alexa-tracking

DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548803630f8b4611268b4571/dpr-tandingan-gubernur-tandingan-persija-tandingan-pun-akan-hadir
DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadir
Kecewa kepada Persija, Ahok Ingin Buat Persija Tandingan

Quote:



Spoiler for berita lengkapnya:
udah pake aja yang udah ada PERSITARA emoticon-Ngakak
Quote:

persija tiada taranya hahaha emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ha presiden tandingan sudahkan empat ya.
image-url-apps
bakalan ada presiden tandingan juga gak ya emoticon-Big Grin
Quote:


bisa jadi gan.. tapi pasti bakal sangat sensasional
image-url-apps
Quote:


lho bukannya udah ada? yg dipajang dikantornya topik itu....
image-url-apps
Quote:


PPA itu gan emoticon-Cool
presiden penculik aktifis emoticon-Takut
Kalau ane sih paling benci sama Menchester Tandingan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ada yang beres kleb bola di indonesia?
DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadiremoticon-Ngakak
sebentar lagi ada Ibu kota Tandingan.. emoticon-Big Grin
hati-hati Hook.. emoticon-Mad
image-url-apps
DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadir
image-url-apps
Ane masih nunggu munculnya ahok tandingan
image-url-apps
Klub sepakbola itu harusnya spt perusahaan swasta, mengelola keuangannya sendiri, dr nyari pemasukan (sponsor, jual tiket, kaos, dll) & ngatur pengeluaran (gaji pemain, staf, transport, dll), dpt laba, & bayar pajak ke Pemerintah.

Ini malah ngemis duit ke pemerintah.
emoticon-Big Grin
perasaan si ahok udah bilang ditwitternya kalo dia ngak mau buat kokemoticon-Ngakak

media aja kurang kerjaan becanda di tulisemoticon-Ngakak
image-url-apps
cuma iseng doang itu emoticon-Ngakak
×