal orang susah yg hidupnya cuma pengen enak dan nyusahin orang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Serba salah. Kalau dilarang nanti di bilang merampas kebebasan berbicara. Dibiarkan bkin macet jalanan.
ember dah kek yg demo kmrn di tangerang... jalan bitung semua di tutup semua nya bermacet2 ria tp mereka bak pahlawan.... gagah loh pake kaca mata hitam tegap semua org disuruh putar emoticon-Takut

kalo gt kita pengguna jalan perlu aspirasi juga kyknya emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Gimana lagi. Mereka merasa kuat. Karena rame2 kali ya.
image-url-apps
semua juga butuh

gak ada yg mau mengalah

ya sudahlah...
image-url-apps
gaji naik 2,7 juta blom puas, ntar kalo gaji naik 3 juta siap2 surat PHK melayang yah emoticon-Malu (S)
Quote:


tai bisa aja ente tau ada bakso gratis di pesta rakyat emoticon-Ngakak




gw aja ga tau toh..wong ga dateng
image-url-apps
Quote:


Bener gan, gw juga gak tau.
image-url-apps
Quote:


doi kan minta sambil bawa plastik..sekalian bungkus yg dirumah

emoticon-Ngakak
image-url-apps
mw kaya? jadi buruh! emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Yah mau gmn lagi, tidak semua buruh itu cerdas n tahu diri, coba kalo sadar, ya nggak neko2 gaji kurang ya keluar... Undur diri... Pejantan tangguh bukan rame rame unjuk rasa tapi biar sendiri perkuat cipta karsa wirausaha

Hadeh... Bahasa apalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yaaah klo cerdas mereka ga jadi buruh x, tapi jd bos serikat buruh emoticon-Ngakak
image-url-apps
untung ane hari ini libur
×