CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macam-macam Minuman Oplosan dan Bahayanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487f8e35a51638d6e8b456c/macam-macam-minuman-oplosan-dan-bahayanya

Macam-macam Minuman Oplosan dan Bahayanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 53
Taruhan nyawa nich minum minuman oplosan
Hindari meminum minuman keras gan...
lagian gak ada gunya gan... apalagie minuman keras oplosan...
bahaya banget tuh gan...
edan bgt ni kasus miras oplosan. ane nonton di tv tu orang ada yg bkin ny d campur lotion anti nyamuk emoticon-Takut

entah dmn otak yg bkin tu miras. yg minum ny juga ga mikir x ya. mw mabok murah malah membahayakan nyawa sendiri emoticon-Gila
Ngeri banget gan
Campurannya yg bikin bahaya , gimana ga bahaya , itu zat yg seharusnya tidak boleh masuk dalam tubuh kita karena bisa merusak sel jaringan saraf .. emoticon-Matabelo
Miras yang dicampur spiritus aja udah gila gan, itu alkohol bukan buat konsumsi emoticon-Hammer2
Apalagi yang dicampur obat nyamuk, lotion anti nyamuk, obat batuk, salep kurap, oli mobil, dll emoticon-Ngakak
Lebih banyak mudaratnya dripda manfaat. Cuma nikmat sementara tpi bahayanya bisa mengancam nyawa.
dari dulu sebelum ane tobat dari alkohol ane paling benci kalo vodka di mix sama sari buah itu, rasanya emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

sumpah kagak enak, mendingan negak langsung vodka nya daripada harus dimix,

naah teman ane pernah bawa brendy ke ane, dan rasanya mangstaab tapi setelah itu ane maboook.


sekarang gue kgak mau gtu lagi, tobat cuuy. emoticon-Frown emoticon-Frown
duitnya mendingan buat ane beli beras merah dan ikan tuna. emoticon-Ngakak
bener2 baru di tangani dengan serius yah 2014 ini, tahun kemaren kemana aja emoticon-Cape d... (S)
tujuannya apa sih mereka minum?
biar bikin pusing?
jedotin aja kepala ke aspal..
ane udah pernah, nginep di RS 3 bulan..
Mnmn cari maut nie
Serem gan emoticon-Takut (S)
Yang udah pasti enak itu oplosan Jack Daniels (ori)+CocaCola.... emoticon-Big Grin
mau di oplos atw murni ttp aja lah gan brbahaya buat tubuh kita..... beda ama negara2 luar..... minum cuma buat angetin badan... lah kita di indonesia minum cuma buat seneng2 atw hura2 doang
Quote:


ide brilian tuh gan... ngoplos miras pake oli mobil emoticon-Ngakak
sekalian pake aer aki yg merah tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo yg campur soda sih sering denger
klo yg campur lain sama aja kek bli tiket langsung ke akherat emoticon-Ngakak
Quote:

hi hi hi iya gan
'nama dagang'
Quote:

idem gan
Quote:

emoticon-Big Grin
Quote:


peracik dan penjual bisa dikenakan pasal tersebut gan
Quote:

nah agan diatas lebih pengalaman kaya'nya
Quote:

betul gan
Quote:

setuju gan
Quote:

otaknya sih ada gan, tp pas mau mabok ditinggal di laci rmh
Quote:

emoticon-Takut
Quote:

bener bgt gan
Quote:

upaya mendekatkan diri ke tuhan gan
Quote:

ther... lhaaa lhuuuu
#bung roma
Quote:

setuju gan
selamat agan sdh bisa berenti minum (y)
Quote:


kmrn sudah ada penindakan sih gan, tapi media baru heboh nya 2014
http://metro.sindonews.com/read/7593...sel-1373428900
itu salahsatu berita 2013
Cukrik oh cukrik emoticon-Ngakak
Alkohol campur cola ? Ane sering tuh dulu nyampurin alkohol sama cola tapi gak kenapa-napa tuh emoticon-Big Grin
Mungkin bener apa yang dibilang narasumbernya, asal alkoholnya gak macem-macem mau dicampurin sama cola ya aman-aman aja, biasa dulu kalo minum whisky baru dicampurin sama cola emoticon-Big Grin
gara" miras oplosan, sudah banyak korban sekarng
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
sadis banget efek samping nya, sampe gagal jantung emoticon-Takut
ogah deh ane minum yg beralkohol kyk gt
Halaman 4 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di