alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eksekusi 5 Terpidana Mati, Jaksa Sudah Siapkan Sukhoi TNI AU
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54882986582b2e0a0a8b456f/eksekusi-5-terpidana-mati-jaksa-sudah-siapkan-sukhoi-tni-au

Eksekusi 5 Terpidana Mati, Jaksa Sudah Siapkan Sukhoi TNI AU

Eksekusi 5 Terpidana Mati, Jaksa Sudah Siapkan Sukhoi TNI AU

Kejaksaan Agung (Kejagung) segera melaksanakan eksekusi mati terhadap 5 terpidana mati. Saat ini para jaksa eksekutor sudah bersiap di 3 lokasi di mana 5 terpidana mati itu ditahan yaitu di Tangerang, Batam dan Nusakambangan.

"Lima orang (terpidana mati) di bulan ini sudah disiapkan untuk dieksekusi. Perkembangan hingga saat ini jaksa eksekutor sudah stand by di daerah. Jadi tim di Kejagung bersama tim jaksa eksekutor sudah di daerah," ucap Kapuspenkum Tony T Spontana di kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

Selain itu para jaksa eksekutor juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat yaitu Polda untuk mempersiapkan regu tembak. Kelima terpidana yang merupakan WNI itu terdiri dari 3 terpidana mati kasus narkotika dan 2 terpidana kasus pembunuhan berencana.

"Tim jaksa eksekutor mempersiapkan diri dengan jaksa di daerah dan berkoordinasi dengan kepolisian setempat. Segera menentukan tempat, waktu termasuk hari dan jam eksekusi," jelas Tony.

‎Tony menyebutkan untuk lokasi eksekusi sendiri sesuai aturan yang berlaku yaitu di tempat terpidana itu berada atau ketika putusan mati itu diketok. Nah, kemungkinan besar pelaksanaan hukuman mati itu berada di 3 tempat tersebut.

"Aturan mainnya di tempat pengadilan menjatuhkan hukuman mati itu, atau di tempat di mana terpidana ini berada. Kalau di lihat dari pertimbangan praktis keamanan dan sebagainya maka kemungkinan besar pelaksanaannya tidak jauh dari sana," ucap Tony.

sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
butuh belajar basic trading saham US Market ? hubungi ane emoticon-Malu (S)
nah loh, apa hubungannyta eksekusi mati sama sukhoi tni au?? emoticon-Bingung (S)
Ngabisin duit aja pake Sukhoi segala. Gak bisa lebih hemat kah?
emoticon-Big Grin
lha terus sukhoi nya disuruh ngapain om?emoticon-Amazed
peti matinya udah disiapin belum? emoticon-Berduka (S)
Quote:


mungkin hukuman matix,di iket di sayap sukhoi trus terbang keliling indonesia make kecepatan march 2 emoticon-Big Grin
terpidananya mau di tembak pake pensil? sangaaaaar...
TS nya ngasih judul nya beda sama link berita emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak

orangnya disuruh berdiri dibelakang sukhoi, terus sukhoinya nyalain mesin sampe turbin jetnya nyembur api. Dah gitu aja. Masa gak mati sih? emoticon-Big Grin
TS SEHAT???

sumur?
sukhoinya mau ngapain ts woi ts!
belum ngeh ane sama judulnya
TS id gak jelas.. beritanya apa lagi
sukhoi emoticon-Bingung (S)

ow gw ngarti mo di eksekusi bgini ???


Eksekusi 5 Terpidana Mati, Jaksa Sudah Siapkan Sukhoi TNI AU
Diubah oleh rpm12345678
mungkin cara hukuman matinya dilindes pesawat..
atau di jorogin dari pesawat..

emoticon-Hammer2
kirain beneran, TS ganti judul brita emoticon-Cape d... (S)
Apa hubungannya sukhoi sama eksekusi
Hukuman mati emoticon-Bingung
ane gagal faham nih , setelah dibaca sampe selesai ga ada disebut sukhoi emoticon-Bingung

halusinasi TS kah emoticon-Bingung
woeeeee TS....Sukhoi nya diurus,suruh ngapaen tu?
dimampusin sama sukhoi? emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di