alexa-tracking

Pencurian Ikan Melibatkan Mantan Pejabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54880b0d0d8b46515c8b456c/pencurian-ikan-melibatkan-mantan-pejabat
Pencurian Ikan Melibatkan Mantan Pejabat
Quote:


sikat bos!!!! emoticon-Big Grin
Makanya byk yg provokator masalah perahu atau kapal emoticon-Ngakak ada yg terusik nih. emoticon-Ngakak
image-url-apps
moga cepet diberantas ama susi emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
O....o.....yang kemarin alasan ga ada bbm sama nurunin jumlah hari patroli kena ga yah emoticon-Big Grin
siapkan "otot", karena salah satu maling yg terusik mungkin salah satu negara superpower di Asia ( Cina )

emoticon-2 Jempol
Quote:


bisa2 aliran uangnya kagak ada lagi buat hidup sesudah pensiun gan.. emoticon-Ngakak (S)
semua juga tahu gan
yg punya ijin satu tapi yg maling 5emoticon-Malu (S)
sudah tidak heran dan sudah pasti para mafia akan melakukan serangan balik dgn membentuk opini2 sesat........ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ada peluru baru buat panasbung ..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


paling juga ngebahas perbedaan kapal n perahu..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


oh jangan-jangan itu cuma pengalihan isu gan, mengaburkan permasalahan yang besar dengan hal ucrit-ucrit.
halah...
kalo gak ada kapal yg berani maling,
pasti jg gak ada yg nyuap..
gak ada yg dihukum..
gitu aja repot..

tenggelemin aje..
malah biar jd rumpon, byk ikannya...emoticon-Big Grin
mahal lho..bikin rumpon...
image-url-apps
Quote:

Memang kenyataanya BBM kita kurang, pejabat DKP kadang kurang ajar, dlu ada kejadian tahun 2006, beberapa kapal bodong di tangkap TNI AL, eh pas masuk jalur pengadilan tiba2 itu kapal asing ada surat izin melautnya, pernah DKP di tegur sama AL
image-url-apps
Udah jelas sapa yg dari awal jelek2in Susi pasti yg piring makannya diganggu

emoticon-Big Grin
image-url-apps
banyak tuyulnya juga dilaut....sikat terus emoticon-army:
image-url-apps
Quote:


Kalo soal bbm kurang setelah ada sedikit pencerahan ane cuma senyum aja deh emoticon-Big Grin

Ya emang banyak yang bermain dan kepentingan disana, makanya ga heran kalo bakorkamla aja masih mumet ngurus badan2 dibawah koordinasinya emoticon-Ngakak
×