alexa-tracking

DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548803630f8b4611268b4571/dpr-tandingan-gubernur-tandingan-persija-tandingan-pun-akan-hadir
DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadir
Kecewa kepada Persija, Ahok Ingin Buat Persija Tandingan

Quote:



Spoiler for berita lengkapnya:
udah pake aja yang udah ada PERSITARA emoticon-Ngakak
Quote:

persija tiada taranya hahaha emoticon-Ngakak
Ha presiden tandingan sudahkan empat ya.
bakalan ada presiden tandingan juga gak ya emoticon-Big Grin
Quote:


bisa jadi gan.. tapi pasti bakal sangat sensasional
Quote:


lho bukannya udah ada? yg dipajang dikantornya topik itu....
Quote:


PPA itu gan emoticon-Cool
presiden penculik aktifis emoticon-Takut
Kalau ane sih paling benci sama Menchester Tandingan emoticon-Ngakak
Ada yang beres kleb bola di indonesia?
DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadiremoticon-Ngakak
sebentar lagi ada Ibu kota Tandingan.. emoticon-Big Grin
hati-hati Hook.. emoticon-Mad
DPR tandingan, Gubernur tandingan, Persija tandingan pun akan hadir
Ane masih nunggu munculnya ahok tandingan
Klub sepakbola itu harusnya spt perusahaan swasta, mengelola keuangannya sendiri, dr nyari pemasukan (sponsor, jual tiket, kaos, dll) & ngatur pengeluaran (gaji pemain, staf, transport, dll), dpt laba, & bayar pajak ke Pemerintah.

Ini malah ngemis duit ke pemerintah.
emoticon-Big Grin
perasaan si ahok udah bilang ditwitternya kalo dia ngak mau buat kokemoticon-Ngakak

media aja kurang kerjaan becanda di tulisemoticon-Ngakak
cuma iseng doang itu emoticon-Ngakak