alexa-tracking

Tilang istri, anggota Polantas ini dicueki istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54882260d675d4af638b4569/tilang-istri-anggota-polantas-ini-dicueki-istri
Tilang istri, anggota Polantas ini dicueki istri
Welcome to Renzu88's Thread
emoticon-I Love Indonesia (S) Newbie threadmaker, maaf kalo jelek, tapi semoga bermanfaat. emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


Seorang wanita pengendara sepeda motor matic menerobos lampu merah dan hampir tertabrak oleh pengendara dari arah berlawanan. Wanita itu nekat menerobos lampu merah karena sepeda motor yang ada di depannya mengepulkan asap pekat.

Seorang petugas Polantas yang melihat aksi ini kemudian berlari mengejar wanita tersebut. Dengan sigap, ia berhasil menghentikan dan memberikan surat tilang. Meski sang wanita terlihat marah saat dirinya diberi surat tilang, sang Polantas tetap menilangnya.

Adegan tersebut merupakan video dari kejadian nyata yang dialami Aiptu Jailani, yang berdinas di Polantas Gresik, Jawa Timur. Yang menarik, wanita yang ditilang merupakan istrinya.

Kejadian ini kemudian direka ulang dalam video berdurasi 4 menit 40 detik video yang dibuat oleh Forum Film Jambi. Dalam video berjudul 'Kisah Nyata Polisi Menilang Istrinya' yang diunggah ke YouTube, tampak Aiptu Jailani merasa bersalah terhadap istrinya.

Dalam perjalanan pulang ke rumah, Aiptu Jailani mampir di sebuah toko bunga dan membeli bunga mawar. Sesampai di rumah, ia mendapati sang istri telah tertidur lelap.

Aiptu Jailani yang tidak ingin mengganggu sang istri yang telah terlelap kemudian meletakkan bunga mawar di samping sang istri. Di tangkai bunga diselipkan sebuah kartu bertuliskan, "MA, MAAF TADI PAPA TILANG, PAPA HARAP MAMA MENGERTI, PAPA CINTA MAMA".



Dalam video yang diunggah 17 Mei 2014 tersebut, ikut ditampilkan tulisan surat kabar tentang penilangan Aiptu Jailani. Selain menilang sang istri, ia juga pernah menilang anggota KPK.

Dari pantauan merdeka.com, Rabu (10/12), video yang telah disaksikan lebih dari 277.881 kali ini mendapat komentar beragam dari pengguna YouTube. Sebagian besar mengapresiasi tindakan Aiptu Jailani.'

"Jujur ane benci polisi. Tapi kalau ada polisi macam gini, ane salutt banget. Dan semoga semua polisi akan seperti ini. Anti suap, tidak pandang mulu, ramah di depan orang lemah, garang menantang lawan. Bukan sebaliknya, arogan kepada masyarakat awam... tapi takut dengan preman kuat atau gank besar..." tulis Aris Prayogo.

"Berlinang air mataku lihat video ini.. Bginilah contoh suami istri yg baik.sling memaafkan itu nytany d masakin .demi tugas kerja. Istripun tk d bedakan sdngkn klo di rumah jdi suami yg sangat sayang sma istri...so sweat," tulis Ika Hafis.

>>> sumur<<<


emoticon-Ngakak siap2 nanti malam tidak dapt jatah emoticon-Malu (S)



Quote:
image-url-apps
ah film,kenyataan uud emoticon-Big Grin
cepat amir diatas ane
KASKUS Ads
Quote:


hmmm sakitnya sebelah mana pak emoticon-Malu (S)
yang bagian mananya dicuekin gan?
Tilang istri, anggota Polantas ini dicueki istri Tilang istri, anggota Polantas ini dicueki istri
image-url-apps
Kapok, gak mau diajak baik.

Tilang istri, anggota Polantas ini dicueki istri

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini beneran kisah nyata?
Quote:


benar gan
tuh ada sumurnya and videonya
bantu cari di youtube gan
koneksi ane lagi mencret
image-url-apps
Tapi temen ane istri2 polisi cukup bilang anggota bayangkari lolos dah dari tilang ....
image-url-apps
Quote:


Buset! Tinggal di meme in aja sekalian.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ntar malem ga dapet jatah tuh orang emoticon-DP
ilang dah jatah seminggu itu polkis emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
siap siap ga dijatah emoticon-Mewek , yang penting jangan "jajan" sembarangan emoticon-Mewek
image-url-apps
realnya? emoticon-Ngakak (S)

yah nggak dapet jatah emoticon-Ngakak
image-url-apps
salut buat Pak Polisi, smoga ga cuma satu ini doank.
trit sebelah bahas Bintara yang diperas Perwira ampe 8M.
emoticon-Gila
cih di pengadilan karena suami anggota wereng bisa kasbon lah, slipa lah apa lah emoticon-Big Grin

image-url-apps
demi tugas mulia

ane dukung penuh pak emoticon-Malu

ane yakin, istri yg baik pasti ngerti kok emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


mbah pong tumben post cabe emoticon-Smilie

buat ts, ini trit repost ke 3 dgn isi sama cmn beda judul
pasti tidur disofa malamnya ituemoticon-Ngakak
×