alexa-tracking

Ketua DPD Ingatkan Ical Tidak Khianati Keputusan Munas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54880fa8dc06bdc4488b456e/ketua-dpd-ingatkan-ical-tidak-khianati-keputusan-munas
Ketua DPD Ingatkan Ical Tidak Khianati Keputusan Munas
Quote:


nah looohhhh...
plin plan sih... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mungkin otak si ical di install ulang gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg dijanjikan jadi raja kecil didaerah masing-masing

protes sono
KASKUS Ads
image-url-apps
makin bingung nih dagumen...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini masih kena scan pake antivirus gan..

kalo doi bayarin sisa tunggakan lapindo baru tandanya udah diinstal ulang..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah ga bisa mikir tuh si dagumen.....

Ditagih utang puluhan trilyun, golkar pecah, masih ditambah ancaman koalisi bubar........ emoticon-Big Grin


Harusnya nyembah keris saktinya dulu biar dapat ilham emoticon-Ngakak
image-url-apps
gara2 seekor SBY rusak senegara Pancasila
ditinggalkan dan korupsi by sistem
merajalela
apa sih bagusnya pilkada langsung, cuma
menghasilkan pemimpin PENCITRAAAN spt
si tukang prihatin SBY dan tk ngeles
BukanUrusanSaya si Jokodok dan Aceng
Fikri
itu akun twitternya di bajak gan. emoticon-Malu (S)
PLIN PLAN emoticon-Najis


ane mau beralih ke KMP jadi ragu emoticon-Najis


Quote:


kejar setoran gan? SPAM di mana2 isi sama. MIMIN MANA MIMIN.
image-url-apps
Quote:


die dah diinstal ulang emoticon-EEK!
dia bakal lupa ama hutang2 nya emoticon-Ngakak
pupus sudah impia jadi raja raja di daerah..

nasib... nasib....
image-url-apps
paling ntar pas sidang paripurna diarahkan voting tertutup pas ambil keputusan tolak atau terima perpu pilkada... wkwkwk
image-url-apps
Galau tingkat tinggi. Mau nurutin munas ntar ga dpt proyek. Ga dpt proyek gmn mw bayar utang....
image-url-apps
Quote:


Rencana nya dah kebongkar gan
potret parpol indonesia, parpol milik ketum !!
ical bener2 kebingungan, utang jatuh tempo semua,, sahamnya skg gak bernilai, masalah lumpur lapindo malah diobok2 lagi,, koalisi KMPret goyang, trusss,, apalagi y?
emoticon-Ngakak
udah tolak aja pilkada langsung,
jangan mencla mencle
paling 2019 suara golkar nyungsep emoticon-Ngakak
dagumen makin kelojotan dan kalap nih emoticon-Ngakak (S)
bentar lg nyelupin kepala ke lumpur nih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Ketua DPD Ingatkan Ical Tidak Khianati Keputusan Munas
×