alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begitu Demo Bubar, Pekerjaan Mereka Bertambah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5488153c98e31b3a548b4576/begitu-demo-bubar-pekerjaan-mereka-bertambah

Begitu Demo Bubar, Pekerjaan Mereka Bertambah

Quote:


Yang demo nuntut naik upah...
yang ngebersihin sampah orang demo gajinya susah naik.. emoticon-Cape d... (S)
yang demo toleransilah, bawa kresek tempat sampah sendiri kek..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
nih buruh kalau emang ga betah, cari kerja lain napa ya emoticon-DP

Suku kebersihan bersih2 ya ga ada salahnya emoticon-kisssing emoticon-Peace
Otak buruh ga mungkin sampe mikirin hal-hal kek gini gan.
emoticon-Cape deeehh
Quote:


otaknya hanya 3 tetes jadi maklumin aja
Begitu Demo Bubar, Pekerjaan Mereka Bertambah Begitu Demo Bubar, Pekerjaan Mereka Bertambah
orang negara laen demo tuh sampah di ambil kembali ini yg ada merusak semua nya kasiah banget perusahaan yg di tinggalin demo, nti kalo di phk salahin ke pemeritahan lagi.
Emang gak tau diri
yang abis demo hari ini semoga aja pada dipecat ama perusahaannya. Biar mereka rasakan bagaimana kalo jadi pengangguran emoticon-Berduka (S)
jadi inget demo di hongkong demo sambil bawa kantong kresek untuk nampung sampah, ada juga demo sambil ngerjain pr sekolah.

knapa beda jauh ya emoticon-Berduka (S)
mestinya ada bonus atau penghargaan buat petugas kebersihan nyaemoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
hmmm..demo maniing, demo maning
emoticon-Cape deeehh

Kalo pinter mrk g jd buruh...emoticon-Ngacir
Namanya juga kacung kerjaannya nyampah mana ngerti buang sampah teratur emoticon-Malu (S)
trus hasil demo nya apa??

cuman sampah doang??
demo-nya cuman modal bacot, otak nggak dipake
mereka dengan santai demo, tapi nggak mikir masalah yang mereka buat ( ex: sampah )
kenapa nggak bisa nyontek diluar negri setelah demo sampahnya juga dibawa pergi?
gaji pengen gede pengertian segede itil tai cicek emoticon-Gila
Demo bayaran emoticon-Big Grin
Quote:


tetes terakhi lg emoticon-Turut Berduka
Quote:


buruh yang demo jaga kebersihan juga ga ada salahnya gan.. emoticon-kisssing emoticon-Peace
Hidup buruh .....
Naikkan gaji untuk nyicil Nissan Epalia emoticon-Malu (S)

Begitu Demo Bubar, Pekerjaan Mereka Bertambah


Diubah oleh RedRafa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di