alexa-tracking

Gerindra Dukung Jokowi Hukum Mati Narapidana Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487fa1a128b46d3118b456c/gerindra-dukung-jokowi-hukum-mati-narapidana-narkoba
Gerindra Dukung Jokowi Hukum Mati Narapidana Narkoba
Quote:


gw sih lebih suka bandar narkoba diculik ama ...............

emoticon-Ngakak
skrg mulai hati2 berkicau, takut blunder menarik omongan lagi macam dagumen emoticon-Ngakak
Quote:


wiranto kemana ya jarang nongol tuh orang
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


jangan2 dia diculik emoticon-Takut (S)

emoticon-Ngakak
pelanggar HAM juga, siapapun orang nya,
pemerkosa hukum mampus juga,
yg jelas sih koruptor tuh hukum mati, dilindes badannya ampe ancur, jangan cuma ditembak doang.
image-url-apps
Quote:


kalau dagumen sih hobinya menjilat emang

emoticon-Ngakak
menuggu detik2 pembubaran kmp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wa yakin kalau pelanggar ham dihukum mati, gerindra gak bakal setuju emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gile lue bray


gw suka gaya loe..
image-url-apps
Quote:


wa juga nunggu emoticon-Big Grin

AYO gw dukung jangan cuma OMDO saja.........berani kagak.?.
image-url-apps
Quote:


jokowi dah merintahkan untuk dihukum mati. tinggal menunggu waktu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Junjungan panasbung masih lbh waras drpd anak buahnya yg pokoknya jokowi hrs salah.

Bnr kata pepatah "guru kencing berdiri, murid kencing sambil salto" emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

Semenjak tragedi spidol merah .. banyak kok yg jarang muncul .. cak imin wiranto .. entah pada sibuk kali wkkwkw
image-url-apps
Quote:


berdasarkan surpey yg wa buat, 95% panasbung itu berasal dari cyber PKS emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


wa takut tuh orang pada diculik emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Ente berani kasi compliament ke pak presiden kalo jadi dieksekusi?
image-url-apps
Quote:


Wah tnyt ente klonengan si adukan ya? Kmn aj duk, sehat ente?

image-url-apps
Yang Dagunya Panjang Juga Dieksekusi... Ups Mimin Dagunya Juga Panjang emoticon-Shutup emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


wa bukan klonengan adoeka emoticon-DP
×