alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BAPAK BEDEBAH !!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54881d80a1cb17e6678b4571/bapak-bedebah

BAPAK BEDEBAH !!!!!!

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pria berinisial DH (39), warga Kampung Cibitung, Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, meringkuk di balik dinginnya jeruji penjara lantaran diduga mencabuli anak kandungnya sendiri selama satu tahun.

DH yang kini menjadi tahanan Markas Polsek Cikalong Wetan menceritakan, aksi bejat tersbut berawal di akhir tahun 2013 lalu. Ketika itu, dia memiliki kebiasaan iseng mengintip anak kandungnya sendiri, CN (15), setiap kali mandi.

"Saya terangsang setelah melihat anak saya mandi. Setelah dia mandi saya masuk ke kamarnya," kata DH saat ditemui di Markas Polsek Cikalong Wetan, Rabu (10/12/2014).

Lantaran sudah kadung terbakar birahi, pelaku pun gelap mata. Tanpa memandang sebagai anak sendiri, DH memperkosa korban dengan ancaman bakal dimarahi olehnya kalau sampai mengadukan hal tersebut kepada siapapun.

Aksi pertama DH berjalan lancar, pria yang bekerja di sebuah perkebunan teh ini terus menagih jatah bercinta kepada anaknya. Ancaman yang diberikan pun tidak berubah.

"Saya tidak pernah mengancam sampai membunuh. Saya cuma bilang dimarahi saja," ungkapnya.

Hari demi hari, bulan demi bulan berganti. Seolah tidak pernah puas dan merasa di atas angin, DH terus menerus meminta anaknya yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP untuk melayani nafsu binatangnya hingga 30 November 2014 lalu.

DH pun mengatur siasat untuk menyetubuhi korban. Selain mencari kesempatan, agar anaknya tidak hamil, dia selalu menggunakan alat kontrasepsi berupa kondom.

"Saya biasanya melakukannya siang hari kalau istri saya sedang tidak ada di rumah," ungkapnya.

Pada hari terakhir menyetubuhi anaknya sendiri, keisengan lain muncul dari otak DH. Berbekal kamera dari ponselnya, dia merekam adegan mesum bersama anak kandungnya. Video amatir itulah yang membongkar aksi DH.

Istri pelaku, SN (34), tidak sengaja membuka ponsel miliknya. Setelah menginterogerasi suaminya, SN langsung melaporkan kejadian tersebut ke Markas Polsek Cikalong Wetan.

Di tempat yang sama, Kepala Polres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, pelaku diamankan oleh jajaran Polsek Cikalong Wetan tidak lama setelah SN memberikan laporan dengan barang bukti video dalam ponsel milik pelaku.

"Istrinya mendapati ada video di ponsel suaminya dan anaknya akhirnya mengaku telah dicabuli oleh bapaknya sendiri setelah didesak," tuturnya.

Erwin menambahkan, pelaku akan dikenakan pasal berlapis yaitu Pasal 81 UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan pasal 287 KUH Pidana tentang perbuatan cabul atau bersetubuh dengan anak perempuan di bawah umur.

"Ancaman hukuman paling tertinggi 15 tahun penjara," tandasnya.

http://regional.kompas.com/read/2014/12/10/16454211/Video.Ponsel.Ungkap.Perkosaan.Ayah.terhadap.Anak.Kandung

emoticon-Marah matiin baiknya !!!!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
miris

bapak apa kayak gini emoticon-Sorry
ko bisa yah anak sendiri "ANAK SENDIRI" "DARAH DAGING" ?????? emoticon-Sorry
Biadab udah sama kayak binatang
emoticon-Cape d...

emoticon-Turut Berduka
Kami atas nama kepolisian, meminta "alat bukti perkosaan" utk segera disita demi kepentingan penyelidikan. Sekarang jg
dasar papa jahat,.. emoticon-Genit:

ts mana buktinya?? emoticon-Genit:

1 x 24 jam ga ad video, gw req. banned permanent lo,.. emoticon-Mad:
Diubah oleh Pongasi
emoticon-Busa
BEDEBAH KUADRAT emoticon-Matabelo emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) Jaman makin UEDAN emoticon-Najis (S)
Bapak keparat !!!
Quote:


ntar kalo punya anak.. ente bakal ngentyotin anak ente ga pong ? emoticon-Malu
Diubah oleh toketbrutals
Kirain jonru ama ical emoticon-Ngakak
oplas aj jd cewe.. trs taro di pernjara laki2 biar di perkosa rame2.... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
tanda2 akhir jaman nih.
manusia kampretttt
BAPAK BEDEBAH !!!!!! BAPAK BEDEBAH !!!!!!
anak sendiri?? emoticon-Hammer
gilak dah beneran emoticon-Marah:
Post ini telah di hapus oleh KomodoJogging
Ckck audzubillamindzalik emoticon-Matabelo kok tega.... bagus ** SENSOR ** ama knalpot kalo sangex
Quote:



maap mbah kempes tidak menyertakan barbuk pidionya emoticon-Sorry

mgkn dikoleksi sendiri sm kempes emoticon-Shutup
Diubah oleh kenjtos
BAPAK BEDEBAH !!!!!!emoticon-Matabelo
brengsek emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di